Share this post

Khasiat Luar Biasa Kulit Pisang Yang Jarang Diketahui Banyak Orang – Siapa sih yang tidak mengenal pisang? Buah yang selalu ada di meja setiap rumah ini memiliki sejuta manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Manfaat pisang yang bisa kamu dapatkan dengan mengonsumsi dagingnya antara lain adalah menurunkan risiko kanker, asma, tekanan darah, serta menyehatkan jantung.

Tahukah sahabat satuters kalau ternyata kulit buah pisang yang seringkali dibuang tanpa pertimbangan apa-apa ternyata memiliki segudang manfaat untuk kesehatan dan kecantikan? Penasaran? Yuk simak beberapa manfaat ciamik dari kulit kuning milik buah pisang.

  1. Memudarkan bekas jerawat

Kulit pisang memiliki kemampuannya untuk memudarkan bekas jerawat pada wajah. Caranya pun cukup mudah, sahabat satuters cukup menggosokan kulit pisang secara lembut pada bekas jerawat di wajah. Sebelumnya pastikan kulit pisang dan wajah sahabat satuters sudah dibersihkan ya.

  1. Memutihkan gigi

Memiliki gigi yang putih bersih merupakan dambaan semua orang. Namun terkadang tanpa sadar makanan yang di konsumsi dapat mengakibatkan gigi menjadi kuning. Dengan menggunakan kulit pisang, sahabat satuters cukup menggosokkannya ke gigi yang sudah dibersihkan sebelumnya. Kulit pisang mengandung magnesium dan potassium yang dapat menghilangkan bekas noda pada gigi.

  1. Mengurangi kerutan di wajah

Memiliki kerutan di permukaan kulit seringkali membuat kita tidak percaya diri, namun sahabat satuters tidak perlu khawatir karena kerutan tersebut dapat diatasi dengan kulit pisang. Caranya cukup dengan mencampurkan kulit buah pisang yang sudah dihancurkan dengan kuning telur, oleskan pada bagian tubuh yang berkerut, diamkan selama kurang lebih 5 menit, dan terakhir bilas hingga bersih.

  1. Mengatasi mata panda

Mata panda merupakan masalah kulit yang sangat mengganggu terutama bagi para wanita. Nah dengan kulit pisang ini masalah tersebut dapat di atasi lho. Caranya hancurkan kulit pisang denga buah apel secukupnya, lalu oleskann pada bagian mata dan kemudian diamkan selama kurang lebih 15 menit lalu bersihkan. Atau kamu bisa mencoba cara yang lebih sederhana yaitu cukup dengan menggosokkan kulit buah pisang secara lembut di bagian bawah mata.

Setelah sahabat satuters mengetahui tentang “Khasiat Luar Biasa Kulit Pisang Yang Jarang Diketahui Banyak Orang”, Apakah keluarga sahabat satuters saat ini sudah terlindungi dengan asuransi? Sudah cukupkah perlindungannya?

Untuk informasi seputar asuransi bisa sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung Agen Allianz di sekitar wilayah anda.  HP/WA : 081212188110.

Related Post

JULY 21, 2019

Perbedaan Antara Double Claim...

Perbedaan Antara Double Claim Dengan Coordination Of Benefit (CoB) – Dalam asuransi...

0

JULY 20, 2019

Perbandingan Biaya Kesehatan...

Perbandingan Biaya Kesehatan Tanpa dan Menggunakan Asuransi – Sahabat satuters,...

0

JULY 19, 2019

Lagi Musim Hujan, Waspada 3...

Lagi Musim Hujan, Waspada 3 Jenis Serangan Penyakit Ini – Saatnya jaga kesehatan...

0

JULY 18, 2019

Apakah Penderita HIV/AIDS...

Apakah Penderita HIV/AIDS Ditanggung Oleh Asuransi? – HIV/AIDS merupakan hal yang...

0

JULY 16, 2019

Apa Itu Pre-Existing...

Apa Itu Pre-Existing Condition dalam Asuransi Kesehatan? – Tahukah sahabat...

0

JULY 15, 2019

Investasi, Mengapa Harus...

Investasi, Mengapa Harus Dilakukan? Ini Penjelasannya – Apa itu investasi?...

0