Share this post

Kamu Bikers? Sudah Sudah Punya Asuransi Jiwa Belum? – Pernahkah sahabat satuters mendengar istilah “Bikers?” saya yakin banyak orang yang telah mendengar istilah ini karena sudah menjadi hal yang umum dimata masyarakat. Bikers merupakan sebutan keren untuk orang-orang yang sering mengendarai sepeda motornya sebagai alat transportasi. tidak dibatasi  oleh merk ataupun harga yang terpenting kendaraan tersebut adalah sepeda motor.

Saat ini tidak begitu sulit untuk menemui para bikers ini, karena ia sudah tersebar di kota besar maupun kecil. Di jaman now para bikers tidak selalu di dominasikan oleh kaum pria saja namun kaum wanitapun sekarang sudah mulai meminati hobi ini.

Tahukah sahabat satuters jika bikers memiliki resiko dan taruhannya nyawa lho !

Di indonesia kecelakaan berkendara menjadi tingkat kecelakaan berkendara yang paling tinggi. Kecelakaan berkendara sepeda motor pertahun semakin bertambah. Data kecelakaan lalulintas yang menjadi urutan Ke-3 penyebab kematian di Indonesia. Ini terjadi karena tidak adanya perhatian khusus dari pengguna sepeda motor serta tidak adanya Resiko kecelakaan pengendara sepeda motor di jalanan sangatlah tinggi.

Lalu apa yang harus saya lakukan?

  1. Miliki asuransi jiwa dan kesehatan swasta seperti Allianz sebegai antisipasi dan meminimalisir terhadap resiko-resiko yang sering di alami para bikers.
  2. Ikut BPJS kesehatan yang dapat membantu saat pengobatnnya di rumah sakit.

Apa Bedanya BPJS Kesehatan dengan Asurasi Allianz : 

  1. BPJS tidak dapat memberikan santunan apapun seperti Sakit Kritis, Cacat Tetap Total atau Uang Pertanggungan meninggal dunia pasca kecelakaan yang di alami. Dan tidak ada tabungannya karena premi menjadi hangus.
  2. Allianz dapat memberikan jaminan Santunan Meninggal dunia , Santunan Sakit Kritis , Cacat Tetap Total , Pembebasan premi ,Santunan Tunai Harian bila di rawat inap di RS dan ada Tabungannya.

Walaupun BPJS kesehatan dan Asuransi Allianz memiliki perbedaan namun bila digabungkan akan memberikan manfaat yang sangat luar biasa bagi pemilik polis termasuk para bikers.

Setelah sahabat satuters mengetahui tentang perlindungan untuk bikers, jadi apakah keluarga sahabat satuters saat ini sudah terlindungi dengan asuransi? Untuk informasi lebih lanjut tentang gejala penyakit kritis lainnya bisa sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung menghubungi Agen Allianz di sekitar wilayah anda

Related Post

JANUARY 17, 2019

Trauma Kepala Serius, Akibat...

Trauma Kepala Serius, Akibat Hantaman Keras Dari Luar – Pernahkah sahabat satuters...

0

JANUARY 16, 2019

Otot Tubuh Lumpuh Akibat...

Otot Tubuh Lumpuh Akibat Penyakit Poliomyelitis Yang Menular– Polio biasa disebut...

0

JANUARY 15, 2019

Prinsip Asuransi Itu Bukan...

Prinsip Asuransi Itu Bukan Cari Untung, Ini Penjelasannya – Setiap orang yang hidup...

0

JANUARY 14, 2019

Reksadana Atau Asuransi, Mana...

Reksadana Atau Asuransi, Mana Yang Lebih Baik Untuk Dimiliki? – Prioritas mana ya?...

0

JANUARY 13, 2019

Vaksinasi Dengan Asuransi...

Vaksinasi Dengan Asuransi Ternyata Memiliki Kesamaan Lho – Tahukah sahabat...

0

JANUARY 12, 2019

Produk Asuransi Itu Ternyata...

Produk Asuransi Itu Ternyata Unik Lho, Ini Faktanya – Asuransi itu produk yang...

0