Pasif Income Dari Bisnis Sistem Allianz

Pasif Income Dari Bisnis Sistem Allianz – Generation Override (OR Generasi) biasa disebut juga Passive Income dari Bisnis Sistem Allianz karena tidak ada batasan yang bisa Anda dapatkan dan Sumber Penghasilan (Sumber Income) ini juga bisa diwariskan untuk keluarga Anda, jadi kerja keras Anda tidak akan sia-sia dan tinggal dilanjutin saja, bila tidak ingin melanjutkan maka juga akan otomatis Sumber Penghasilan tersebut tetap diwariskan ke ahli waris Anda.

Berikut adalah contoh kita gambarkan Pasif Income Dari Bisnis Sistem Allianz yang hanya bila bangun dengan 3 direct BP saja kita gambarkan, bila sama sama melakukan hal yang sama maka penghasilannya kira kira 200jt perbulan dalam 3 sampai 5 tahun kedepan.

Tahun pertama Anda bangun 3 direct BE Anda menjadi BP, berarti tahun pertama Anda memiliki total 4 BP termasuk Anda.

Pasif Inacome Dari Bisnis Sistem Allianz 1
Pasif Inacome Dari Bisnis Sistem Allianz 1

Tahun kedua duplikasikan 3 direct BP yang baru Anda bangun dan masing masing BP Anda membangun 3 direct BP seperti yang Anda lakukan di tahun pertama, berarti tahun kedua Anda sudah memiliki yaitu Anda sebagai 1 BP + generasi 1 Anda = 3 BP + generasi 2 Anda = 9 BP jadi semuanya total 13 BP.

Tahun ketiga duplikasikan 9 direct BP yang baru Anda bangun dan masing masing BP Anda membangun 3 direct BP seperti yang Anda lakukan di tahun pertama, berarti tahun ketiga Anda sudah memiliki yaitu Anda sebagai 1 BP + generasi 1 Anda = 3 BP + generasi 2 Anda = 9 BP + generasi 3 Anda = 27 BP, jadi semuanya total 40 BP.

Kita anggap sampai 3 generasi kedalaman saja dan masing masing unit produksinya sebesar 600jt ALP maka perhitungannya dari penghasilan Agency Overriding

  • 40 BP X 600jt ALP = 24 Milyar
  • 24 Milyar X 10% = 2,4 Milyar pertahun / 200jt perbulan

Catatan : ini hanya perhitungan 3 Generation Override (OR Generasi) bagaimana kalo 5 Generation Override? atau 10/20/30 direct BP lalu turun kebawah karena ini tidak dibatasin mau berapa Direct BP dibawah Anda, belum lagi ditambah dengan Komisi (Comission) dan Direct Override (OR Unit). Klik link berikut untuk mengetahui perhitungan Komisi Jadi Agen Asuransi Allianz.

Pasif Income Dari Bisnis Sistem Allianz 2
Pasif Income Dari Bisnis Sistem Allianz 2

Dengan income pasif kita dari Generation Override (OR Generasi) mulai dari 1 Milyar keatas pertahun maka kita juga disebut MDiT (Million Dollar Income Team) dimana ini adalah predikat dan penghargaan yang paling bergengsi di Bisnis Asuransi Allianz yang tidak ada di dunia asuransi lain, dimana biasanya asuransi lain masih hanya memakai nama MDRT (Million Dollar Round Table) yang dimana peringkat ini didapatkan dengan syarat premi tahun pertama yang terkumpul oleh perusahaan asuransi  Rp. 543.480.800. Di atas MDRT, ada gelar COT (Court Of Table) dengan syarat premi tahun pertama Rp. 1.630.442.400 (3 kali syarat MDRT). Di atasnya lagi ada TOT (Top Of Table) dengan syarat premi tahun pertama Rp. 3.260.884.800 (6 kali syarat MDRT). Semua itu merupakan penjualan pribadi dan dihitung dari first year collected premium (premi tahun pertama yang terkumpul).

Untuk informasi lebih jelas mengenai cara menjalankan Bisnis Sistem Allianz dan untuk mencapai Passive Income Allianz, Anda bisa klik link berikut Agen Allianz atau Agen Allianz Jakarta dan bila Anda ingin menanyakan langsung ke Call Center Allianz hubungi kami HP/WA : 081212188110.

 

Related Post

MAY 8, 2018

Berniat Menutup Polis...

Berniat Menutup Polis Asuransi? Sebaiknya Perhatikan Hal Ini Dulu – Sahabat...

0

MAY 8, 2018

Cara Jitu Agar Pria Lajang,...

Cara Jitu Agar Pria Lajang, Pandai Mengatur Uang Pribadi – Apakah sahabat satuters...

0

MAY 7, 2018

Allianz, Bisnis Yang Terbuka...

Allianz Bisnis Yang Terbuka Untuk Semua Kalangan – Ketika sahabat satuters bertemu...

0

MAY 7, 2018

Orang Zaman Now, Wajib...

Orang Zaman Now, Wajib Hindari Kesalahan Dalam Mengatur Keuangan – Namun sahabat...

0

MAY 6, 2018

Agen Asuransi Yang Sukses...

Agen Asuransi Yang Sukses Wajib Memiliki Pola Pikir Seperti Ini – Bagian 1 –...

0

MAY 6, 2018

Tips Cerdas Mengatur Keuangan...

Tips Cerdas Mengatur Keuangan Setelah Bayi Lahir – Setiap pasangan yang menjalankan...

0

Leave a Comments