Share this post

Kerja Makin Produktif Dengan Melakukan Kebiasaan Ini – Apakah sahabat satuters merasa tidak semangat kerja akhir-akhir ini? Dalam dunia kerja tentunya kita di di tuntut untuk bisa lebih produktif dan menghasilkan ide-ide yang luar biasa setiap harinya bukan?

Di dalam dunia kerja akan selalu dipenuhi dengan berbagai tugas penting yang menuntut totalitas waktu dan pikiran yang cukup besar untuk dapat menyelesaikannya. Terkadang ketika sahabat satuters terlalu focus maka tekanan bisa saja muncul dari mana saja dan menyebabkan stress.

Tetapi sahabat satuters tidak perlu cemas dan merasa tertekan. Berikut ini ada beberapa tips sedehana agar pekerjaan sahabat satuters makin produktif setiap harinya :

  1. Membuat to do list

Ada begitu banyak tugas yang harus sahabat satuters lakukan dan tentunya hal ini membuat sahabat satuters bingung bukan? Nah mulai dari sekarang buatlah to do list. Hal ini akan membuat Anda lebih produktif dalam bekerja dan terarah dalam melaksanakan job desc.

  1. Lakukan pekerjaan penting lebih dulu

Tentukan prioritas pekerjaan sahabat satuters dan lakukan yang menurut sahabat satuters paling penting atau yang harus dengan segera diselesaikan. Jangan menunda dengan mengerjakannya nanti, karena bisa saja muncul pekerjaan lain yang sama pentingnya dan sahabat satuters jadi kesulitan menentukan skala prioritas.

  1. Hindari mulititasking

Multitasking atau melakukan beberapa pekerjaan sekaligus mungkin terdengar hebat. Tapi sebaiknya sahabat satuters mengerjakan setiap tugas satu persatu ketimbang melakukan semuanya dalam satu waktu lalu hanya mendapatkan hasil yang pas-pasan.

  1. Maksmalkan waktu istirahat

Setiap hari akan selalu ada pekerjaan baru yang menuntut untuk diselesaikan. Tubuh dan pikiran juga butuh waktu untuk beristirahat jadi jangan hanya mementingkan deadline. Ada baiknya untuk memaksimalkan waktu istirahat dan gunakan untuk benar-benar mengistirahatkan tubuh maupun pikiran. Rehatlah sejenak dari pekerjaan.

Setelah sahabat satuters mengetahui tentang “Kerja Makin Produktif Dengan Melakukan Kebiasaan Ini”Apakah keluarga sahabat satuters saat ini sudah terlindungi dengan asuransi? Sudah cukupkah perlindungannya?

Untuk informasi seputar asuransi bisa sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung Agen Allianz di sekitar wilayah anda.  HP/WA : 081212188110.

Related Post

JANUARY 17, 2019

Trauma Kepala Serius, Akibat...

Trauma Kepala Serius, Akibat Hantaman Keras Dari Luar – Pernahkah sahabat satuters...

0

JANUARY 16, 2019

Otot Tubuh Lumpuh Akibat...

Otot Tubuh Lumpuh Akibat Penyakit Poliomyelitis Yang Menular– Polio biasa disebut...

0

JANUARY 15, 2019

Prinsip Asuransi Itu Bukan...

Prinsip Asuransi Itu Bukan Cari Untung, Ini Penjelasannya – Setiap orang yang hidup...

0

JANUARY 14, 2019

Reksadana Atau Asuransi, Mana...

Reksadana Atau Asuransi, Mana Yang Lebih Baik Untuk Dimiliki? – Prioritas mana ya?...

0

JANUARY 13, 2019

Vaksinasi Dengan Asuransi...

Vaksinasi Dengan Asuransi Ternyata Memiliki Kesamaan Lho – Tahukah sahabat...

0

JANUARY 12, 2019

Produk Asuransi Itu Ternyata...

Produk Asuransi Itu Ternyata Unik Lho, Ini Faktanya – Asuransi itu produk yang...

0