Apa Sajakah Jenis-Jenis Dari Asuransi Perjalanan?

Jenis Asuransi Perjalanan – Saat ini sudah ada banyak negara yang mewajibkan kepada turisnya untuk wajib memiliki asuransi perjalanan karena jika tidak memiliki asuransi perjalanan maka tidak diperbolehkan masuk. Misalnya saja negara-negara di Amerika Eropa dan bahkan saat ini Asia juga sudah  mulai memberlakukannya ketika ingin berkunjung di negaranya. Hal ini bertujuan agar seseorang dapat menikmati perjalanannya  dengan nyaman dan lancar serta terlindungi dengan adanya asuransi perjalanan tersebut.

Asuransi perjalanan memiliki banyak sekali jenis dan dimana masing-masing fungsinya berbeda-beda dan pastinya sudah banyak disesuaikan dengan kebutuhan pada umumnya orang-orang yang sering melakukan perjalanan diantaranya adalah :

1. Seberapa Sering Melakukan Perjalanan

Jika dilihat dari seberapa sering seseorang melakukan perjalanan maka dapat dibagi menjadi dua jenis asuransi perjalanan yaitu Single Trip Insurance yaitu diperuntukkan untuk sahabat satuters yang tipe orangnya hanya untuk melakukan perjalanan beberapa kali dalam setahun (tidak rutin). Dan Annual Travel Insurance yaitu dikhususkan untuk sahabat satuters yang hobi melakukan perjalanan bahkan sekali dalam seminggu baik untuk perjalanan dinas atau hanya sekedar berlibur selama periode 1 tahun.

2. Seberapa Banyak Orang Yang Akan Ditanggung

Biasanya jenis asuransi perjalanan dapat di ukur berdasarkan dari berapa banyak orang yang akan di tanggung di dalam satu akun asuransi. Ada 2 jenis untuk membedakannya adalah Individual Travel Insurance  yaitu hanya untuk satu orang saja dalam  satu akun pribadi perjalanan. Dan Group Level Insurance yaitu sebuah asuransi perjalanan yang digunakan untuk sebuah perusahaan untuk karyawannya yang sering diberangkatkan untuk perjalanan dinas dan juga bisa untuk seluruh anggota keluarga jika hendak melakukan liburan bersama.

Baca Juga : Kenapa Harus Memiliki Asuransi Perjalanan? Simak Penjelasannya

3. Tujuan Perjalanan

Bagi sahabat satuters yang biasanya sering melakukan perjalanan namun hanya untuk keluar kota saja maka pilihlah asuransi perjalanan untuk Perjalanan Domestik dan jika sahabat satuters sering melakukan perjalanan hingga keluar negeri maka bisa memilih asuransi perjalanan untuk Perjalanan Internasional.

4. Student Assist

Student Assist yaitu asuransi perjalanan yang diperuntukkan untuk mahasiswa yang akan melanjutkan pendidikannya hingga keluar negeri.

5. Asuransi Perjalanan Haji dan Umrah

Di setiap perusahaan asuransi pasti memiliki asuransi perjalanan yang di khususkan untuk haji dan umroh dan asuransi ini pastinya sering ditawarkan kapada sahabat satuters ketika akan  melakukan ibadah haji dan umrah karena asuransi perjalanan ini akan melindungi sahabat satuters selama melakukan ibadah di tanah suci.

Baca juga : Allianz New TravelPRO

Untuk mendaftar Asuransi Perjalanan Allianz New TravelPRO , Anda bisa hubungi Agen Allianz Jakarta ke Call Center Allianz HP/WA : 081212188110

Related Post

MAY 8, 2018

Berniat Menutup Polis...

Berniat Menutup Polis Asuransi? Sebaiknya Perhatikan Hal Ini Dulu – Sahabat...

0

MAY 8, 2018

Cara Jitu Agar Pria Lajang,...

Cara Jitu Agar Pria Lajang, Pandai Mengatur Uang Pribadi – Apakah sahabat satuters...

0

MAY 7, 2018

Allianz, Bisnis Yang Terbuka...

Allianz Bisnis Yang Terbuka Untuk Semua Kalangan – Ketika sahabat satuters bertemu...

0

MAY 7, 2018

Orang Zaman Now, Wajib...

Orang Zaman Now, Wajib Hindari Kesalahan Dalam Mengatur Keuangan – Namun sahabat...

0

MAY 6, 2018

Agen Asuransi Yang Sukses...

Agen Asuransi Yang Sukses Wajib Memiliki Pola Pikir Seperti Ini – Bagian 1 –...

0

MAY 6, 2018

Tips Cerdas Mengatur Keuangan...

Tips Cerdas Mengatur Keuangan Setelah Bayi Lahir – Setiap pasangan yang menjalankan...

0

Leave a Comments