Keajaiban Dari Lembaran Kertas Tagihan Bagi Nasabah

Keajaiban Dari Lembaran Kertas Tagihan Bagi Nasabah – Sahabat satuters jika kita melihat polis asuransi jiwa pasti melihatnya sebagai lembaran kertas yang berisi kolom angka-angka dan Bahasa hokum hingga polis tersebut di basahi oleh air mata seorang wanita yang menjadi janda akibat di tinggal pergi oleh suaminya. Kemudian polis ini menjadi sebuah keajaiban. Kok bisa? Iya karena polis ini menyediakan makanan, pakaian, tempat tinggal dan kebutuhan lain yang tidak dapat lagi disediakan oleh Papa atau Mama tercinta.

Polis ini menenangkan tangisan seorang bayi yang lapar di malam hari. Polis ini menghibur hati yang sedih karena ditinggalkan oleh orang yang dicintai. Suatu bisikan yang menghibur dalam keheningan dan kekelaman seorang ibu duduk sendirian memikirkan masa depannya. Polis ini adalah harapan yang baru. Semangat dan kekuatan untuk terus melangkah maju dalam kehidupan ini.

Polis ini adalah pendidikan kuliah untuk anak-anak tercinta. Suatu kesempatan untuk berkarir dan bukan pekerjaan biasa.

Polis ini adalah hadiah dari Papa untuk keluarga, yang dibungkus dengan penuh cinta oleh tangan papa yang sudah tiada.

Polis ini adalah surat cinta yang paling tulus yamg pernah ditulis. Lewat polis ini seorang laki-laki memenuhi kewajibannya ketika dia berjanji kepada mempelai wanitanya “untuk mencintai dan mengayomi dalam keadaan kaya maupun miskin dalam keadaan sakit maupun sehat sampai   maut memisahkan kita berdua”.

Polis ini adalah perjanjian dan keinginan terbaik yang pernah dilakukan manusia. Polis ini memberikan penghasilan masa depan untuk keluarganya yang dia harapkan untuk terjadi. Polis ini adalah dokumen ajaib yang merubah harapan menjadi kenyataan pada saat semua harapan terlihat lenyap.

Polis ini adalah impian yang mutlak dan rencana seorang papa untuk masa depan keluarganya, lambang terbaik dari cinta dan kesetiaannya, lewat asuransi jiwa, papa tetap ada sekalipun telah tiada. Premi yang dia tabungkan yang memberikan hak istimewa yang terbesar.

Setiap orang berhak mendapatkan kebahagiaan di dalam hidupnya walaupun orang yang dicintainya telah tiada, dan meninggalkan dirinya untuk selama-lamanya.

Setelah sahabat satuters mengetahui tentang “Keajaiban Dari Lembaran Kertas Tagihan Bagi NasabahApakah keluarga sahabat satuters saat ini sudah terlindungi dengan asuransi? Sudah cukupkah perlindungannya?

Untuk informasi seputar asuransi bisa sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung Agen Allianz di sekitar wilayah anda.  HP/WA : 081212188110.

Related Post

SEPTEMBER 17, 2018

Percayakan Perjalanan Anda...

Percayakan Perjalanan Anda Dengan Asuransi TravelPro Domestik Keunggulan produk Asuransi...

0

SEPTEMBER 16, 2018

Cara Cek Status Klaim...

Cara Cek Status Klaim Asuransi Kendaraan Allianz Prosedur pengajuan klaim A.  Hal...

0

SEPTEMBER 16, 2018

Lindungi Mobil Anda Dengan...

Lindungi Mobil Anda Dengan Asuransi Allianz MobilKu Asuransi kendaraan yang komprehensif,...

0

SEPTEMBER 15, 2018

Mengapa Mengatur Keuangan...

Mengapa Mengatur Keuangan Itu, Begitu Sangat Penting? – Mengatur keuangan pribadi...

0

SEPTEMBER 15, 2018

Begini Cara Sukses Memulai...

Begini Cara Sukses Memulai Sebuah Bisnis Bagi Pemula – Kesuksesan adalah hal yang...

0

SEPTEMBER 14, 2018

Perlukah Setiap Wanita...

Perlukah Setiap Wanita Memiliki Asuransi Jiwa? Part-2 Masih sambungan dari artikel...

0