Komisi Jadi Agen Asuransi Allianz

Komisi Jadi Agen Asuransi Allianz – Perusahaan PT.  Allianz Life Indonesia yang dipelopori oleh Mr. Benson Lee (Lee Boon Siong) melalui ASN (Allianz Star Network) merupakan perusahaan asuransi jiwa yang hanya satu satunya di Indonesia berani melakukan perubahan dahsyat dengan sistem bisnis dalam indutri asuransi, karena dilihat era sekarang bila memang bagi perusahaan yang menggunakan Branch System & Agency System maka lambat laun akan ketinggalan jaman bila berjalan beberapa tahun kedepan seperti kalau kita lihat beberapa perusahaan raksasa didunia : Nokia, Blackberry sekarang sudah ketinggalan jaman sekarang, bukan dikarenakan kesalahan pada perusahaan akan tetapi perusahaan yang terlalu lamban dalam merespon jaman yang terlalu cepat berubah, oleh sebab itu Allianz adalah perusahaan asuransi yang pertama kali merespon serta menjalankan Allianz Business System (Bisinis Sistem Allianz) dimana sampai sekarang ini belum ada perusahaan asuransi lain yang bisa mengikuti jejaknya karena perubahan yang sangat cepat dilakukan pada awal tahun 2015 hingga 2018.

Mungkin saja ada sebagian orang yang menganggap sama dengan perusahaan asuransi lain, dan malah ada yang menyepelekan sistemnya. Perubahan Bisnis Sistem Allianz ini belum banyak orang yang mengetahuinya. Bila Anda ingin mengetahuinya keunikan dalam Bisnis Sistem Allianz (Allianz Business System) silahkan perhatikan kompensasi Bisnis Sistem berikut ini :

1 *** Komisi (Comission)

Untuk awal bagi yang baru bergabung dalam Bisnis Sistem Allianz maka disebut Bisnis Eceran = Business Executive (BE). Jadi setiap penjualan maka Anda memperoleh profit sebesar :

Tahun pertama dan kedua  adalah 30% selama 2 tahun, mulai dari bulan pertama sampai dengan bulan ke 24.

Tahun ketiga, keempat dan kelima adalah 5% selama 3 tahun, mulai dari bulan ke 25 sampai dengan bulan ke 60.

Jadi kalo dijumlahkan komisi adalah 75% selama 5 tahun.

** Syarat BE : setahun minimal 6 cases

Komisi Jadi Agen Asuransi Allianz
Komisi Jadi Agen Asuransi Allianz

2 *** Direct Override (OR Unit)

Untuk Anda yang mencapai 25 juta premi bulanan (= 300 juta ALP) maka akan ditunjukan perusahaan sebagai Bisnis Partai = Business Partner (BP). Perhitungan naik sebagai BP boleh diakumulasi dalam produksi 2 tahun akan tetapi untuk naik sebagai BP berlaku bulanan, contoh bila Anda mencapai 300 juta ALP dalam bulan pertama maka bulan kedua Anda sudah diangkat sebagai BP dan tanpa harus tunggu setengah tahun atau 1 tahun baru naik.

Komisi Jadi Agen Asuransi Allianz 2
Komisi Jadi Agen Asuransi Allianz 2

Dengan mencapai BP maka Anda mendapatkan tambahan Bonus komisi BE ditambahkan lagi OR Unit penghasilan sebesar 31,5% selama 24 bulan yaitu :

Tahun I = 16,5% mulai bulan pertama sampai dengan bulan ke 12,

Tahun II = 15% mulai bulan ke 13 sampai dengan bulan ke 24.

Tapi setelah Anda BP, Anda dianjurkan untuk rekrut BE sebanyak mungkin dan jadikan kedalam tim Anda. Setiap produksi BE Anda maka BE Anda mendapatkan Komisi 75% dan Anda mendapatkan Direct Override 31,5% atas Omset semua BE Anda.

** syarat mendapatkan posisi sebagai BP : Minimum of Contract (MOC) = 300jt ALP dalam setahun, ALP singkatan dari Annualized Life Premium atau Premi Berkala yang disetahunkan.

Komisi Jadi Agen Asuransi Allianz 3
Komisi Jadi Agen Asuransi Allianz 3

3 *** Generation Override (OR Generasi)

Bila BE Anda naik menjadi BP maka Anda boleh disebut juga istilah PB (Partai Besar) dan  mendapatkan kompensasi OR Generasi BP ke BP sebesar 10%  selama 24 bulan yaitu :

Tahun I = 5% mulai bulan pertama sampai dengan bulan ke 12,

Tahun II = 5% mulai bulan ke 13 sampai dengan bulan ke 24.

Dan BP ke BP OR Generasi bisa Anda dapatkan sampai 5 kedalaman ini yang biasa di sebut Pasif Income Dari Bisnis Sistem Allianz .

** syarat mendapatkan 5 generasi kedalaman BP harus memiliki minimal 5 direct BP. Bila Anda memiliki 1 direct BP maka Anda maksimum bisa mendapatkan hanya sampai 1 kedalaman BP saja dan bila Anda memiliki 2 direct BP maka Anda maksimum mendapatkan hanya 2 kedalaman BP saja, dan seterusnya tetapi maksimum adalah 5 kedalaman generasi saja.

Contoh : bila Anda memiliki 6 direct BP dan selebihnya maka Anda memiliki batas sampai 5 kedalaman generasi, dan direct BP Anda yang ke 6 dan selebihnya itu adalah sebagai cadangan BP Anda dimana apabila ditengah perjalanan ada diantara BP Anda ada karena suatu hal yang menyebabkan tidak aktif lagi maka Anda masih aman bisa memiliki 5 kedalaman 5 generasi asalkan Anda memiliki minimal 5 direct BP karena Anda masih berhak memiliki 5 kedalaman generasi karena Anda ada cadangan BP.

Komisi Jadi Agen Asuransi Allianz 4
Komisi Jadi Agen Asuransi Allianz 4

Untuk informasi lebih jelas mengenai Komisi Agen Asuransi Allianz Anda bisa klik link berikut Agen Allianz atau Agen Allianz Jakarta dan bila Anda ingin menanyakan langsung ke Call Center Allianz hubungi kami HP/WA : 081212188110.

Related Post

APRIL 26, 2018

Penyakit Paru-Paru Basah,...

Penyakit Paru-Paru Basah, Hindari Kebiasaan Buruk Ini – Pernahkah sahabat satuters...

0

APRIL 26, 2018

Yakin Orang Kaya Raya Tidak...

Yakin Orang Kaya Raya Tidak Mau Memiliki Asuransi? – Saat ini masih banyak orang...

0

APRIL 25, 2018

Misi Mulia Seorang Agen...

Misi Mulia Seorang Agen Asuransi Yang Jarang Diketahui Orang – Menjadi seorang...

0

APRIL 25, 2018

Wajah Mudah Keriput? Yuk...

Wajah Mudah Keriput? Yuk Hindari Kebiasaan Buruk Ini – Memiliki kulit yang sehat...

0

APRIL 24, 2018

Hilangkan Bau Badan Dengan...

Hilangkan Bau Badan Dengan Menjauhi Kebiasaan Buruk Ini – Pernahkah sahabat...

0

APRIL 24, 2018

Jauhi Kebiasaan Ini Agar...

Jauhi Kebiasaan Ini Agar Kekebalan Tubuh Semakin Meningkat – Sahabat satuters,...

0

Leave a Comments