Share this post

Menghilangkan Stretch Mark Di Tubuh Dengan Cepat Secara Alami – Memiliki kulit yang mulus merupakan dambaan setiap orang, terutama bagi kaum wanita. Memang sangat sulit bagi wanita untuk terhindar dari stretch mark ini. Stretch mark merupakan salah satu masalah kulit yang dapat mengganggu penampilan seseorang. Biasanya stretch mark ini seringkali muncul pada area-area kulit yang terletak pada tempat penyimpanan lemak tubuh, seperti pinggang, paha, dan perut.

Stretch mark adalah sebuah guratan-guratan putih atau kemerah-merahan pada bagian tubuh yang memiliki panjang mulai dari milimeter sampai dengan belasan centimeter. Munculnya stretch mark dapat disebabkan karena elastisitas kulit melewati batasnya. Sehingga menyebabkan munculnya guratan-guratan tersebut.

Tahukah sahabat satuters jika sStretch mark alias guratan pada kulit ini tidak hanya terjadi akibat melahirkan, namun dapat terjadi saat berat badan sesesorang menjadi bertambah atau bahkan berkurang dengan sangat cepat.

Serta penyebab lainnya adalah karena hormon yang sedang mengalami perubahan dan kebiasaan mengkonsumsi makanan yang tidak sehat. Lalu bagaiamana cara menghilangkannya? Berikut penjelasannya :

  1. Lidah buaya

Tanaman lidah buaya memiliki banyak kandungan nutrisi yang sangat baik untuk kesehatan kulit, salah satunya adalah untuk membantu menghilangkan stretch mark dengan cepat tanpa efek samping. kar

Caranya oleskan gel lidah buaya pada area yang terkena stretch mark, biarkan hingga 15 menit sampai kering dan bersihkan dengan air. Sahabat satuters dapat melakukan cara ini secara rutin hingga stretch mark hilang minimal 2x dalam seminggu.

  1. Minyak jarak

Minyak jarak memiliki kandungan kolagen yang sangat tinggi dan sangat cocok untuk menghilangkan stretch mark.

Caranya cukup simple lho, sahabat satuters cukup mengoleskanya ke bagian stretch mark dan diamnkan selama 30 menit. Lakukan perawatan ini 1 hari sekali.

Baca juga : Menderita Penyakit Asam Lambung? Sebaiknya Konsumsi Makanan Ini

  1. Minyak zaitun

Siapa sih yang tidak pernah mendengar akan khasiat dari minyak zaitun ini. Banyak sekali produk-produk kecantikan kulit yang mengandung minyak zaitun, karena memang kandungan dalam minyak ini seperti vitamin A, D, E berguna untuk melembabkan dan mengembalikan kesehatan kulit terutama untuk stretch mark.

Caranya oleskan minyak zaitun di bagian tubuh yang terkena stretch mark dengan memberikan pijatan lembut dan gerakan memutar agar dapat meresap secara optimal.

Untuk informasi lebih lanjut tentang asuransi atau menjadi mitra bisnis Allianz sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung menghubungi Agen Allianz di sekitar wilayah sahabat satuters. HP/WA : 081212188110.

Related Post

DECEMBER 7, 2018

Bulbar Palsy Progresif,...

Bulbar Palsy Progresif, Penyakit Genetik dan Langka – Bulbar Palsy Progresif...

0

DECEMBER 6, 2018

Endokarditis Infektif,...

Endokarditis Infektif, Pengertian Dan Penyebabnya – Endokarditis Infektif adalah...

0

DECEMBER 6, 2018

Metastasis Otak, Jenis...

Metastasis Otak, Jenis Penyakit Apa? Serta Bagaimana Pencegahannya? – Pernahkah...

0

DECEMBER 3, 2018

88 Kondisi Penyakit Kritis...

88 Kondisi Penyakit Kritis Flexi CI (Rider) Plan Silver –  Asuransi tambahan...

0

DECEMBER 1, 2018

Manfaat Lain Kulit Jeruk Yang...

Manfaat Lain Kulit Jeruk Yang Tidak Hanya Mengharumkan Ruangan – Apakah sahabat...

0

DECEMBER 1, 2018

Jenis-Jenis Bakteri Yang Baik...

Jenis-Jenis Bakteri Yang Baik Bagi Tubuh Manusia – Apakah sahabat satuters...

0