Share this post

Mimpi Sang Istri Yang Terwujud Dengan Asuransi Jiwa

Wahai para suami…

Pernahkan istrimu bercerita kepada kamu tentang impiannya kepada kamu? Saya yakin pasti pernah bukan? Dan sahabat satuters pasti juga berfikir rasannya mustahil untuk dapat mewujudkan impian tersebut walapun sudah bekerja siang dan malam, benar bukan? Tapi setujukah sahabat satuters bahwa cinta tidak ada terbatas uang, waktu dan keadaan?

Di dalam hati pria ini terpaku tekad untuk dapat mewujudkan imipian istrinya untuk bisa memiliki rumah sendiri dan membuka warung. Karena mereka setelah menikah mereka menumpang di rumah orang tua. Sementara mereka memiliki dua anak yang semakin tumbuh besar. Sadar dalam hati dengan gaji UMR-nya beliau menabung disetiap bulannya dalam bentuk batu bata dan semen sedikit demi sedikit.

Beberapa hari kemudian seorang agen asuransi yang luar biasa bertemu dengannya di atas kapal, tempat biasa dirinya bekerja. Dirinya menjelaskan kepada agen asuransi bahwa dirinya sangat penting bagi keluarganya karena kepala keluarga. Ya tapi mau bilang apa? Gaji pokok yang dia miliki dibawah 2 juta yang hanya cukup untuk makan saja selama sebulan. Kalaupun ada lebih baru bisa membeli beberapa batu bata atau beberapa kilo semen.

Inilah kehebatan agen asuransi, ia tidak pernah putus asa. Ia melompat dari kapal satu ke kapal yang lain di bawah teriknya sinar matahari. Dia melihat betapa pedihnya kalau sampai ada apa-apa dengan mereka yang bekerja dengan risiko yang tinggi, apalagi terpisah pula selama berbulan-bulan dari keluarga. Si agen asuransi tersebut pergi menemui bos mereka untuk meyakinkan akan pentingnya pegawai mereka diproteksi. Usaha yang tidak mengenal lelah ini akhirnya membuka pikiran sang bos, alhasil mereka pun diberikan fasilitas asuransi dengan budget separuh gaji atau 1 juta per tahun.

Pada jam 10 malam sehabis berlayar, sang suami tersebut dan teman-temannya merasakan lapar, mencari makan di tengah hujan lalu beliau mengalami kecelakaan dan akhirnya meninggal dunia.

Dan akhirnya cerita ini berakhir dengan mimpi istrinya yang menjadi kenyataaan. Pada saat asuransi membayar klaim kecelakaan, saat asuransi membayar klaim kecelakaan Rp. 100 juta + asuransi jiwa Rp. 100 jt. Dengan total uang tersebut anak dan istrinya sekarang sudah menempati rumah mereka sendiri dan warung untuk melanjutkan hidup mereka. Senyum kedua putri cantiknya yang berumur 4 dan 7 tahun tidak akan pupus walaupun kehidupan begitu keras terhadap mereka.

Setelah sahabat satuters mengetahui tentang “Mimpi Sang Istri Yang Terwujud Dengan Asuransi Jiwa”, Apakah keluarga sahabat satuters saat ini sudah terlindungi dengan asuransi? Sudah cukupkah perlindungannya?

Untuk informasi seputar asuransi bisa sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung Agen Allianz di sekitar wilayah anda.  HP/WA : 081212188110.

Related Post

DECEMBER 7, 2018

Bulbar Palsy Progresif,...

Bulbar Palsy Progresif, Penyakit Genetik dan Langka – Bulbar Palsy Progresif...

0

DECEMBER 6, 2018

Endokarditis Infektif,...

Endokarditis Infektif, Pengertian Dan Penyebabnya – Endokarditis Infektif adalah...

0

DECEMBER 6, 2018

Metastasis Otak, Jenis...

Metastasis Otak, Jenis Penyakit Apa? Serta Bagaimana Pencegahannya? – Pernahkah...

0

DECEMBER 3, 2018

88 Kondisi Penyakit Kritis...

88 Kondisi Penyakit Kritis Flexi CI (Rider) Plan Silver –  Asuransi tambahan...

0

DECEMBER 1, 2018

Manfaat Lain Kulit Jeruk Yang...

Manfaat Lain Kulit Jeruk Yang Tidak Hanya Mengharumkan Ruangan – Apakah sahabat...

0

DECEMBER 1, 2018

Jenis-Jenis Bakteri Yang Baik...

Jenis-Jenis Bakteri Yang Baik Bagi Tubuh Manusia – Apakah sahabat satuters...

0