Mau Liburan Ke Luar Negeri Tapi Bebas Visa? Ini Daftar Negaranya

Mau Liburan Ke Luar Negeri Tapi Bebas Visa? Ini Daftar Negaranya – Siapa sih yang tidak mau liburan ke luar negeri? Pastinya semua orang mau dong. Namun ada beberapa hal yang membuat seseorang malas ke luar negeri? Selain biaya yang mahal, untuk pengurusan visa pun juga sangat ribet.  Visa adalah surat izin untuk memperbolehkan seseorang masuk ke negara lain.

Namun sahabat satuters tidak usah khawatir lagi karena ada beberapa negara yang membebaskan visa dan visa on arrival (VOA) bagi warna negara Indonesia. Jadi dengan adanya pembebasan visa, sahabat satuters dapat menghemat biaya ke luar negeri. Berikut ini satuterpenting akan mengulas beberapa negara yang bebas visa, yaitu :

1. ASEAN

Wisatawan Indonesia paling banyak memilih tujuan liburan di negara-negara Asia Tenggara. Mengapa karena hanya perlu memiliki paspor Indonesia saja tanpa perlu memiliki visa, Jadi sahabat satuters dapat memilih Negara mana saja yang mau sahabat satuters kunjungi. Negara tersebut adalah Malaysia, Filipina, Vietnam, laos, kamboja dan Thailand selama 30 hari, Myanmar dan Brunei Darusallam selama 14 hari.

Thiland

2. Asia

Di negara asia saat ini masih sedikit sekali yang menyediakan fasilitas gratis visa bagi warga Indonesia. Namun sahabat satuters tidak perlu khawatir, karena ada beberapa negara asia yang menyediakan fasilitas gratis visa, diantaranya negara Macau, Turki, Maldives, Hongkong selama 30 hari, Jepang (khusus penggunaan e-paspor bebas visa maksimal 15 hari), Arnemia 120 hari, Bahrain (menggunakan e-visa namun hanya 30 hari).

jepang
Jepang

3. Oseania

Di samudera pasifik ada beberapa negara-negara kecil yang membebaskan visa gratis bagi trvaler asal Indonesia, yaitu Samoa selama 60 hari, Bermuda 6 bulan, Kepulauan Fiji 4 bulan, Cook Island 31 hari, Niue 30 hari, Seychelles 30 hari, Mikronesia 30 hari.

fiji
Fiji

4. Afrika

Tidak semua negara-negara afrika memberika visa gratis namun masih ada beberapa yang bisa sahabat satuters kunjungi di kawasan afrika, yaitu Guinea Bissau selama 90 hari, Madagaskar, Maroko, Burundi, selama 30 hari.

maroko
maroko

5. Amerika

Siapa sih yang tidak kenal Amerika? Negara ini biasa dijuluki dengan negara Paman Sam ternyata membebaskan visa gratis bagi Indonesia juga lho. Negara tersebut diantaranya Republik Dominika 21 hari, Haiti 3 bulan, Peru 183 hari, Ekuador 90 hari dan Chile 90 hari.

chile
chile

Lindungilah diri anda dan keluarga selama perjalanan berlibur keluar negeri dengan Asuransi New TravelPRO dari Allianz yang terpercaya. Untuk konsultasi gratis bisa Hubungi Call Center Allianz | HP/WA : 0812 1218 8110.

Related Post

OCTOBER 14, 2018

Masih Berusia 20 Tahunan?...

Masih Berusia 20 Tahunan? Gunakan Kesempatan Emas Ini – Pada dasarnya, di usia 20...

0

OCTOBER 14, 2018

Tips Praktis Untuk Menjalani...

Tips Praktis Untuk Menjalani Hidup Agar Tetap Sehat – Sebenarnya untuk menjaga...

0

OCTOBER 13, 2018

Prosedur Klaim Secara...

Prosedur Klaim Secara Reimbursement Asuransi Kesehatan Individu – Ketika nasahah...

0

OCTOBER 13, 2018

Daftar Rumah Sakit Rekanan...

Daftar Rumah Sakit Rekanan Allianz Dari Dalam Hingga Luar Negeri – Allianz sebagai...

0

OCTOBER 12, 2018

Apakah Asuransi Sama Dengan...

Apakah Asuransi Sama Dengan Berjudi? Ini Penjelasannya – Sahabat satuters, memang...

0

OCTOBER 12, 2018

Asian Para Games 2018 Bersama...

Asian Para Games 2018 Bersama Allianz, Ini Faktanya – Asian Para Games 2018 akan...

0

Leave a Comments