Orang Zaman Now, Wajib Hindari Kesalahan Dalam Mengatur Keuangan

Orang Zaman Now, Wajib Hindari Kesalahan Ini Dalam Mengatur Keuangan –Memilki penghasilan sendiri merupakan kebanggaan bagi setiap orang. hingga sering kali seseorang merasa berhak atas uang yang dimilikinya. yap, itu memang sesuatu yang benar. Namun sahabat satuters jangan lupa sebab uang juga harus di kontrol dengan baik agar tidak menjadi boomerang ketika tidak pandai mengatur keuangan.

Akibat dari minimnya pengetahuan dan masih memiliki hobi untuk bersenang-senang, yang menjadi faktor kebanyakan anak muda yang terjebak dalam krisis keuangan. Dan bahkan sahabat satuters tanpa sadar melakukan kesalahan yang dianggap simple namun dampaknya sangat besar bagi diri sendir. Lalu apa saja kesalahan simple tersebut? berikut penjelasannya :

  1. Boros dalam memilih tempat tinggal

Alasan yang banyak dikeluarkan oleh orang zaman now ketika memilih tepat tinggal dekat dengan kantor adalah yang efisien dan kenyamanan. Menurut studi yang diterbitkan oleh Personality and Social Psychology Bulletin, banyak orang yang cenderung melebih-lebihkan kebahagiaan yang di dapat dari hal material. Jadi mengeluarkan lebih dari 30 persen pendapatan untuk menyewa tempat tinggal adalah suatu kesalahan yang seharusnya bisa dihindari.

  1. Tidak memilki dana darurat

Dana darurat adalah dana yang disiapkan untuk keperluan mendadak misalnya saja jatuh sakit atau membantu orang tua dan sebagainya. Dan idealnya dana darurat adalah 3-6 bulan biaya hidup yang dibutuhkan. dana darurat ini dapat dicicil sebesar 20% dari hasil pendapatan gaji.

  1. Memiliki hutang kredit yang menumpuk

Setiap orang pada dasarnya pasti memiliki utang. Namun utang dari kartu kredit merupakan utang yang sangat berbahaya karena memiliki suku bunga yang sangat tinggi. Selain sering mengalami over limit atau tidak tepat waktu untuk membayar kartu kredit. Hal inilah yang sebaiknya dihindari karena tidak baik untuk masa depan.

  1. Menunda untuk menabung

Sahabat satuters mungkin berpikir bahwa masa pensiun masih lama lagi, jadi untuk apa menyisihkan uang dari sekarang. pikiran seperti ini sangatlah salah besar. kenapa? karena justru sahabat satuters harus memulai untuk menyishkan uang disaat usia 25 tahun sehingga setelah berumur 60 tahun sudah memiliki uang pensiun 2x lipat lebih banyak dari mereka yang baru menyisihkan uang di usia 35 tahun.

Setelah sahabat satuters mengetahui tentang “Orang Zaman Now, Wajib Hindari Kesalahan Ini Dalam Mengatur Keuangan“, Untuk informasi lebih lanjut tentang asuransi atau menjadi mitra bisnis Allianz, sahabat satuters bisa mengikuti ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung menghubungi Agen Allianz di sekitar wilayah sahabat satuters. HP/WA : 081212188110.

Related Post

NOVEMBER 8, 2018

Rencanakan Pernikahan Dengan...

Rencanakan Pernikahan Dengan Kebebasan Finansial – Memiliki karir impian dan...

0

NOVEMBER 8, 2018

Gaya Hidup Tidak Sehat Picu...

Gaya Hidup Tidak Sehat Picu Datangnya Penyakit Kritis – KESEHATAN merupakan aset...

0

NOVEMBER 7, 2018

12 Penyakit Khusus Dengan...

12 Penyakit Khusus Dengan Masa Tunggu 12 Bulan, Part-2 – Jadi sekali lagi perlu...

0

NOVEMBER 7, 2018

12 Penyakit Khusus Dengan...

12 Penyakit Khusus Dengan Masa Tunggu 12 Bulan, Part-1 12 Penyakit ini termasuk dalam...

0

NOVEMBER 6, 2018

Jenis Tumor Otak Yang Di...

Jenis Tumor Otak Yang Di Cover Allianz Dengan Premi Murah, Part 2 Tumor neuroma Dikenal...

0

NOVEMBER 6, 2018

Jenis Tumor Otak Yang Di...

Jenis Tumor Otak Yang Di Cover Allianz Dengan Premi Murah, Part 1 Tumor otak adalah...

0