Share this post

Keuntungan Yang Didapat Saat Memiliki Asuransi Kecelakaan Diri – Di dunia ini tidak adas satu orang pun yang ingin mengalami kecelakaan. Namun apalah daya, kita sebagai manusia tidak dapat menghindarinya. Kecelakaan dapat terjadi dimana saja dan kapan saja. Bahkan di dalam rumah sekalipun tetap bisa mengalami kecelakaan.

Maka dari itu sangat penting bagi setiap orang untuk melindungi dirinya dari hal-hal yang tidak di inginkan. Jadi dengan adanya perlindungan diri kita akan merasa jauh lebih aman kapan saja dan dimana saja. Salah satu langkah untuk melindungi diri dari kecelakaan adalah dengan memiliki asuransi kecelakaan diri. Kenapa asuransi kecelakaan diri? Lalu apa saja keuntungannya? Berikut penjelasannya :

  1. Memberikan rasa aman dari resiko cacat

Tidak sedikit ketika seseorang mengalami kecelakaan makana akan mengalami kecacatan. Mulai dari tingkat ringan, sedang ataupun berat. Walaupun kita sudah sangat berhati-hati dalam melakukannya, namun namanya resiko kecelakaan tidak dapat di hindari. Jadi dengan memiliki asuransi kecelakaan diri maka resiko cacat dapat diminimalisir. Yang artinya saat sahabat satuters mengalami cacat, maka tidak lagi seproduktif saat memiliki anggota tubuh yang lengkap. Maka dengan adanya asuransi sahabat satuters akan mendapatkan uang santunan setiap bulannya. Hal ini sesuai dengan perjanjuan dalam polis asuransi.

  1. Memberikan perlindungan terhadap keluarga

Ketika kecelakaan mengakibatkan terenggutnya nyawa maka dengan memiliki asuransi kecelakaan diri maka keluarga sahabat satuters akan mendapatkan biaya pertanggungan yang nilainya cukup besar. Yang nantinya akan dapat digunakan untuk modal usaha.

  1. Membantu meringankan biaya pengobatan

Pada saat kecelakaan terjadi maka akan ada banyak biaya yang akan dikeluarkan untuk mengobatai dan merawat sahabat satuters. Hal ini pasti akan sangat memberatkan dan menyusahkan keluarga. Maka dengan memiliki asuransi kecelakaan diri, keluarga tidak perlu pontang-panting memikirkan hal itu semua karena akan ditanggung sepenuhnya oleh asuransi.

  1. Jaminan di hari tua

Taukah sahabat satuters jika asuransi kecelakaan ini berlaku hingga hari tua nanti. Serta biaya premi pertahun yang cukup murah. Maka dari itu dengan memiliki asuransi kecelakaan diri akan memberikan keuntungan bagi keluarga dan sahabat satuters sendiri.

Untuk informasi lebih lanjut tentang menjadi nasabah Allianz atau menjadi mitra bisnis Allianz sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung menghubungi Agen Allianz di sekitar wilayah sahabat satuters. HP/WA : 081212188110.

Related Post

DECEMBER 6, 2018

Endokarditis Infektif,...

Endokarditis Infektif, Pengertian Dan Penyebabnya – Endokarditis Infektif adalah...

0

DECEMBER 6, 2018

Metastasis Otak, Jenis...

Metastasis Otak, Jenis Penyakit Apa? Serta Bagaimana Pencegahannya? – Pernahkah...

0

DECEMBER 3, 2018

88 Kondisi Penyakit Kritis...

88 Kondisi Penyakit Kritis Flexi CI (Rider) Plan Silver –  Asuransi tambahan...

0

DECEMBER 1, 2018

Manfaat Lain Kulit Jeruk Yang...

Manfaat Lain Kulit Jeruk Yang Tidak Hanya Mengharumkan Ruangan – Apakah sahabat...

0

DECEMBER 1, 2018

Jenis-Jenis Bakteri Yang Baik...

Jenis-Jenis Bakteri Yang Baik Bagi Tubuh Manusia – Apakah sahabat satuters...

0

NOVEMBER 30, 2018

Jenis Makanan Ini Ternyata...

Jenis Makanan Ini Ternyata Tidak Boleh Disimpan Di Lemari Es Lho – Apakah sahabat...

0