Masih Menganggap Asuransi Kesehatan Tidak Penting? Baca Ini Dulu

Masih Menganggap Asuransi Kesehatan Tidak Penting? Baca Ini Dulu – Setiap orang pasti menginginkan kehidupan yang sehat. Maka dari itu menjaga kesehatan sangat di utamakan. Bayangkan saja apabila tubuh menjadi tidak sehat secara otomatis aktivitas rutinnya menjadi terbengkalai. Maka dari itu setiap orang memerlukan perlindungan kesehatan sebagai bukti bahwa sahabat satuters menyayangi diri sendiri.

Dengan membekali diri sejak dini dengan perlindungan kesehatan amatlah penting. Tidak ada seorang pun yang dapat memprediksi kondisi kesehatan di masa yang akan datang. Apakah masih akan tetap sehat atau malah sakit terbaring lemah tidak berdaya di tempat tidur, akibat terkena suatu penyakit kritis? Maka nanti akan ada perasaan menyesal tidak memiliki perlindungan dini serta menyebabkan sahabat satuters harus bolak-balik ke rumah sakit bahkan sampai dirawat.

Nah, di sinilah peranan asuransi kesehatan sangatlah penting. Asuransi kesehatan bermanfaat untuk menanggung segala biaya pengobatan dan perawatan saat berada di rumah sakit. Serta asuransi juga dapat melindungi keuangan sahabat satuters saat terserang penyakit. Jadi sahabat satuters tidak perlu mengeluarkan sepeserpun uang, cukup serahkan saja kepada Asuransi Kesehatan.

Namun saat ini masih yang belum sadar dan beranggapan bahwa asuransi kesehatan tidaklah penting. Hal ini yang menyebabkan seseorang terjerumus dalam kesalahan yang fatal. Apa saja kesalahan fatal tersebut? Berikut penjelasannya.

  1. Buang-buang uang

Banyak orang yang beranggapan bahwa memiliki asuransi adalah sebuah tindakan yang buang-buang uang. Apa ruginya menyisihkan 10 sampai 30 persen dari penghasilan sahabat satuters untuk membayar premi asuransi? Toh, sahabat satuters tidak pernah berpikir panjang untuk mengeluarkan uang untuk makan di restoran mahal atau membeli pakaian dan sepatu bukan?

Asuransi itu Ibarat berinvestasi, manfaat yang akan dirasakan adalah jangka panjang.

  1. Kondisi tubuh masih sehat

Bersyukurlah apabila saat ini sahabat satuters masih dalam kondisi sehat. Namun kondisi sehat tidak selamanya akan bertahan. Salah satu penyebab datangnya penyakit adalah karena terlalu banyak beban pikiran atau stress. Ditambah lagi dengan pola makan dan tidur yang tidak beraturan.

Kesalahan fatal dan mendasar pada anggapan setiap individu adalah berpikir bahwa tubuhnya selalu sehat dan tidak memerlukan perlindungan kesehatan. Namun apabila Jika sudah jatuh sakit barulah sadar bahwa biaya berobat itu sangatlah mahal.

  1. Ada jaminan kesehatan dari perusahaan

Akan timbul perasaan tenang bagi karyawan yang telah ditanggung asuransi kesehatannya oleh perusahaan tempat mereka bekerja. Faktanya, asuransi kesehatan dari kantor memiliki plafon terbatas. Memiliki asuransi kesehatan individu membuat seseorang jadi bisa terbebas dari biaya kesehatan karena manfaat dari asuransi kesehatan pribadi bisa digabungkan dengan manfaat asuransi kesehatan kantor. Karena itu, meski memiliki asuransi kesehatan dari kantor, setiap orang di wajibkan untuk memiliki asuransi kesehatan sendiri.

Untuk informasi lebih lanjut tentang menjadi nasabah Allianz atau menjadi mitra bisnis Allianz, dapat sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung menghubungi Agen Allianz di sekitar wilayah sahabat satuters. HP/WA : 081212188110 (Gratis).

Related Post

APRIL 6, 2018

Ingin Membeli Asuransi,...

Ingin Membeli Asuransi, Sebaiknya Perhatikan 5 Hal Ini Dulu! – Ketika kita hendak...

0

APRIL 6, 2018

Kamu Bikers? Sudah Sudah...

Kamu Bikers? Sudah Sudah Punya Asuransi Jiwa Belum? – Pernahkah sahabat satuters...

0

APRIL 5, 2018

Tidak Memiliki Asuransi...

Tidak Memiliki Asuransi Penyakit Kritis? Ini yang Akan Anda Alami – Asuransi...

0

APRIL 4, 2018

Agen Asuransi Yang Salah...

Agen Asuransi Yang Salah Menjawab Akan Menyesatkan Calon Nasabah – “Berapa lama...

0

APRIL 4, 2018

Hindari Kebiasaan Buruk Ini...

Hindari Kebiasaan Buruk Ini Jika Ingin Terbebas Dari Karang Gigi – Sadarkah...

0

APRIL 3, 2018

Bagaimana Nasib Keluarga Jika...

Bagaimana Nasib Keluarga Jika Pencari Nafkah Tidak Memilki Asuransi? – Di dalam...

0