Share this post

Keluarga Dan Rekening Bank Terlindungi Dengan Asuransi Kesehatan – Menurut sahabat satuters apa yang paling penting untuk dimiliki di dunia ini? harta? kekayaan? kesuksesan? jika iya, bagaimana bila sahabat satuters terserang penyakit? pasti semua harta, kekayaan dan kesuksesan akan musnah begitu saja bukan? karena akan dipakai untuk menanggulangi biaya perobatan demi kesembuhan yang sahabat satuters alami dan sahabat satuters tidak bisa menikmati hasil dari jerih payah yang diperoleh selama ini diakibatkan karena terserang penyakit.

Berarti hal yang paling berharga di dalam hidup adalah Kesehatan. benar bukan? tidak ada yang lebih penting  daripada kesehatan. Sadarkah sahabat satuters jika saat ini, banyak orang yang semakin berhati-hati dengan kesehatan mereka, hal ini diakibatkan oleh gaya hidup yang tidak sehat.

Maka dapat dipastkan orang-orang mudah terserang penyakit kapan saja dan dimana saja bahkan tidak dapat dipungkiri dapat terserang beberapa penyakit kritis atau resiko mengalami kejadian seperti kecelakaan.

Apapun masalahnya, begitu sahabat satuters menemukan salah satu dari kejadian ini, maka secara otomatis biaya dari rumah sakit dapat mengurangi tabungan di rekening bank hingga sampai habis terkuras.

Awalnya memang membeli asuransi kesehatan mungkin akan menghabiskan banyak biaya, namun tahukah sahabat satuters jika tidak memiliki asuransi kesehatan justru malah akan menghabiskan biaya lebih banyak lagi.

Jenis Asuransi Kesehatan Umumnya ada dua jenis, apa sajakah itu? berikut penjelasannya :

  1. Rencana Ganti Rugi

Ini menawarkan kebebasan dan fleksibilitas yang lebih luas. Namun, tidak membayar seluruh biaya. Rencana semacam ini hanya mencakup kecelakaan dan penyakit sedangkan perawatan pencegahan termasuk flu dan pengendalian kelahiran tidak tercakup dalam hal ini. Selain itu, cakupan obat resep dan biaya psikoterapi akan sepenuhnya tergantung pada kebijakan dan perusahaan.

  1. Rencana Perawatan

Berdasarkan rencana ini, sahabat satuters dapat memanfaatkan sejumlah kecil rumah sakit dan laboratorium, yang memiliki kontrak dengan Health Maintenance Organization (HMO). Rencana ini mencakup perawatan preventif sekaligus perawatan kesehatan mental.

Setelah sahabat satuters mengetahui tentang Keluarga Dan Rekening Bank Terlindungi Dengan Asuransi Kesehatan, jadi apakah keluarga sahabat satuters saat ini sudah terlindungi dengan asuransi? Untuk informasi seputar asuransi bisa sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung menghubungi Agen Allianz di sekitar wilayah anda.  HP/WA : 081212188110

Related Post

JANUARY 17, 2019

Trauma Kepala Serius, Akibat...

Trauma Kepala Serius, Akibat Hantaman Keras Dari Luar – Pernahkah sahabat satuters...

0

JANUARY 16, 2019

Otot Tubuh Lumpuh Akibat...

Otot Tubuh Lumpuh Akibat Penyakit Poliomyelitis Yang Menular– Polio biasa disebut...

0

JANUARY 15, 2019

Prinsip Asuransi Itu Bukan...

Prinsip Asuransi Itu Bukan Cari Untung, Ini Penjelasannya – Setiap orang yang hidup...

0

JANUARY 14, 2019

Reksadana Atau Asuransi, Mana...

Reksadana Atau Asuransi, Mana Yang Lebih Baik Untuk Dimiliki? – Prioritas mana ya?...

0

JANUARY 13, 2019

Vaksinasi Dengan Asuransi...

Vaksinasi Dengan Asuransi Ternyata Memiliki Kesamaan Lho – Tahukah sahabat...

0

JANUARY 12, 2019

Produk Asuransi Itu Ternyata...

Produk Asuransi Itu Ternyata Unik Lho, Ini Faktanya – Asuransi itu produk yang...

0