Share this post

Miliki Asuransi – Setiap orang pasti menginginkan masa depan yang cerah untuk dirinya sendiri maupun keluarganya. Kita tidak tahu, apa yang akan terjadi dikemudian hari karena hidup itu penuh resiko dan lika-liku. Tapi sadarkah sahabat satuters, jika kita menginginkan sesuatu tetapi tidak melakukan apa-apa sama saja hal itu menjadi percuma. Memiliki asuransi merupakan hal yang sangat disarankan untuk setiap orang.

Membeli asuransi jiwa merupakan sebuah langkah yang sangat tepat dalam memanajemen resiko finansial keluarga dan memproteksi diri dari resiko-resiko yang ada. Misalnya saja resiko sakit, kehilangan aset, kecelakaan, hingga resiko kematian. Karena itu, memiliki asuransi memberi banyak manfaat bagi semua orang, diantaranya :

1. Asuransi Bagaikan Berinvestasi

Sahabat satuters punya rencana untuk berinvestasi? Namun masih bingung mau berinvestasi apa. Sahabat satuters dapat memilih asuransi sebagai investasi masa depan. Investasi ini tidak hanya bermanfaat untuk diri sendiri namun bisa untuk orang terdekat. Memliki asuransi akan membuat kamu memiliki keuntungan di masa depan.

2. Asuransi Meminimalkan Kerugian

Sadarkah sahabat satuters bahwa asuransi tersebut sebenarnya akan terasa bila pemegang polis mengalami resiko pada dirinya, walau diawal kamu harus dibiasakan untuk menabung. Jadi dengan berasuransi dapat meminimalkan segala resiko yang terjadi.

Misalnya saja suatu saat terjadi resiko terhadap kamu sendiri sebagai tertanggung dan pastinya membutuhkan biaya yang sangat besar bukan?? Nah, maka dari itu dengan adanya asuransi inilah yang akan sangat membantu mengurangi pengeluaran yang tidak terduga tersebut.

Baca Juga : Masih Menganggap Asuransi Tidak Penting? Baca 15 Alasan ini.

3. Hidup Jauh Dari Kekhawatiran

Setiap orang tidak akan pernah tahu kapan kejadian buruk akan menimpa dirinya dan keluarga. Ibarat pepatah “sedia payung sebelum hujan”, “berjaga-jaga dahulu untuk kemudian”, hal ini merupakan kunci terbaik bagi setiap orang. Karena setiap kaki melangkah, kita akan selalu terlindungi oleh asuransi dan hidup menjadi lebih tenang.

4. Asuransi Memanajen Keuangan Keluarga

Sadar atau tidaknya, jika sahabat satuters cermati lebih dalam lagi dengan kita membeli asuransi, ibaratnya kita sedang mengajari diri sendiri untuk displin dalam mengelola keuangan. Salah satunya dengan cara seperti ini, menyisihkan sebagian uang untuk membayar premi yang wajib dibayar setiap bulannya. Memang untuk diawal-awal akan terasa sangat berat, namun dengan sering kita lakukan akan menjadi terbiasa.

Related Post

MAY 22, 2019

Penyakit Yang Menyerang Otot...

Penyakit Yang Menyerang Otot Manunsia, Muscular Dystrophy – Muscular Dystrophy (Md)...

0

MAY 21, 2019

Nyeri Tulang Punggung Yang...

Nyeri Tulang Punggung Yang Berakibat Kelumpuhan, Akibat Penyakit Ini – Mielitis...

0

MAY 20, 2019

Menderita Kerusakan Otak...

Menderita Kerusakan Otak Sedang Akibat Benturan Di Kepala – Cedera kepala adalah...

0

MAY 19, 2019

Penyakit Osteoporosis Berat,...

Penyakit Osteoporosis Berat, Mengakibatkan Keretakan Pada Tulang – Osteoporosis...

0

MAY 18, 2019

Pengertian Adrenalektomi...

Pengertian Adrenalektomi Untuk Adenoma Adrenal – Adrenalektomi merupakan suatu...

0

MAY 17, 2019

Otot Wajah & Kaki Mulai...

Otot Wajah & Kaki Mulai Melemah? Waspada Penyakit Myasthenia Gravis – Myastenia...

0

Leave a Comments