Inilah Kesalahan Fatal, Yang Jarang Di Ketahui Dalam Menjual Asuransi

Inilah Kesalahan Fatal, Yang Jarang Di Ketahui Dalam Menjual Asuransi  – Pada prinsipnya dalam menjual sebuah produk asuransi karena adanya permintaan pasar berupa kebutuhan proteksi dari nasabah serta adanya penawaran seperti manfaat asuransi. Menjual produk asuransi sangat berbeda dengan produk yang terlihat fisiknya, karena produk asuransi adalah dagangan yang sama sekali tidak terlihat bentuk fisiknya sehingga tidak bisa langsung diperiksa oleh calon pembeli atau nasabah.

Jadi menjual produk asuransi dilandaskan dari komitmen serta manfaat dari perusahaan asuransi yang telah tertulis dengan jelas dan lengkap pada buku polis asuransi yang dimiliki oleh masing-masing nasabah asuransi. Walaupun dalam menjual produk asuransi adalah sebuah komitmen serta manfaat asuransi yang tidak terlihat fisiknya sama sekali. Namun untuk menjual produk asuransi yang baik dan benar perlu adanya pertimbangan-pertimbangan yang harus dimiliki oleh calon nasabah yaitu pengetahuan seputar produk asuransi yang akan di belinya.

Setiap agen asuransi yang sukses dan berhasil ialah orang yang dapat memberikan rasa kepercayaan kepada calon nasabah serta menjalin hubungan yang baik, maka secara otomotis agen asuransi mendapatkan kepercayaan dari calon nabah yang di prospeknya.

Namun dari sekian banyak agen asuransi yang telah sukses, ada satu sisi lain agen asuransi yang kesuksesannya tertunda, kenapa? karena tanpa sadar ia telah melakukan hal yang fatal dalam menjual asuransi, seperti apakah hal-hal yang fatal itu? Berikut penjelasannya :

Konsekuensi Setelah Menjadi Nasabah

Tidak usah di pungkiri, faktanya pada saat dilapangan, kebanyakan agen asuransi di awal menawarkan produk asuransi mereka begitu gencar dalam menjelaskan manfaat asuransi sehingga lupa ada hal yang paling penting dari penjelasan manfaat asuransi, untuk di ketahui dan di pahami oleh calon nasabah yaitu Konsekuensi Setelah Menjadi Nasabah.

Misalnya saja pengeculian penyakit tertentu pada tahun pertama yang mempengaruhi cuti premi dan penarikan dana dan lain-lain.

Mengapa hal ini perlu disampaikan? Karena setiap nasabah memiliki tingkat pemahaman yang berbeda setiap nasabah, sehingga kurangnya informasi dapat mengakibatkan salah paham dan berpotensi menimbulkan masalah di kemudian hari.

Untuk informasi lebih lanjut tentang menjadi nasabah Allianz atau menjadi mitra bisnis Allianz sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung menghubungi Agen Allianz di sekitar wilayah sahabat satuters. HP/WA : 081212188110.

Related Post

SEPTEMBER 17, 2018

Percayakan Perjalanan Anda...

Percayakan Perjalanan Anda Dengan Asuransi TravelPro Domestik Keunggulan produk Asuransi...

0

SEPTEMBER 16, 2018

Cara Cek Status Klaim...

Cara Cek Status Klaim Asuransi Kendaraan Allianz Prosedur pengajuan klaim A.  Hal...

0

SEPTEMBER 16, 2018

Lindungi Mobil Anda Dengan...

Lindungi Mobil Anda Dengan Asuransi Allianz MobilKu Asuransi kendaraan yang komprehensif,...

0

SEPTEMBER 15, 2018

Mengapa Mengatur Keuangan...

Mengapa Mengatur Keuangan Itu, Begitu Sangat Penting? – Mengatur keuangan pribadi...

0

SEPTEMBER 15, 2018

Begini Cara Sukses Memulai...

Begini Cara Sukses Memulai Sebuah Bisnis Bagi Pemula – Kesuksesan adalah hal yang...

0

SEPTEMBER 14, 2018

Perlukah Setiap Wanita...

Perlukah Setiap Wanita Memiliki Asuransi Jiwa? Part-2 Masih sambungan dari artikel...

0