Share this post

Keinginan Ekstrim Ini Ternyata Perlu Perlindungan Asuransi Juga Lho – Ketika keinginan semakin ingin di capai, apalagi dalam hal ekstrim. Sehingga hidup menjadi merasa lebih berarti apabila telah melewatinya. Mungkin sebagian orang menguji nyali adalah sebuah olahraga ekstrim yang memilki tantangan tersendiri. Sahabat satuters merasa selama ini hanya menjalani hidup yang biasa-biasa saja. Namun ketika telah melakukan kegiatan ekstrim yang diinginkan maka akan membuat hati merasa senang dan bangga.

Tidak usah jauh-jauh untuk melihat seseorang mengikuti kegiatan ekstrim, di Televisi ada begitu banyak orang melakukan ide gila ini misalnya sajas lompat dari gedung yang amat sangat tinggi untuk dapat memecahkan rekor dunia. Atau ada seseorang yang mengubah bentuk badannya demi mengikui tokoh kartun yang di idolakannya atau sebagainya.

Namun sebelum sahabat satuters mewujudkan keinginan ekstrim tersebut ada baiknya miliki jaminan risiko atau asuransi yang mungkin saja terjadi. Perlu di ingat hidup tidak hanya tentang diri sendiri saja namun ada keluarga juga yang selama ini mendampingi sahabat satuters.

Berikut ini ada beberapa daftar keinginan yang membutuhkan perlindungan asuransi :

  1. Ingin berenang bersama ikan pari

Ikan pari terkenal dengan ikan yang sangat berbahaya apabila terkena durinya yang sangat tajam. Namun berenang bersama ikan pari akan membuat adrenalin seseorang menjadi tinggi. Sehingga membuat sebagian orang ingin melakukannya.

  1. Memilki tato

Tato bagi sebagian orang merupakan suatu bentuk ekspresi seseorang secara bebas. Tato telah ada sejak ribuan tahun. Tinta yang disuntikkan ke dalam kulit dengan menggunakan jarum yang ditempelkan ke mesin tato dapat menusuk kulit 3000 kali dalam hitungan per menit, serta meninggalkan lubang-lubang yang sangat kecil yang dapat mencapai 1/16 inchi.

  1. Bungee jumping

Ada tipe orang yang menyukai kegiatan bunga bungee jumping atau disebut dengan jatuh dalam kematian. Namun melakukan kegiatan ini memiliki risiko jauh lebih besar dan jelas. Karena hingga saat ini ada sekitar minimal setengah lusin kematian dan menimbulkan  cedera kritis.

  1. Ingin berenang dengan ikan hiu

Siapa sih yang tidak mengenal hiu? Hewan predator satu ini dikenal tidak takut oleh apapun serta menakutkan. Hal ini menimbulkan rasa ingin tahu bagi para penyelam. Berenang disamping hiu seperti menaiki halilintar yang paling menakutkan di dunia. Karena ada garis tipis antara hidup dan mati saat  berenang dengan ikan hiu.

  1. Bermain ski di pegunungan Alpen

Bagi sebagian orang bermimpi untuk dapat bermain ski, terutama Indonesia yang memilik iklim tropis. Memang permainan ini sangat menyenangkan namun dibaliknya dapat menimbulkan bahaya.

Nah, Sebaiknya sahabat satuters memiliki asuransi jiwa dan asuransi kesehatan dahulu ya sebelum mencoba olahraga yang tampaknya menyenangkan ini.

Related Post

DECEMBER 10, 2018

Sindrom Nefrotik Parah Yang...

Sindrom Nefrotik Parah Yang Terus Kambuh – Sindrom nefrotik merupakan kelainan...

0

DECEMBER 9, 2018

Hidrosefalus (Kepala Air),...

Hidrosefalus (Kepala Air), Penjelasan dan Penyebabnya – Hidrosefalus...

0

DECEMBER 8, 2018

Keretakan Kecelakaan Pada...

Keretakan Kecelakaan Pada Kolom Tulang Belakang – Cedera saraf tulang belakang...

0

DECEMBER 6, 2018

Endokarditis Infektif,...

Endokarditis Infektif, Pengertian Dan Penyebabnya – Endokarditis Infektif adalah...

0

DECEMBER 5, 2018

Metastasis Otak, Jenis...

Metastasis Otak, Jenis Penyakit Apa? Serta Bagaimana Pencegahannya? – Pernahkah...

0

DECEMBER 4, 2018

88 Kondisi Penyakit Kritis...

88 Kondisi Penyakit Kritis Flexi CI (Rider) Plan Silver –  Asuransi tambahan...

0