Share this post

Menghindari Belanja Online Secara Berlebihan Dengan Cara Ini – Apakah sahabat satuters merupakan salah satu orang yang hobi berbelanja online? Jika iya seberapa seringkah sahabat satuters berbelanja online? Mungkin jika hanya sesekali saja tidak masalah ya sahabat satuters, namun jika sahabat satuters sampai berlebihan, hal ini patut sahabat satuters waspadai.

Pernahkah pertanyaan ini muncul di pikiran sahabat satuters? Sebesar apapun gaji yang diterima, tetapi selalu habis entah kemana. Salah satu letak bocornya keuangan sahabat satuters adalah pada belanja online.

Apalagi bagi para perempuan, begitu membaca kata “free” atau “diskon” sudah pasti dorongan untuk belanja langsung menggebu-gebu. Nah kali ini satuterpenting akan memberikan tips untuk sahabat satuters agar dapat mengindari diri dari belanja online yang berlebihan :

  1. Berpikir sebelum membeli

Sadarkah sahabat satuters jika kita membeli berbagai barang dengan terburu-buru biasanya akan diakhiri dengan rasa penyesalan setelahnya. Bukan hanya terkait dengan sejumlah uang yang telah dikeluarkan untuk belanja tersebut, namun hal ini bisa saja semakin buruk jika ternyata barang tersebut tidak benar-benar sahabat satuters butuhkan.

  1. Ingat apa saja yang telah di miliki

Pastikan sahabat satuters mengingat dan menyadari apa saja barang yang telah dimiliki, sehingga tidak membelinya lagi di lain kesempatan. Selain menghemat uang, hal ini juga akan mencegah rumah berubah menjadi gudang yang dipenuhi barang-barang yang tidak pernah dipakai.

  1. Unsubscribe email dan toko online

Biasanya setiap situs toko online mengharuskan sahabat satuters memasukan email. Dengan begitu mereka akan mengirimkan email yang berisi berbagai informasi serta promosi. Akhirnya, sahabat satuters kembali terjebak dalam hasrat belanja yang tidak bijaksana.

Untuk mengurangi peluang ini sebaiknya sahabat satuters unsubscribe email–email dari toko online tersebut. Ingat, semakin sedikit peluang sahabat satuters terekspos dengan informasi belanja online maka akan semakin baik.

Setelah sahabat satuters mengetahui tentang “Menghindari Belanja Online Secara Berlebihan Dengan Cara IniApakah keluarga sahabat satuters saat ini sudah terlindungi dengan asuransi? Sudah cukupkah perlindungannya?

Untuk informasi seputar asuransi bisa sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung Agen Allianz di sekitar wilayah anda.  HP/WA : 081212188110.

Related Post

JULY 21, 2019

Perbedaan Antara Double Claim...

Perbedaan Antara Double Claim Dengan Coordination Of Benefit (CoB) – Dalam asuransi...

0

JULY 20, 2019

Perbandingan Biaya Kesehatan...

Perbandingan Biaya Kesehatan Tanpa dan Menggunakan Asuransi – Sahabat satuters,...

0

JULY 19, 2019

Lagi Musim Hujan, Waspada 3...

Lagi Musim Hujan, Waspada 3 Jenis Serangan Penyakit Ini – Saatnya jaga kesehatan...

0

JULY 18, 2019

Apakah Penderita HIV/AIDS...

Apakah Penderita HIV/AIDS Ditanggung Oleh Asuransi? – HIV/AIDS merupakan hal yang...

0

JULY 16, 2019

Apa Itu Pre-Existing...

Apa Itu Pre-Existing Condition dalam Asuransi Kesehatan? – Tahukah sahabat...

0

JULY 15, 2019

Investasi, Mengapa Harus...

Investasi, Mengapa Harus Dilakukan? Ini Penjelasannya – Apa itu investasi?...

0