Share this post

Kenapa Memiliki Asuransi Dapat Membuat Masa Depan Lebih Cerah? – Setiap orang pasti sangat menginginkan masa depan yang cerah dan setiap orang juga tidak akan pernah bisa menghindari resiko kehidupan yang di alaminya sekarang ataupun ke depannya. Namun dengan segala resiko kehidupan yang ada di depan mata, bukan berarti kita sebagai manusia tidak bisa melakukan apa-apa. Kita dapat meminimalisir resiko tersebut dengan memiliki Asuransi.

Ada beberapa alasan kenapa harus memiliki asuransi itu sangat penting, yaitu :

  1. Biaya kesehatan yang terus meningkat
  2. Musibah datang secara tiba-tiba
  3. Masa tua, ketika masa itu telah datang maka kemampuan kita dalam mencari penghasilan akan semakin menurun. Serta berbagai penyakit di usia tua juga akan bermunculan.
  4. Kematian merupakan suatu hal yang pasti setiap orang akan mengalaminya

Maka dari itu asuransi sangatlah penting karena pada saat tersebut kita membutuhkannya sebagai jaminan finansial agar tidak menjadi beban ke keluarga. Berikut ini manfaat asuransi yang perlu sahabat satuters ketahui :

1. Melindung Dari Resiko Kehidupan Sekarang Dan Masa Depan

Ketika sahabat satuters memiliki asuransi, maka selama itu pula sahabat satuters akan mendapatkan perlindunga dari resiko kesehatan maupun jiwa. Yang artinya jika sahabat satuters mengalami sakit atau meninggal dunia, maka asuransi akan membiayai hidup atau perawatan rumah sakit nantinya, yang telah disepakati bersama dengan perusahaan asuransi.

2. Membatu Mengelola Keuangan

Memiliki asuransi sama halnya dengan mengajarkan kita untuk disiplin dalam mengelola keuangan, seperti setiap bulannya membayar premi dengan disiplin menyisihkan uang.

Awalnya akan terasa berat, namun lama kelamaan akan menjadi terbiasa.

3. Asuransi Sebagai Tabungan Dan Investasi

Produk asuransi saat ini mulai berkembang menjadi kebutuhan setiap orang yang ingin mendapatkan perlindungan sekaligus investasi. Produk asuransi ini disebut dengan unit link yang memiliki fitur perlindungan sekaligus untuk tabungan dan investasi, yang akan memberikan feedback yang menguntungkan, jadi sahbat satuters tidak perlu repot mengambil produk terpisah.

4. Meminimalisir Segala Kerugian

Musibah yang datang secara tiba-tiba, biaya atau kerusakan yang ditimbulkan sering membuat kita tidak sanggup menanggulanginya sendiri. Misalnya saja terjadi kecelakaan di jalan. Jadi dengan adanya asuransi dapat meminimalisir kerugian akibat musibah yang terjadi secrara tiba-tiba.

Lindungilah diri anda dan keluarga dengan asuransi kesehatan dari Allianz yang terpercaya. Hubungi Call Center Allianz | HP/WA : 0812 1218 8110 (Konsultasi Gratis)

Related Post

FEBRUARY 18, 2019

Apa Itu Penyakit Full...

Apa Itu Penyakit Full Blown AIDS, Berbahayakah Bagi Manusia? – Tak banyak orang...

0

FEBRUARY 17, 2019

Penyakit Sapi Gila Akibat...

Penyakit Sapi Gila Akibat Gangguan Pada Otak Yang Terkena Infeksi – Penyakit...

0

FEBRUARY 15, 2019

Perbaikan Tulang Belakang...

Perbaikan Tulang Belakang Yang Melengkung Dengan Operasi Scoliosis Idiopatik –...

0

FEBRUARY 14, 2019

Daya Tahan Tubuh Sering...

Daya Tahan Tubuh Sering Menurun? Waspada Tuberkulosis Meningitis...

0

FEBRUARY 13, 2019

Struktur Tulang Menjadi Rapuh...

Struktur Tulang Menjadi Rapuh Akibat Penyakit Osteogenesis Imperfecta –...

0

FEBRUARY 12, 2019

Kelelahan Yang Berdampak...

Kelelahan Yang Berdampak Kronis Pada Tubuh Akibat Insufisiensi Adrenal –...

0