Share this post

Mario Teguh Saja Bergabung Menjadi Agen Allianz, Kamu Kapan?– Siapa tak pernah dengar pernah mendengar nama Mario Teguh? Jika ditanyakan nama-nama motivator terkenal di Indonesia, jawaban pertama dan terbanyak pastilah Mario Teguh.

Tahukah sahabat satuters bahwa Mario Teguh, motivator terpopuler di Indonesia, telah memutuskan untuk bergabung menjadi agen asuransi di Allianz Star Network. Beliau dan istrinya, Linna Teguh, serta kru MTSC (Mario Teguh Super Club) membangun agensi dengan nama One Wealth Agency.

Setelah Denny Oetama Hartono berpindah dari perusahaan kompetitor ke Allianz (menjadi New Vision), kini semua orang mulai berbondong-bondong melirik Allianz. Allianz menjadi perusahaan yang diinginkan oleh banyak orang.

Membangun Income Alternatif, ini tema yang diangkat oleh Mario Teguh dalam seminarnya di acara 9 Desember 2017 lalu.

Mario Teguh memang sejak dulu sudah memiliki mindset yang positif, “Uang kecil beli uang besar, itulah asuransi” demikian Mario Teguh berucap. “Jika kamu tidak paksa diri bayar uang kecil, maka kamu akan dipaksa bayar uang besar.”

Bergabungnya Mario Teguh ke Allianz membuktikan bahwa profesi agen asuransi kini semakin bergengsi.

Kenapa profesi agen asuransi semakin bergengsi?

  1. Telah terbukti bahwa profesi agen asuransi mampu memberikan penghidupan ekonomi yang layak, jauh di atas rata-rata, bagi orang-orang yang bersungguh-sungguh menjalaninya.
  2. Telah terbukti bahwa profesi agen asuransi adalah sebuah bisnis jangka panjang, bukan bisnis musiman. Banyak orang yang telah menjadi agen asuransi selama belasan tahun bahkan puluhan tahun. Beda dengan bisnis jaringan lain misalnya MLM, yang kerap meledak dalam waktu singkat tapi lalu anjlok dalam waktu singkat.
  3. Telah terbukti bahwa banyak orang yang telah sukses di profesi lain beralih menjadi agen asuransi. Jika anda bertemu dengan orang-orang yang sukses di asuransi, mereka sebelumnya ada yang pernah jadi pengusaha, leader MLM, direktur, manajer, dokter, bankir, dosen, hingga PNS (profesi paling diminati orang Indonesia).

Jadi, bagi para agen asuransi, tak perlu ragu dengan profesi ini. Tak usah malu, karena pekerjaan ini bergengsi dan terhormat. Bersungguh-sungguhlah, maka sahabat satuters akan berhasil. Terus mencoba dan tak henti belajar.

Setelah sahabat satuters mengetahui tentang “Mario Teguh Saja Bergabung Menjadi Agen Allianz, Kamu Kapan?”, Apakah keluarga sahabat satuters saat ini sudah terlindungi dengan asuransi? Sudah cukupkah perlindungannya?

Untuk informasi seputar asuransi bisa sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung Agen Allianz di sekitar wilayah sahabat satuters.  HP/WA : 081212188110.

Related Post

JANUARY 17, 2019

Trauma Kepala Serius, Akibat...

Trauma Kepala Serius, Akibat Hantaman Keras Dari Luar – Pernahkah sahabat satuters...

0

JANUARY 16, 2019

Otot Tubuh Lumpuh Akibat...

Otot Tubuh Lumpuh Akibat Penyakit Poliomyelitis Yang Menular– Polio biasa disebut...

0

JANUARY 15, 2019

Prinsip Asuransi Itu Bukan...

Prinsip Asuransi Itu Bukan Cari Untung, Ini Penjelasannya – Setiap orang yang hidup...

0

JANUARY 14, 2019

Reksadana Atau Asuransi, Mana...

Reksadana Atau Asuransi, Mana Yang Lebih Baik Untuk Dimiliki? – Prioritas mana ya?...

0

JANUARY 13, 2019

Vaksinasi Dengan Asuransi...

Vaksinasi Dengan Asuransi Ternyata Memiliki Kesamaan Lho – Tahukah sahabat...

0

JANUARY 12, 2019

Produk Asuransi Itu Ternyata...

Produk Asuransi Itu Ternyata Unik Lho, Ini Faktanya – Asuransi itu produk yang...

0