Mitos Seputar Asuransi Mobil Yang Wajib Anda Ketahui

CategoriesBerita Terbaru

Mitos Seputar Asuransi Mobil Yang Wajib Anda Ketahui – Memiliki asuransi mobil merupakan suatu bentuk perlindugan terhadap mobil apabila terjadi resiko yang tidak di inginkan. Namun ada sebagian masyarakat menganggap bahwa memiliki asuransi mobil dengan segala syarat dan ketentuan yang ada menjadikan hal tersebut rumit.

Maka dari itu diperlukannya pengetahuan dan penjelasan agar terhindar dari kesalahpahaman tentang asuransi mobil. Kali ini satuterpeting akan membahas tuntas mengenali mitos-mitos seputar asuransi mobil yang sedang beredar saat ini, berikut penjelasannya :

  1. Mobil baru memiliki premi asuransi lebih mahal dibanding mobil lama

Sebenarnya biaya premi yang dibayarkan bukanlah berdasarkan dari baru atau tidaknya mobil tersebut namun berdasarkan tahun pembuatan, merek, mesin dan jenis mobil serta jenis pertanggungan atau perluasan yang dipilih.

  1. Mobil tua tidak mungkin menjadi sasaran pencurian

Pencurian dapat terjadi kapan saja dan dimana saja. Jadi apabila sahabat satuters menganggap bahwa mobil lama lebih aman dari tindak kejahatan maka itu adalah anggapan yang salah.

Kenapa? Karena saat ini sudah banyak pelaku kejahatan yang tidak lagi memilih jenis kendaraan apa yang akan di curi. Karena adanya kesempatan yang dapat di manfaatkan.

  1. Warna kendaaran lebih terang akan mempengaruhi angka premi

Saat ini sebagian masyarakat menganggap bahwa kendaraan yang memiliki warna-warna yang berani seperti warna merah dan kuning akan memiliki nilai premi lebih tinggo di banding warna netral seperti warna hitam dan putih.

Anggapan ini adalah salah karena biaya premi yang bayarkan tiap bulannya tidak mempengaruhi dari warna kendaraan.

  1. Klaim asuransi pasti ditolak

Apabila sahabat satuters telah melengkapi semua dokumen yang diperlukan dalam proses klaim maka akan di lakukan dengan cepat dan segera di setujui. Sahabat satuters dapat membaca kembali polis asuransi untuk melihat apa saja dokumen dan persyaratan yang wajib di penuhi sebelum pengajuan klaim asuransi. Jadi jangan sampai klaim asurasi ditolak karena kelalaian diri sendiri.

  1. Pernah ditilang maka biaya premi akan lebih mahal

Mobil sahabat satuters pernah ditilang? Dan memiliki catatan buruk di kepolisian. Maka sahabat satuters jangan khawatir karena hal ini tidak ada hubungannya dengan besaran premi yang dibayarkan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang menjadi nasabah Allianz atau menjadi mitra bisnis Allianz sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung menghubungi Agen Allianz di sekitar wilayah sahabat satuters. HP/WA : 081212188110.

Related Post

SEPTEMBER 17, 2018

Percayakan Perjalanan Anda...

Percayakan Perjalanan Anda Dengan Asuransi TravelPro Domestik Keunggulan produk Asuransi...

0

SEPTEMBER 16, 2018

Cara Cek Status Klaim...

Cara Cek Status Klaim Asuransi Kendaraan Allianz Prosedur pengajuan klaim A.  Hal...

0

SEPTEMBER 16, 2018

Lindungi Mobil Anda Dengan...

Lindungi Mobil Anda Dengan Asuransi Allianz MobilKu Asuransi kendaraan yang komprehensif,...

0

SEPTEMBER 15, 2018

Mengapa Mengatur Keuangan...

Mengapa Mengatur Keuangan Itu, Begitu Sangat Penting? – Mengatur keuangan pribadi...

0

SEPTEMBER 15, 2018

Begini Cara Sukses Memulai...

Begini Cara Sukses Memulai Sebuah Bisnis Bagi Pemula – Kesuksesan adalah hal yang...

0

SEPTEMBER 14, 2018

Perlukah Setiap Wanita...

Perlukah Setiap Wanita Memiliki Asuransi Jiwa? Part-2 Masih sambungan dari artikel...

0