Share this post

Mau Memiliki Asuransi Allianz Secara Gratis? Begini Caranya – Saat ini banyak yang telah sadar bahwa asuransi sangatlah penting untuk dimilki dan tidak boleh ditunda-tunda, apalagi hanya karena alasan-alasan yang tidak bisa toleransi. sudah banyak bukti bahwa asuransi telah banyak membantu nasabah dalam segala risiko yang datang dengan tiba-tiba seperti sakit kritis, cacat total dan meninggal dunia.

Ada Banyak sekali orang yang ingin memiliki asuransi namun karena keterbatasan dana sehingga mereka belum bisa memilikinya. sebenarnya asuransi jiwa dan kesehatan itu sangatlah murah dan terjangkau dan selau di ingat juga bahwa asuransi tidak hanya dimiliki oleh orang kaya saja.

Di Allianz sendiri harga premi asuransi sangatalah murah dan sangat terjangkau hanya Rp. 10 ribu/hari atau Rp.300 ribu perbulan. jika dibandingkan dengan sebungkus rokok yang sekarang harganya rata-rata Rp. 15-25 ribu. lalu bagaimana jika menyisihkan Rp. 10 ribu /hari saja masih sulit?

Caranya adalah menjadi Agen Asuransi. Lho kok bisa?

Begini caranya :

Misalnya sahabat satuters ingin memiliki Asuransi Allianz dengan premi perbulannya Rp 300 ribu, maka sahabat satuters sebenarnya cukup melakukan ini saja :

  • Menjual asuransi Allianz ke seorang nasabah dengan premi sekitar 1,3  juta saja atau
  • Menjual asuransi Allianz ke 3 orang nasabah dengan premi Rp 450 ribuan saja

dengan menjual produk asuransi yang paling laku dijual seperti “Tapro Allianz atau Smartlink Flexi Account Plus”.

Maka dari penjualan tersebut Allianz akan memberikan komisi sekitar 30 % kepada sahabat satuters yang cukup untuk membeli premi asuransi Allianz yang seharga Rp 300 ribu itu. Sahabat satuters akan gratis membayar preminya selama 2 tahun. Wah.. sungguh simple dan menarik bukan?

Setelah sahabat satuters mengetahui tentang “Mau Memiliki Asuransi Allianz Secara Gratis? Begini Caranya”. apakah keluarga sahabat satuters saat ini sudah terlindungi dengan asuransi? Mari beranikan diri melangkah dengan Agen Allianz Jakarta dan Agen Allianz di Kota Anda bersama kami. Klik juga Menjadi Agen Allianz bila ingin bergabung menjadi Mitra Bisnis Allianz atau Hubungi Call Center Allianz | HP/WA : 0812 1218 8110.

Related Post

DECEMBER 9, 2018

Hidrosefalus (Kepala Air),...

Hidrosefalus (Kepala Air), Penjelasan dan Penyebabnya – Hidrosefalus...

0

DECEMBER 8, 2018

Keretakan Kecelakaan Pada...

Keretakan Kecelakaan Pada Kolom Tulang Belakang – Cedera saraf tulang belakang...

0

DECEMBER 6, 2018

Endokarditis Infektif,...

Endokarditis Infektif, Pengertian Dan Penyebabnya – Endokarditis Infektif adalah...

0

DECEMBER 5, 2018

Metastasis Otak, Jenis...

Metastasis Otak, Jenis Penyakit Apa? Serta Bagaimana Pencegahannya? – Pernahkah...

0

DECEMBER 4, 2018

88 Kondisi Penyakit Kritis...

88 Kondisi Penyakit Kritis Flexi CI (Rider) Plan Silver –  Asuransi tambahan...

0

DECEMBER 3, 2018

Begini Penjelasan Tentang...

Begini Penjelasan Tentang Golongan Darah Manusia – Golongan darah terdiri dari...

0