Kunci Sukses Menjadi Seorang Agen Asuransi

Kunci Sukses Menjadi Agen Asuransi – Sadar atau tidak, menjadi agen asuransi memang memiliki tantangan yang sangat besar. Tidak dapat dipungkiri anggapan miring dimata masyarakat ada sebagian orang yang beranggapan rendah dan profesi menjadi agen asuransi bukanlah merupakan pekerjaan masa depan.

Tidak jarang sebagian orang akan menghindari pekerjaan ini karena langsung berprasangka buruk dan sulit mendapatkan klien. Lalu bagaimana menjadi agen asuransi yang sukses? Berikut rahasia suksesnya :

1. Selalu Belajar Menjadi Orang Yang Bersahabat

Tidak dapat dipungkiri jika agen asuransi selalu di bilang sebagai sales asuransi. Apa yang perusahaan asuransi jual maka sahabat satuters diharapkan juga mampu berpartisipasi dalam penjualan produk tersebut.

Dalam menawarkan produk, carilah klien yang merasa butuh dengan asuransi yang sahabat saturters tawarkan. Jadi pada saat melakukan propsek sebaiknya sahabat satuters tidak hanya menyampaikan seluk beluk produk dan perusahaan. Tetapi biasakan juga untuk berbasa-basi terhadap kebutuhan pribadinya, apa yang mereka ragukan, apa yang mereka inginkan. Jad sahabat satuters tidak hanya mendapatkan seorang klien namun mendapatkan teman dan nama baik.

2. Pada Saat Prospek Biasakanlah Untuk Fokus Pada Perusahaan Bukan Kompetitor

Saat sahabat satuters melakukan prospek, maka sebaiknya jangan pernah membandingkan dengan perusahaan kompetitor lainnya. “Mengapa perusahaan anda lebih baik dari perusahaan asuransi lainnya?”, “Apa yang perusahaan anda berikan dan tidak di berikan oleh perusahaan kompetitor?”. Sebaiknya hindari hal seperti ini ya sahabat satuters. Karena pada saat sahabat satuters membandingkan dengan orang lain maka klien yang kritis akan memutarbalikkan keadaan dengan mencari tahu apa yang kompetitior berikan dan apa yang tidak perusahaan sahabat satuter punya.

3. Miliki Prinsip Tidak Hanya Mengejar Keuntungan Namun Lebih Menolong Orang Lain

Ketika sahabat satuters berjumpa dengan klien untuk menawarkan asuransi, sebaiknya tanamkan di dalam hati untuk memilki prinsip tidak hanya mencari keuntungan namun lebih menolong orang lain dan menjaga nama baik.

Pada saat sahabat satuters fokus dengan mencari keuntungan maka secara otomatis topik pembicaraan pun bukan tentang bisnis lagi dan klien akan tidak akan tersentuh dengan pembicaraan tersebut. Karena pada saat klien tersentuh maka mereka akan merasakan kenyamanan yang tidak disadari akan mengikuti arahan sahabat satuters dan bergabung.

4. Jangan Berbicara Secara Berlebihan

Pada saat sahabat satuters menawarkan asuransi tanpa di sadari, ternyata memilik jiwa “berjualan” juga, pembicaraan yang refleks menjadikan sahabat saturters untuk menyelipkan promosi. Namun selalu ingat untuk selalu menakar kualitasnya, jangan sampai membuat klien menjadi tidak mempercayai perkataan sahabat saturters ya,dengan sikap yang berlebihan tersebut. Cobalah untuk berbicara apa adanya seperti seperti apa yang sahabat satuters dengar.

Lindungilah diri anda dan keluarga dengan asuransi dari Allianz yang terpercaya. Mari beranikan diri melangkah dengan Agen Allianz Jakarta dan Agen Allianz di Kota Anda bersama kami. Klik juga Menjadi Agen Allianz bila ingin bergabung menjadi Mitra Bisnis Allianz atau Untuk konsultasi gratis bisa Hubungi Call Center Allianz | HP/WA : 0812 1218 8110.

Related Post

APRIL 6, 2018

Ingin Membeli Asuransi,...

Ingin Membeli Asuransi, Sebaiknya Perhatikan 5 Hal Ini Dulu! – Ketika kita hendak...

0

APRIL 6, 2018

Kamu Bikers? Sudah Sudah...

Kamu Bikers? Sudah Sudah Punya Asuransi Jiwa Belum? – Pernahkah sahabat satuters...

0

APRIL 5, 2018

Tidak Memiliki Asuransi...

Tidak Memiliki Asuransi Penyakit Kritis? Ini yang Akan Anda Alami – Asuransi...

0

APRIL 4, 2018

Agen Asuransi Yang Salah...

Agen Asuransi Yang Salah Menjawab Akan Menyesatkan Calon Nasabah – “Berapa lama...

0

APRIL 4, 2018

Hindari Kebiasaan Buruk Ini...

Hindari Kebiasaan Buruk Ini Jika Ingin Terbebas Dari Karang Gigi – Sadarkah...

0

APRIL 3, 2018

Bagaimana Nasib Keluarga Jika...

Bagaimana Nasib Keluarga Jika Pencari Nafkah Tidak Memilki Asuransi? – Di dalam...

0

Leave a Comments