Mau Perpanjang Polis Asuransi Mobil Secara Otomatis? Ini Caranya

CategoriesBerita Terbaru

Mau Perpanjang Polis Asuransi Mobil Secara Otomatis? Ini Caranya – Bagi sahabat satuters yang telah memiliki asuransi mobil sejak lama dan mulai bingung karena polis asuransi tersebut sudah mau habis atau jatuh tempo. Apabila hal ini terjadi maka jangan khawatir, karena hal ini umum di alami oleh banyak orang. Maka sebaiknya segera perpanjang polis asuransi. Dan saat ini telah banyak perusahaan asuransi menyediakan perpanjangan polis secara otomatis.

Asuransi mobil bermanfaat untuk melindungi keuangan sahabat satuters jika terjadi kehilangan atau kerusakan pada mobil. Entah itu diakibatkan oleh kecelakaan di jalan raya atau penyebab lainnya.

Memperpanjang polis asuransi secara otomatis dapat memberikan banyak keuntungan. Namun ada beberapa hal yang perlu sahabat satuters ketahui dan perhatikan dalam memperpanjang asuransi mobil secara otomatis.

  1. Aturan dan sistem polis

Setiap perusahaan asuransi memilik kebijakan masing-masing dalam memberikan pelayanan perpanjangan polis. Maka sebaiknya pelajari dengan dahulu dengan cermat tentang sistem perpanjangan polis pada perusahaan asuransi yang sahabat satuters miliki. Kerena biasanya untuk perpanjang polis secara otomatis hanya dilakukan sekali saja dan minta pihak asuransi untuk mengingatkan kembali apabila polis asuransi telah mendekati masa jatuh tempo.

  1. Premi asuransi

Apabila sahabat satuters merasa bahwa premi asuransi yang dibayarkan terlalu besar atau sahabat satuters menginginkan perlindungan yang lebih sesuai maka sebaiknya negoisasikan tarif premi yang baru dengan perusahaan asuransi. Dan jangan lupa juga untuk membandingkan tarif pembayaran secara otomatis dengan manual agar dapat mengetahui mana yang paling hemat.

  1. Mempersiapkan dana tabungan

Pembayaran yang menggunakan auto debit memang sangatlah praktis untuk memperpanjang polis asuransi kendaraaan. Hanya saja kekurangan dari auto debit akan membuat sahabat satuters mengurusnya secara manual. Maka dari itu selalu menyisakan dana lebih pada tabungan bulanan.

  1. Kapan mobil dijual?

Apakah sahabat satuters dalam waktu dekat memilki rencana untuk menjual mobil? Jika iya, maka perhitungkan dahulu secara matang kapan kendaraan akan berpindah tangan? Dengan begitu, sahabat satuters dapat memberikan keputusan apakah polis asuransi sebaiknya dihentikan atau diperpanjang.

Nah, semua keputusan ini berada ditangan sahabat satuters, apabila perpanjangan ini banyak memberikan keuntungan finansial dan perlindungan kenapa tidak?

Untuk informasi lebih lanjut tentang menjadi nasabah Allianz atau menjadi mitra bisnis Allianz sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung menghubungi Agen Allianz di sekitar wilayah sahabat satuters. HP/WA : 081212188110.

Related Post

MAY 8, 2018

Berniat Menutup Polis...

Berniat Menutup Polis Asuransi? Sebaiknya Perhatikan Hal Ini Dulu – Sahabat...

0

MAY 8, 2018

Cara Jitu Agar Pria Lajang,...

Cara Jitu Agar Pria Lajang, Pandai Mengatur Uang Pribadi – Apakah sahabat satuters...

0

MAY 7, 2018

Allianz, Bisnis Yang Terbuka...

Allianz Bisnis Yang Terbuka Untuk Semua Kalangan – Ketika sahabat satuters bertemu...

0

MAY 7, 2018

Orang Zaman Now, Wajib...

Orang Zaman Now, Wajib Hindari Kesalahan Dalam Mengatur Keuangan – Namun sahabat...

0

MAY 6, 2018

Agen Asuransi Yang Sukses...

Agen Asuransi Yang Sukses Wajib Memiliki Pola Pikir Seperti Ini – Bagian 1 –...

0

MAY 6, 2018

Tips Cerdas Mengatur Keuangan...

Tips Cerdas Mengatur Keuangan Setelah Bayi Lahir – Setiap pasangan yang menjalankan...

0