Memiliki Asuransi Hanya Akan Merugikan Nasabah Saja

Memiliki Asuransi Hanya Akan Merugikan Nasabah Saja – Ada seseorang yang berniat ingin mengembalikan sebuah gembok besi yang telah 5 tahun dibelinya. lalu ia mengatakan “Saya dulu berniat membeli gembok ini untuk keamanan rumah, Namun kenyataannya rumah saya aman-aman saja”

Kali ini satuterpenting akan memberikan ilustrasinya khusus untuk sahabat satuters, berikut penjelasannya :

Saya merasa sangat rugi memiliki asuransi, saya tidak pernah melakukan klaim, dan hingga saat ini saya sehat-sehat aja tuh. jadi saya sekarang mau menutupnya saja. karena saya pikir lebih baik uangnya dimasukan ke bank sebagai tabungan daripada membeli asuransi.

Apakah sahabat satuters pernah mendengar orang berkata seperti ini? dari perkataan yang diatas, orang tersebut sepertinya merasa dirugikan karena dirinnya tidak merasakan manfaat apa-apa selama mengikuti asuransi dan membayar premi disetiap bulannya.

Inilah Asuransi memiliki bentuk hubungan yang sangat unik, sebab untuk memahaminya saja membutuhkan cara pandang yang tidak biasa. Asuransi memiliki program jangka panjang dan program jangka pendek (apabila proses klaimnya sangat cepat).

Kemudian warga komplek pinus raya berniat ingin memecar satpam yang telah mereka pekerjakan selama kurang lebih 13 tahun, “Dulu kami mempekerjakan dia karena ada motor salah satu warga yang hilang, dan beberapa warga merasa tidak aman, tapi setelah itu sudah tidak ada lagi kehilangan, jadi kami sudah tidak memerlukan dia (satpam) lagi”

Begitu juga dengan Andi, yang memutuskan untuk tidak lagi menggunakan jembatan penyeberangan, atau menengok kanan -kiri saat menyebrang jalan raya dan berkata “Saya akan baik-baik saja”, ujarnya

Dan apa pendapat kita semua jika ada orang-orang yang mengembalikan barang-barang ini ke penjualnya dengan alasan yang sama?

Setelah sahabat satuters mengetahui tentang “Memiliki Asuransi Hanya Akan Merugikan Nasabah Saja”, apakah keluarga sahabat satuters saat ini sudah terlindungi dengan asuransi? Untuk informasi seputar asuransi bisa sahabat satuters ikuti dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung menghubungi Agen Allianz di sekitar wilayah anda.

HP/WA : 081212188110.

Related Post

MAY 8, 2018

Berniat Menutup Polis...

Berniat Menutup Polis Asuransi? Sebaiknya Perhatikan Hal Ini Dulu – Sahabat...

0

MAY 8, 2018

Cara Jitu Agar Pria Lajang,...

Cara Jitu Agar Pria Lajang, Pandai Mengatur Uang Pribadi – Apakah sahabat satuters...

0

MAY 7, 2018

Allianz, Bisnis Yang Terbuka...

Allianz Bisnis Yang Terbuka Untuk Semua Kalangan – Ketika sahabat satuters bertemu...

0

MAY 7, 2018

Orang Zaman Now, Wajib...

Orang Zaman Now, Wajib Hindari Kesalahan Dalam Mengatur Keuangan – Namun sahabat...

0

MAY 6, 2018

Agen Asuransi Yang Sukses...

Agen Asuransi Yang Sukses Wajib Memiliki Pola Pikir Seperti Ini – Bagian 1 –...

0

MAY 6, 2018

Tips Cerdas Mengatur Keuangan...

Tips Cerdas Mengatur Keuangan Setelah Bayi Lahir – Setiap pasangan yang menjalankan...

0