Share this post

Mencari Keuntungan Dengan Ikut Asuransi Unit-Link? – Mungkin bagi sebagian orang menganggap bahwa ikut asuransi unit link hanya untuk mencari untung, padahal semua ini tidaklah tepat. kenapa? karena yang lebih tepatnya adalah :

  1. Mendapatkan asuransi dengan nol rupiah

Membuat asuransi hidup dengan sendirinya, cukup bayar sekian tahun, switching seperlunya maka tidak perlu bayar premi lagi, kemudian nikmati manfaat perlindungan sampai kontrak selesai. Ambilah rider term life di dalam unitlink, maka hasilnya akan lebih baik dari termlife+Reksadana.

  1. Asuransi Jiwa + Dana Pendidikan

Membuat perlindungan senilai dana pendidikan anak dengan tertanggung breadwinner, dengan biaya asuransi 10-15% dari premi, design ilustrasi dengan asumsi kinerja menengah hasil investasi UL= Dana Pendidikan Anak.

  1. Asuransi Kesehatan + Unit Linked

Asuransi Kesehatan naik setiap tahun biayanya, banyak orang tidak memperpanjang setelah usia peak (40-50 tahun) karena premi dirasa terlalu mahal, designlah asuransi kesehatan+unitlink dengan tujuan pure kesehatan saja hingga akhir.

Pilih manfaat yang cukup  dan tahan inflasi Rumah Sakit minimal 5 tahun kedepan, bila memungkinkan hingga 20 tahun kedepan. Jangan anggap nilai UL untuk untung, tapi hasil UL adalah untuk membeli raider asuransi kesehatan di masa mendatang, dan ketika cair pun dipakai untuk dana kesehatan usia lanjut.

  1. Raider-Raider yang lain bisa memaksimalkan fungsi proteksi asuransi sahabat satuters, seperti Perlindungan Penyakit Kritis, Kecelakaan, Cacat tetap total dan pembebasan premi.

So, jangan anti unitlink ya, unitlink hanya salah satu skema asuransi agar fungsi proteksi lebih maksimal untuk nasabah, tinggal apa tujuan memiliki asuransinya dan bagaimana racikan unitlink nya, tentu untuk masing-masing orang berbeda-beda. Bahkan satu agen dengan agen yang lainnya pun bisa menawarkan racikan unitlink yang berbeda.

Satuterpenting menawarkan asuransi Unit Link Allisya Protection Plus yang sesuai kebutuhan proteksi anda, tapi juga menyarankan anda untuk tetap berinvestasi terpisah.

Setelah sahabat satuters mengetahui tentang “Mencari Keuntungan Dengan Ikut Asuransi Unit-Link?”, Apakah keluarga sahabat satuters saat ini sudah terlindungi dengan asuransi? Sudah cukupkah perlindungannya?

Untuk informasi seputar asuransi bisa sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung Agen Allianz di sekitar wilayah sahabat satuters.  HP/WA : 081212188110.

Related Post

JANUARY 18, 2019

Penyebab Bisu Pada Seseorang,...

Penyebab Bisu Pada Seseorang, Serta Bagaimana Ciri-Cirinya? – Sahabat satuters...

0

JANUARY 17, 2019

Trauma Kepala Serius, Akibat...

Trauma Kepala Serius, Akibat Hantaman Keras Dari Luar – Pernahkah sahabat satuters...

0

JANUARY 16, 2019

Otot Tubuh Lumpuh Akibat...

Otot Tubuh Lumpuh Akibat Penyakit Poliomyelitis Yang Menular– Polio biasa disebut...

0

JANUARY 15, 2019

Prinsip Asuransi Itu Bukan...

Prinsip Asuransi Itu Bukan Cari Untung, Ini Penjelasannya – Setiap orang yang hidup...

0

JANUARY 14, 2019

Reksadana Atau Asuransi, Mana...

Reksadana Atau Asuransi, Mana Yang Lebih Baik Untuk Dimiliki? – Prioritas mana ya?...

0

JANUARY 13, 2019

Vaksinasi Dengan Asuransi...

Vaksinasi Dengan Asuransi Ternyata Memiliki Kesamaan Lho – Tahukah sahabat...

0