Kebiasaan Buruk Pekerja Kantoran Yang Memicu Penyakit

Kebiasaan Buruk Pekerja Kantoran Yang Memicu Penyakit – Apakah sahabat satuters merupakan karyawan kantor? Jika iya, pasti tahu yang namanya karyawan kantoran itu tidak lepas dari yang namanya rutinitas harian yang membuat pikiran dan badan menjadi lelah serta mengakibatkan tubuh rentan terserang berbagai macam penyakit, bukan?

Kenyataannya, tidak hanya banyak kerja saja yang membuat pekerja kantoran mudah terserang penyakit. Namun ada beberapa kebiasaan yang dianggap sepele namun dapat menjadikan sahabat satuters perlahan kurang sehat. Lalu kebiasaan apa sajakah yang dapat menyebabkan tubuh terserang penyakit? berikut penjelasannya :

  1. Masuk kerja saat sakit

Ketika sahabat satuters sedang mengalami kondisi tubuh yang kurang sehat, namun tetap memaksakan diri untuk masuk kerja. Hal ini akan memperburuk kedaaan, sebab penyakit yang seharusnya dapat sembuh dengan cepat justru akan semakin lama dengan kurangnya istirahat.

  1. Menggosok mata

Akibat lelah menatap layar komputer, banyak dari karyawan menggosokan mata mereka. Sebaiknya hal ini harus dihindari ya sahabat satuters karena akan mengakibatkan mata menjadi rusak dan perlahan-lahan kehilangan penglihatan. Wah.. mengerihkan ya. Apalagi nih bagi sahabat satuters yang hobi bermake-up, produk riasan bisa masuk ke mata dan menyebabkan mata menjadi merah, gatal bahkan terinfeksi.

  1. Kerja lebih dari 8 jam

Kerjaaan yang menumpuk akan memaksakan sahabat satuters untuk lembur dan bekerja lebih dari 8 jam. Dalam kondisi stamina tubuh akan menurun dan membuat kamu lebih rentan diserang penyakit. Malahan bekerja hingga larut malam sering dikaitkan dengan stres, tekanan darah tinggi, pola makan berantakan dan semua hal itu akhirnya bisa berujung dengan penyakit jantung.

  1. Menunda jam makan

Memiliki banyak pekerjaan akan membuat seseorang akan melewatkan jam makan siang. Kebiasaan ini sebaiknya di kurangi ya sahabat satuters, karena akan mengganggi pencernaan dan terserang penyakit maag. Selain itu, menunda-nunda makan pun bisa membuat tubuh kekurangan energi, dan malah bisa mengganggu kinerja serta menurunkan produktivitas.

Setelah sahabat satuters mengetahui tentang “Kebiasaan Buruk Pekerja Kantoran Yang Memicu Penyakit” apakah keluarga sahabat satuters saat ini sudah terlindungi dengan asuransi? Untuk informasi seputar asuransi bisa sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung menghubungi Agen Allianz di sekitar wilayah anda.  HP/WA : 081212188110.

Related Post

MAY 8, 2018

Berniat Menutup Polis...

Berniat Menutup Polis Asuransi? Sebaiknya Perhatikan Hal Ini Dulu – Sahabat...

0

MAY 8, 2018

Cara Jitu Agar Pria Lajang,...

Cara Jitu Agar Pria Lajang, Pandai Mengatur Uang Pribadi – Apakah sahabat satuters...

0

MAY 7, 2018

Allianz, Bisnis Yang Terbuka...

Allianz Bisnis Yang Terbuka Untuk Semua Kalangan – Ketika sahabat satuters bertemu...

0

MAY 7, 2018

Orang Zaman Now, Wajib...

Orang Zaman Now, Wajib Hindari Kesalahan Dalam Mengatur Keuangan – Namun sahabat...

0

MAY 6, 2018

Agen Asuransi Yang Sukses...

Agen Asuransi Yang Sukses Wajib Memiliki Pola Pikir Seperti Ini – Bagian 1 –...

0

MAY 6, 2018

Tips Cerdas Mengatur Keuangan...

Tips Cerdas Mengatur Keuangan Setelah Bayi Lahir – Setiap pasangan yang menjalankan...

0