Share this post

Manfaat Lain Dari Teh Celup Yang Telah Digunakan Siapa sih yang tidak suka mengkonsumsi teh? tentunya semua orang sangat menyukai bukan? mulai dari anak-anak, orang dewasa  hingga lanjut usia. Setiap harinya di seluruh dunia terutama di Indonesia, mengawali pagi selalu mengkonsumsi teh yang tersaji di atas meja.

Namun pernahkah terpikir oleh sahabat satuters, mengenai apa yang bisa dilakukan dengan kantong teh yang sudah dipakai? Masih bisakah kantong-kantong tersebut digunakan untuk hal lain? Maka jawabannya adalah Iya. Apa sajakah itu? Berikut penjelasannya:

  1. Membesihkan perabot rumah

Sahabat satuters sentunya bisa merasakan perbedaan antara kain lap yang murah dengan yang mahal. Karena biasanya kain lap yang mahal di rasa mampu membersihkan permukaan meja dengan sangat baik. Namun tahukah sahabat satuters, bahwa kantong teh celup dapat berfungsi dengan baik seperti layaknya kain lap.Dengan begitu sahabat satuters dapat menghemat uang.

  1. Mengurangi bengkak pada mata

Kantong mata biasanya di akibatkan oleh penuaan dini atupun kurang tidur akibat terlalu seringnya begadang, maka di area sekitar mata menjadi sensitif. Hal tersebut dapat diatasi dengan menggunakan kantong teh celup layaknya sahabat satuters menggunakan potongan mentimun seperti yang ada di salon kecantikan.

Caranya terlebih dahulu sahabat satuters letakkan kantong teh celup tersebut ke dalam kulkas atau lemari pendingin, lalu taruh kantong mata tersebut di atas kelopak mata.

  1. Menghambat timbulnya jerawat

Jerawat adalah salah satu masalah yang sangat menggangu di wajah. Namun sahabat satuters tidak perlu khwatir karena dengan menggunakan teh hijau celup dapat mengurangi jerawat tersebut. kok bisa? Iya karena teh hijau celup mampu mengurangi  minyak berlebihan dan kotoran yang menggumpal di wajah sebanyak 70%.

  1. Pupuk kompos

Teh celup dapat diubah menjadi pupuk kompos dengan beberapa cara. Sahabat satuters bisa menaruh kantong teh celup bersama dengan materi kompos lainnya, dan membiarkannya beberapa waktu untuk terurai dan berubah menjadi pupuk. Atau, sahabat satuters bisa menyeduh kantong teh tersebut semalaman dan menggunakannya untuk mengairi tanaman hias sahabat satuters.

Setelah sahabat satuters mengetahui tentang “Manfaat Lain Dari Teh Celup Yang Telah Digunakan”, Apakah keluarga sahabat satuters saat ini sudah terlindungi dengan asuransi? Sudah cukupkah perlindungannya?

Untuk informasi seputar asuransi bisa sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung Agen Allianz di sekitar wilayah anda.  HP/WA : 081212188110

Related Post

JULY 21, 2019

Perbedaan Antara Double Claim...

Perbedaan Antara Double Claim Dengan Coordination Of Benefit (CoB) – Dalam asuransi...

0

JULY 20, 2019

Perbandingan Biaya Kesehatan...

Perbandingan Biaya Kesehatan Tanpa dan Menggunakan Asuransi – Sahabat satuters,...

0

JULY 19, 2019

Lagi Musim Hujan, Waspada 3...

Lagi Musim Hujan, Waspada 3 Jenis Serangan Penyakit Ini – Saatnya jaga kesehatan...

0

JULY 18, 2019

Apakah Penderita HIV/AIDS...

Apakah Penderita HIV/AIDS Ditanggung Oleh Asuransi? – HIV/AIDS merupakan hal yang...

0

JULY 16, 2019

Apa Itu Pre-Existing...

Apa Itu Pre-Existing Condition dalam Asuransi Kesehatan? – Tahukah sahabat...

0

JULY 15, 2019

Investasi, Mengapa Harus...

Investasi, Mengapa Harus Dilakukan? Ini Penjelasannya – Apa itu investasi?...

0