Liburan Tahun Baru, Sudah Punya Persiapan Apa Saja?

Liburan Tahun Baru, Sudah Punya Persiapan Apa Saja? – Yeey..liburan tahun baru sudah semakin dekat. Dengan sisa waku yang tinggal beberapa hari lagi. Pastinya sahabat sudah mulai sibuk untuk mempersiapkan segala keperluan untuk liburan. Setiap orang pasti akan menantikan liburan tahun baru yang berkesan dan membuat pikran menjadi rileks. Serta beberapa desitinasi telah sahabat pilih jauh-jauh hari.

Salah satu kegiatan yang paling banyak dipilih pada saat malam pergantian tahun baru adalah traveling. Karna dengan traveling sahabat satuters dapat duduk dipinggir pantai sambil menikmati indah dan sejuknya suasana pantai, apalagi saat pergantian malam tahun baru, yang membuat langit menjadi indah. Namun taukah sahabat satuters ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika hendak ingin melakukan kegiatan traveling tersebut?  Berikut satuterpenting akan berbagi tips mengenai persiapan untuk kegiatan tahun baru, berikut ulasannya :

1. Buat Jadwal Liburan Dan Wisata Yang Akan Dikunjungi

Saat sahabat saturters akan berlibur, ada baiknya tentukan dahulu akan mau pergi kemana. Kepantai? Taman kota? Gunung? Keluar kota? Apapun pilihan sahabat satuters pastinya sangat menyenangkan. Namun ada baiknya langsung tentukan destinasi tujuan wisata secepatnya. Jangan tunda lagi ya, karena biasanya penginapan akan semakin full dan akan membuat sahabat satuters semakin sulit untuk mendapatkannya.

Setelah tujuan wisata telah ditentukan, maka segeralah untuk membuat jadwal perjalanan. Hal ini bertujuan agar setiap langkah perjalanan bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

2. Hitung Biaya Perjalanan

Ketika menjelang tahun baru, biasanya semua harga akan naik secara drastis seperti harga kamar hotel atau tiket transportasi dan sebagainya. Hitunglah secara detail dan teliti biaya yang akan dikeluarkan selama perjalanan. Hal ini bertujuan agar sahabat satuters tidak menjadi orang yang boros.

3. Siapkan Stamina Badan

Pada saat menjelang tahun baru pasti akan ada banyak orang yang tidak tidur alias begadang karena disnilah puncaknya menunggu detik-detik pergantian malam tahun baru. Maka dari itu sebaiknya selalu jaga kondisi badan agar tetap fit ya sahabat satuters. Tips agar stamina badan tetap fit adalah dengan melakukan olahraga kecil, konsumsi buah-buahan serta tidur yang cukup.

4. Asuransi Perjalanan

Apabila sahabat satuters hendak berpergian jauh untuk menikmati liburan malam tahun baru. ada baiknya memiliki Asuransi Perjalanan , yang akan memberikan sahabat satuters perlindungan apabila terjadi resiko yang tidak diinginkan selama perjalanan.

5. Buat Rencana Kedepan Setelah Liburan

Setiap orang pasti mempunyai harapan dan keinginan masing-masing di tahun baru. Maka sebaiknya sahabat satuters harus mempunyai rencana apa yang mau sahabat satuters capai di tahun baru tersebut.

Setelah tahun baru berakhirnya sebaiknya sahabat satuters beristirahat untuk seharian penuh agar keesokan harinya dapat melanjutkan rutinitas seperti biasanya. Selamat mencoba ya sahabat satuters dan semoga malam tahun barunya berkesan.

Salam Satuterpenting 🙂

Lindungilah diri anda dan keluarga dengan asuransi dari Allianz yang terpercaya. Mari beranikan diri melangkah dengan Agen Allianz Jakarta dan Agen Allianz di Kota Anda bersama kami. Klik juga Menjadi Agen Allianz bila ingin bergabung menjadi Mitra Bisnis Allianz atau Untuk konsultasi gratis bisa Hubungi Call Center Allianz | HP/WA : 0812 1218 8110.

Related Post

MAY 8, 2018

Berniat Menutup Polis...

Berniat Menutup Polis Asuransi? Sebaiknya Perhatikan Hal Ini Dulu – Sahabat...

0

MAY 8, 2018

Cara Jitu Agar Pria Lajang,...

Cara Jitu Agar Pria Lajang, Pandai Mengatur Uang Pribadi – Apakah sahabat satuters...

0

MAY 7, 2018

Allianz, Bisnis Yang Terbuka...

Allianz Bisnis Yang Terbuka Untuk Semua Kalangan – Ketika sahabat satuters bertemu...

0

MAY 7, 2018

Orang Zaman Now, Wajib...

Orang Zaman Now, Wajib Hindari Kesalahan Dalam Mengatur Keuangan – Namun sahabat...

0

MAY 6, 2018

Agen Asuransi Yang Sukses...

Agen Asuransi Yang Sukses Wajib Memiliki Pola Pikir Seperti Ini – Bagian 1 –...

0

MAY 6, 2018

Tips Cerdas Mengatur Keuangan...

Tips Cerdas Mengatur Keuangan Setelah Bayi Lahir – Setiap pasangan yang menjalankan...

0

Leave a Comments