Share this post

Kisah Teladan Dari Seorang Pedagang Sate Keliling – Sahabat satuters, kali ini saya akan mengangkat sebuah cerita tentang keteladanan seorang penjual sate dalam menjalani kehidupannya. Sebut saja namanya pak hadi, beliau telah menikah selama 30 tahun dan saat ini dirinya dan keluarga kecilnya hanya bisa mengontrak rumah yang sangatlah kecil untuk istri dan 3 anaknya.

Setiap harinya pak hadi menjul sate padang keliling. Tahukah sahabat satuters yang membuat saya terkagum adalah setiap bulannya beliau bisa menyisihkan uang sebesar 1,5 juta untuk sebuah perlindungan asuransi untuk dirinya. Beliau merasa tanggung jawab menjadi seorang ayah dan kasih yang sangat besar inilah yang mendorong dirinya untuk mengambil asuransi selama bertahun-tahun. Bisa sahabat satuters bayangkan, tentu saja hal ini sangat berat bagi beliau bukan? Apalagi pak hadi hanyalah seorang pedagang sate keliling.

Hingga sampai kejadian kemarin pak hadi menderita penyakit keras dan ternyata polis asuransi yang ia miliki memberikan benefit 300 juta untuk biaya perobatan. Lalu tidak lama kemudian beliau harus meninggalkan keluarganya untuk kembali kepada sang pencipta. Dan polis asuransinya pun memberikan warisan untuk keluarganya 300 juta lagi.

Alkisah sepeninggal almarhum, istri dan anaknya bisa membeli rumah dan mereka tidak lagi harus mengontrak.

Inilah bentuk cinta seorang ayah yang berperan sebagi pencari nafkah, walau beliau telah tiada namun anak-anak dan istrinya dapat menerima kepergiannya serta melanjutkan hidup dan sekolah. Karena warisan polis yang ayah mereka bayar bertahun-tahun memberikan mereka modal untuk melanjutkan kehidupan.

Jadi tegakah sahabat satuters mengatakan kepada keluarga pak hadi ini, bahwa asuransi itu tidaklah penting?

Tegakah sahabat satuters menganggap rendah pekerjaan seorang agen asuransi? Yang dengan setulus hati membantu para nasabahnya.

Setelah sahabat satuters mengetahui tentang “Kisah Teladan Dari Seorang Penjual Sate KelilingApakah keluarga sahabat satuters saat ini sudah terlindungi dengan asuransi? Sudah cukupkah perlindungannya?

Untuk informasi seputar asuransi bisa sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung Agen Allianz di sekitar wilayah anda.  HP/WA : 081212188110.

Related Post

JANUARY 17, 2019

Trauma Kepala Serius, Akibat...

Trauma Kepala Serius, Akibat Hantaman Keras Dari Luar – Pernahkah sahabat satuters...

0

JANUARY 16, 2019

Otot Tubuh Lumpuh Akibat...

Otot Tubuh Lumpuh Akibat Penyakit Poliomyelitis Yang Menular– Polio biasa disebut...

0

JANUARY 15, 2019

Prinsip Asuransi Itu Bukan...

Prinsip Asuransi Itu Bukan Cari Untung, Ini Penjelasannya – Setiap orang yang hidup...

0

JANUARY 14, 2019

Reksadana Atau Asuransi, Mana...

Reksadana Atau Asuransi, Mana Yang Lebih Baik Untuk Dimiliki? – Prioritas mana ya?...

0

JANUARY 13, 2019

Vaksinasi Dengan Asuransi...

Vaksinasi Dengan Asuransi Ternyata Memiliki Kesamaan Lho – Tahukah sahabat...

0

JANUARY 12, 2019

Produk Asuransi Itu Ternyata...

Produk Asuransi Itu Ternyata Unik Lho, Ini Faktanya – Asuransi itu produk yang...

0