Share this post

Mengapa Asuransi Jiwa Penting Untuk Dimiliki? Ini Alasannya – Apakah sahabat satuters sudah memilki asuransi jiwa? Pernahkah sahabat satuters di telepon oleh agen asuransi? Lalu bagaimana respon sahabat satuteters? Menerima telepon dengan senang hati atau menghindarinya? Nah kali ini satuterpenting akan membahas tentang alasan mengapa setiap orang wajib dan penting untuk memiliki asuransi jiwa.

Asuransi jiwa adalah asuransi yang bertujuan untuk menanggung seseorang (tulang punggung dan yang memiliki nilai ekonomis) terhadap kerugian finansial yang tidak terduga yang diakibatkan meninggalnya tertanggung yang terlalu cepat atau terlalu lama.

Walau sebagian besar orang telah mengetahui tujuan dari asuransi jiwa namun nyatanya masih banyak orang yang tidak mau membelinya. Alasan yang paling banyak di katakan oleh nasabah adalah mahalnya premi asuransi yang harus dibayar.

Berikut ini ada beberapa alasan mengapa sahabat satuters perlu memiliki asuransi jiwa, berikut penjelasannya :

  1. Kematian adalah suatu hal yang pasti terjadi

Pernahakah sahabat satuters membayangkan jika tiba-tiba selaku pemberi nafkah keluarga meninggal dunia? Lalu siapakah yang akan membiayai dan melindungi keluarga dari krisis keuangan setelah sahabat satuters tidak ada? Maka dari itu penting bagi sahabat satuters untuk memiliki asuransi jiwa. Agar semua permasalahan finansial dapat diatasi dengan asuransi jiwa.

  1. Sedia Payung Sebelum Hujan

Kehidupan adalah sebuah rahasia. Sama halnya dengan kecelakaan ataupun musibah. Kita tidak akan pernah tahu kapan kecelakaan dan musibah itu terjadi. Dan apabila hal itu terjadi maka akan ada biaya-biaya yang cukup besar, yang akan dikeluarkan untuk perobatan yang ada diluar anggaran yang telah dilistkan.

Disinilah peranan asuransi jiwa, ia dapat mengkover semua biaya-biaya perobatan yang dikeluarkan. Bahkan apabila tertanggung tidak mampu bekerja lagi dan mencari nafkah yang di akibatkan oleh penyakit berat.

  1. Memberikan ketenangan bathin

Sadar atau tidak dengan memiliki asuransi jiwa, seseorang akan merasa berharga, rasa tenang yang dimilikinya membuat sahabat satuters dan keluarga tidak akan terlantar saat musibah datang.

  1. Sebagai investasi

Dengan memiliki asuransi jiwa yang ada unit linknya, sahabat satuters secara otomatis telah menabung dalam jangka waktu yang panjang dan membiasakan diri menjadi seorang yang disiplin dalam mengatur keuangan. Dan hasil dari menabung tersebut dapat digunakan untuk membeli apa saja yang sahabat satuters inginkan. Misalnya saja membeli rumah, mobil dan lainnya atau liburan ke  tempat yang di inginkan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang menjadi nasabah Allianz atau menjadi mitra bisnis Allianz sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung menghubungi Agen Allianz di sekitar wilayah sahabat satuters. HP/WA : 081212188110.

Related Post

MAY 22, 2019

Penyakit Yang Menyerang Otot...

Penyakit Yang Menyerang Otot Manunsia, Muscular Dystrophy – Muscular Dystrophy (Md)...

0

MAY 21, 2019

Nyeri Tulang Punggung Yang...

Nyeri Tulang Punggung Yang Berakibat Kelumpuhan, Akibat Penyakit Ini – Mielitis...

0

MAY 20, 2019

Menderita Kerusakan Otak...

Menderita Kerusakan Otak Sedang Akibat Benturan Di Kepala – Cedera kepala adalah...

0

MAY 19, 2019

Penyakit Osteoporosis Berat,...

Penyakit Osteoporosis Berat, Mengakibatkan Keretakan Pada Tulang – Osteoporosis...

0

MAY 17, 2019

Otot Wajah & Kaki Mulai...

Otot Wajah & Kaki Mulai Melemah? Waspada Penyakit Myasthenia Gravis – Myastenia...

0

MAY 16, 2019

Terkena Penyakit Hepatitis B...

Terkena Penyakit Hepatitis B Atau C Karena Pekerjaan – Hepatitis atau biasa disebut...

0