Keunggulan Asuransi Allianz Syariah yang Terpercaya

0
608
Asuransi Syariah
Asuransi Syariah

Keunggulan asuransi allianz syariah – Mendapatkan asuransi yang memiliki basis syariah memang sangat dibutuhkan untuk sebagian besar orang di Indonesia, sehingga asuransi Allianz menyediakan fasilitas tersebut agar anda bisa lebih nyaman menggunakannya. Jangan khawatir karena setiap uang yang dibayarkan akan diolah sesuai dengan syariat yang sudah ditentukan oleh agama islam. Maka dari itu, memilih untuk menggunakan asuransi syariah akan memberikan keuntungan tersendiri bagi anda terutama seorang muslim.

Mengenal Lebih Jauh Tentang Asuransi Syariah Allianz

Alasan utama seorang muslim membutuhkan asuransi berbasis syariah adalah untuk menghindari riba. Dengan adanya asuransi yang menggunakan sistem syariah maka akan lebih mudah bagi anda untuk mendapatkan berbagai jaminan dari perusahaan asuransi dengan sistem terpercaya sesuai syariat agama. Sehingga selain mendapatkan jaminan asuransi anda juga akan merasa lebih tenang dalam memanfaatkan fasilitas tersebut.

Asuransi Allianz menyediakan beberapa jenis asuransi syariah yaitu :

  • Allisya protection plus akan memberikan perlindungan jiwa hingga usia 100 tahun dengan berbagai polis yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda.

  • Allianz tasbih adalah pilihan asuransi yang berupa tabungan untuk investasi biaya pergi umrah atau bahkan haji.

  • Allisya maxi fund plus yang sama dengan produk asuransi jiwa Allianz tetapi anda bisa memilih kapan ingin menikmati uang tabungan yang sudah diinvestasikan sebagai kelebihan dari produk asuransi ini.

Proses pengolahan keuangan dari asuransi Allianz ini dimulai dari perhitungan uang yang sudah disetorkan klien asuransi ke harga hitung pada saat itu. Nilai investasi akan dikurangi dengan berbagai biaya yang terjadi atau dibutuhkan saat pembayaran premi. Bahkan anda bisa melakukan kontrol untuk harga unit harian dengan didasarkan pada pengumuman di harian bisnis Indonesia. Anda juga bisa memilih cara pembayaran premi sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Keunggulan dari Asuransi Syariah Allianz

Setelah anda mengenal dengan baik bagaimana pengolahan dan sistem di asuransi Allianz syariah maka akan lebih mudah untuk mempertimbangkan keunggulannya. Sama halnya dengan produk lainnya, asuransi syariah dari Allianz ini juga memiliki keunggulannya sendiri dan bisa anda manfaatkan secara maksimal untuk memberikan perlindungan diri. Sehingga tidak ada lagi keraguan untuk menggunakan asuransi berbasis syariah ini. Berikut beberapa keunggulan dari penggunaan asuransi Allianz syariah :

  • Biaya asuransi jiwa dan lainnya yang harus dibayarkan lebih murah dibandingkan dengan asuransi lainnya.

  • Sistem syariah yang diterapkan sudah disesuaikan dengan syariah fatwa MUI sehingga bebas dari segala hal yang diharamkan oleh agama.

  • Adanya tambahan investasi hingga sebesar 5,25% setelah tahun keenam sebagai bonus dari loyalitas anda menggunakan asuransi Allianz.

  • Adanya pembebasan premi jika terjadi cacat tetap total karena sakit atau kecelakaan termasuk jika meninggal.

  • Seluruh jumlah UP jiwa akan dibayarkan meskipun klien meninggal di tahun-tahun awal. Padahal di asuransi lainnya akan dilakukan pembayaran secara cicilan selama 5 tahun.

  • Total biaya akuisi untuk 5 tahun pertama hanya 145% dibandingkan perusahaan lain bisa mencapai 200%.

  • Total Permanent Disability (TPD) bisa dicairkan dalam kondisi kecelakaan atau sakit kritis. Meskipun sudah cair tetapi asuransi lainnya akan tetap berjalan sesuai kesepakatan dan tidak ditutup. Sehingga anda tetap bisa mendapatkan manfaat dari asuransi secara berkelanjutan.

Baca juga : Asuransi Allianz Dengan Produk Asuransi Syariah

Setiap jenis asuransi tentu akan memberikan manfaat sesuai kelebihan dan kategorinya masing-masing. Anda akan mendapatkan keuntungan ganda jika bisa mendapatkan asuransi Allianz terbaik dan memberikan asuransi berbasis syariah yang tentunya terpercaya.

LEAVE A REPLY