Share this post

Masih Ragu Untuk Memiliki Asuransi Jiwa? Baca Ini Dulu – Di zaman yang semakin maju dan modern ini, ternyata masih banyak orang yang belum mengerti apa saja manfaat asuransi jiwa. Bahkan ada juga yang tidak mengenal tentang asuransi sama sekali. Hal ini yang menyebabkan banyaknya orang yang tidak mengetahui manfaat dari asuransi jiwa tersebut.

Asuransi jiwa memiliki peranan yang sangat penting untuk masa depan diri dan keluarga sahabat satuters. Maka dari itu apa saja yang menjadi alasan mengapa sahabat satuters sebaiknya harus memiliki asurasi jiwa sedini mungkin. Berikut penjelasanya :

  1. Masa depan keluarga ditanggung asuransi

Sadarkah sahabat satuters jika kian hari semakin banyak kebutuhan manusia yang harus dipenuhi mulai dari makan, sekolah, pakaian, dan sebagainya. Dengan biaya hidup yang semakin tinggi. Hal ini pastinya akan membuat sahabat satuters mengalami beban yang berat untuk menjalani kehidupan sehari-hari.

Lalu bagaimana bila terjadi sesuatu yang tidak dinginkan seperti jatuh sakit dan meninggal dunia? Yang mengakibatkan seseorang tidak dapat mencari nafkah lagi untuk keluarganya. Hal ini pasti akan sangat memberatkan keluarga sahabat satuters.

Maka dengan memiliki asuransi jiwa, kemungkinan buruk yang terjadi dapat teratasi. Karena keluarga sahabat satuters akan mendapatkan uang jaminan setiap bulannya, misalnya saja biaya pendidikan anak, biaya hidup dan sebagainya.

  1. Memberi perlindungan akibat kecelakaan

Kecelakaan adalah sebuah peristiwa yang tidak dapat dihindari oleh setiap orang. Karena setiap orang pasti akan mengalaminya walaupun sudah cukup hati-hati agar tidak mengalaminya. Untuk mengindari kejadian buruk ini terjadi, maka sebaiknya miliki asuransi jiwa karena sahabat satuters akan mendapatkan pertanggungan mulai dari biaya perobatan, dokter, rawat inap dan dapat mengajukan klaim untuk korban lainnya yang mengalami kecelakaan bersama.

  1. Mendapat uang tunai

Dengan memilki asuransi jiwa akan membuat sahabat satuters menjalani hidup lebih tenang. Mengapa? Karena sahabat satuters bisa mendapatkan uang tunai dari premi yang dibayarkan setiap bulannya serta juga bisa mendapatkan perlindungan untuk ganti rugi.

  1. Menjamin hari tua

Setiap orang yang sudah tidak produktif lagi bekerja akan memilih pensiun. Dengan memiliki asuransi jiwa dapat membantu sahabat satuters mendapatkan dana pensiun di hari tua. Uang tersebut di dapatkan dari premi yang di bayar dahulu ketika masih bekerja.

Related Post

FEBRUARY 18, 2019

Apa Itu Penyakit Full...

Apa Itu Penyakit Full Blown AIDS, Berbahayakah Bagi Manusia? – Tak banyak orang...

0

FEBRUARY 17, 2019

Penyakit Sapi Gila Akibat...

Penyakit Sapi Gila Akibat Gangguan Pada Otak Yang Terkena Infeksi – Penyakit...

0

FEBRUARY 15, 2019

Perbaikan Tulang Belakang...

Perbaikan Tulang Belakang Yang Melengkung Dengan Operasi Scoliosis Idiopatik –...

0

FEBRUARY 14, 2019

Daya Tahan Tubuh Sering...

Daya Tahan Tubuh Sering Menurun? Waspada Tuberkulosis Meningitis...

0

FEBRUARY 13, 2019

Struktur Tulang Menjadi Rapuh...

Struktur Tulang Menjadi Rapuh Akibat Penyakit Osteogenesis Imperfecta –...

0

FEBRUARY 12, 2019

Kelelahan Yang Berdampak...

Kelelahan Yang Berdampak Kronis Pada Tubuh Akibat Insufisiensi Adrenal –...

0