Share this post

Kanker Adalah Penyakit Yang Sangat Berbahaya Bagi Setiap Orang – Kanker merupakan suatu penyakit akibat dari pertumbuhan yangtidak normal dari sel-sel jaringan tubuh yang berubah menjadi sel-sel kanker.Sel-sel kanker tersebut dapat menggandakan dan memperbanyak dirisebanyak-banyaknya. Kemudian sekumpulan sel kanker tersebut membentuk dirinyamenjadi sebuah jaringan baru, hal inilah yang disebut dengan Tumor.

Seluruh sel yang ada didalam tubuh dapat membelah diri menjadi sel kanker kecuali kuku dan rambut. Oleh sebab itu kanker mempunyai berbagai macam jenis yang sesuai dengan tempat berkembang biaknya. Mulai dari kanker payudara, kulit, prostat hingga kanker darah dan penyebabnya pun juga sangat beraneka macam.

Asuransi Penyakit Kritis Flexi CI– Dalam hal ini Allianz memiliki kriteria tersendiri dalam mengklaim penyakit kritis yaitu Kanker.

Kanker

  1. Karsinoma  in situ pada organ tertentu

karsinoma in situ yang ditanggung adalah yang terjadi pada organ berikut :

payudara, Rahim, tuba falopi, vulva, vagina, leher rahim, usus besar (colon), rectum, penis, testis, paru-paru, perut, nasofaring atau kandung kemih.

karsinoma in situ berarti pertumbuhan baru yang bersifat focalautonomous yang terbatas pada sel dimana sel tersebut berasal dan belum mengakibatkan invasi dan/atau kerusakan jaringan sekitarnya. “invasi” berarti infiltrasi dan/atau pengerusakan aktif jaringan normal yang melewati memberan dasar. Diagnosis karsinoma in situ harus dibuktikan dengan laporan histopatologi. Selain itu, diagnosis karsinoma in situ harus berdasarkan pemeriksaan mikroskopik pada sediaan jaringan dan harus dibuktikan dengan hasil biopsi. Diagnosis klinis saja tidak memenuhi kriteria yang dapat dibayarkan.

Diagnosiis klinis atau klasifikasi Cervical Intraepithelial Neoplasia (CIN) dengan laporan CIN I, CIN II, dan CIN III (diaplasia hebat tanpa karsinoma in situ) tidak memenuhi persyaratan klaim dan dikecualikan. Karsinoma in situ dari system saluran empedu juga dikecualikan.

  • Kanker Prostat Tahap Awal

Kanker prostat yang secara histologis dijelaskan menggunakan klasifikasi TNM sebagai T1a atau T1b atau kanker prostat yang menggunakan klasifikasi lain yang setara.

  • Kanker Tiroid Tahap Awal

Kanker tiroid yang secara histologis dijelaskan menggunakan klasifikasi TNM sebagai T1N0M0 mikrokarsinoma papilari tiroid yang diameternya kurang dari 1 cm.

  • Kanker Kandung Kemih Tahap Awal

Mikrokarsinoma papilari pada kandung kemih (Ta).

  • Leukimia Limfositik Kronis Tahap Awal

Leukimia Limfositik Kronis (Crhnic Lymphotic Leukimia (CLL)) RAI Stadium 1 atau 2 CLL RAI Stadium 0 atau lebih rendah dikecualikan.

  • Melanamo Tahap Awal

Melanamo invasive dengan ketebalan Breslow kurang dari 1,5 mm atau kurang dari Clark Level 3. Melanamona non invasif yang secara histologis di deskripsikan sebagai “in situ” dikecualikan.

Klik disini untuk melihat list Kondisi Penyakit Kritis Flexi CI (Rider) Plan Silver Allianz.

Untuk informasi lebih lanjut tentang gejala penyakit kritis lainnya bisa sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung menghubungi Agen Allianz di sekitar wilayah sahabat satuters. HP/WA : 081212188110

Related Post

JANUARY 18, 2019

Penyebab Bisu Pada Seseorang,...

Penyebab Bisu Pada Seseorang, Serta Bagaimana Ciri-Cirinya? – Sahabat satuters...

0

JANUARY 17, 2019

Trauma Kepala Serius, Akibat...

Trauma Kepala Serius, Akibat Hantaman Keras Dari Luar – Pernahkah sahabat satuters...

0

JANUARY 16, 2019

Otot Tubuh Lumpuh Akibat...

Otot Tubuh Lumpuh Akibat Penyakit Poliomyelitis Yang Menular– Polio biasa disebut...

0

JANUARY 15, 2019

Prinsip Asuransi Itu Bukan...

Prinsip Asuransi Itu Bukan Cari Untung, Ini Penjelasannya – Setiap orang yang hidup...

0

JANUARY 14, 2019

Reksadana Atau Asuransi, Mana...

Reksadana Atau Asuransi, Mana Yang Lebih Baik Untuk Dimiliki? – Prioritas mana ya?...

0

JANUARY 13, 2019

Vaksinasi Dengan Asuransi...

Vaksinasi Dengan Asuransi Ternyata Memiliki Kesamaan Lho – Tahukah sahabat...

0