Share this post

Manfaat Asuransi Jiwa, Siapakah Yang Dapat Merasakannya? – Setiap orang tidak ada yang ingin hidupnya tertimpa musibah, namun kenyataanya musibah bisa datang kapan saja dan dimana saja tanpa adanya tanpa ada pemberitahuan dahulu. Seseorang yang awalanya terlihat dalam kondisi baik-baik saja ternyata tiba-tiba bisa menjadi menderita suatu penyakit kritis.

Dalam kondisi seperti ini akan, tidak ada cara lain selain melakukan pengobatan secara rutin atau melakukan operasi. Maka dari itu tidak heran apabila banyak orang yang mulai memilih asuransi jiwa, karena dapat menanggung segala resiko apabila pemilik polis asuransi mengalami kondisi kesehatan yang tidak baik dan membutuhkan pengobatan.

Jadi siapakah yang sebenarnya yang akan mendapatkan manfaat dari produk asuransin jiwa? Berikut ini penjelasannya :

1. Tertanggung

Tertanggung atau nasabah nantinya akan mendapatkan santunan, nilai tambah, dan hasil investasi ketika masa kontrak dari kepemilikan asuransi jiwa sudah berakhir dan tertanggung terserang suatu penyakit atau mengalami suatu kecacatan tetap yang tidak dapat disembuhkan. Selain itu tertanggung juga dapat mengajukan klaim untuk mendapatkan polis asuransi jiwa pada jangka waktu yang telah di tentukan.

2. Pasangan

Salahs satu manfaat dari asuransi jiwa adalah dapat meringankan finansial bagi tertanggung olej pasangan. Biasanya untuk pihak asuransi akan memberikan santunan, nilai tunai, hasil dari investasi, dan uang pertanggungan disesuaikan dengan perjanjian jika tertanggung mengalami musibah.

Maka sangat penting bagi sahabat satuters untuk mencantumkan nama pasangan ke dalam kontrak perjanjian, hal ini agar pihak asuransi dapat memberikan dana asuransi jiwa pada pasanagan bila suatu saat nanti mengalami resiko yang tidak di inginkan.

3. Anak

Yang mendapatkan manfaat asuransi tidak hanya pasangan sajan namun, anak pun juga dapat meneriman santunana dana pendidikan secara berkala, apabila nasabah meninggal dunia. Pada umumnya biaya pendidikan akan diberikan perbulan atau pada saat anak melanjutkan pendidikan ke jenjang yang baru dengan batas usia maksimal 25 tahun.

Lindungilah diri anda dan keluarga dengan asuransi kesehatan dari Allianz yang terpercaya. Hubungi Call Center Allianz | HP/WA : 0812 1218 8110 (Konsultasi Gratis)

Related Post

DECEMBER 7, 2018

Bulbar Palsy Progresif,...

Bulbar Palsy Progresif, Penyakit Genetik dan Langka – Bulbar Palsy Progresif...

0

DECEMBER 6, 2018

Endokarditis Infektif,...

Endokarditis Infektif, Pengertian Dan Penyebabnya – Endokarditis Infektif adalah...

0

DECEMBER 6, 2018

Metastasis Otak, Jenis...

Metastasis Otak, Jenis Penyakit Apa? Serta Bagaimana Pencegahannya? – Pernahkah...

0

DECEMBER 3, 2018

88 Kondisi Penyakit Kritis...

88 Kondisi Penyakit Kritis Flexi CI (Rider) Plan Silver –  Asuransi tambahan...

0

DECEMBER 1, 2018

Manfaat Lain Kulit Jeruk Yang...

Manfaat Lain Kulit Jeruk Yang Tidak Hanya Mengharumkan Ruangan – Apakah sahabat...

0

DECEMBER 1, 2018

Jenis-Jenis Bakteri Yang Baik...

Jenis-Jenis Bakteri Yang Baik Bagi Tubuh Manusia – Apakah sahabat satuters...

0