Pengajuan Klaim Asuransi Paling Mahal Dan Unik Di Dunia

Pengajuan Klaim Asuransi Paling Mahal Dan Unik Di Dunia – Saat ini ada begitu banyak jenis asuransi yang di klaim, dari yang masuk akal hingga tidak masuk akal sekaligus unik. Asuransi pada dasarnnya memberikan perlindungan finansial bagi pemilik polis. Maka dari itu tidak jarang bila klaim asuransi mempunyai beraneka ragam klaim.

Berikut ini satuterpenting akan berbagi informasi mengenai klaim asuransi terunik serta termahal di dunia, berikut ulasannya :

1. Kucing Termahal di Dunia

Biasanya klaim asuransi kesehatan untuk sebuah tindakan operasi gagal ginjal bisa dibilang cukup wajar bila senilai US$22 ribu atau sekitar Rp. 293 juta pada tahun 2010. Namun yang di asuransikan ini adalah seekor kucing pameran bukan manusia. Dan jumlah klaim tersebut merupakan yang termahal yang pernah diajukan untuk seekor binatang peliharaan. Kucing ini merupakan kucing campuran ‘moggy’ yang sering menjadi ‘model’.

2. Mobil Rowan Atkinson

Dalam sejarah asuransi kendaraan terbesar yang pernah ada di Inggris mengatakan bahwa Rowan Atkinson pemeran Mr. Bean telah mencetak sejarah, dengan nilai klaim asuransi 310.000 poundsterling atau sekitar Rp. 6,35 miiliar). Dia mengalami kecelakaan mobil akibat jalanan licin yang sedang dilapisi es. Dan dirinya  hanya mengalami cedera ringan pada bahunya.

3. Jatuh Terpeleset

Setiap orang pasti pernah mengalami yang namanya jatuh terpeleset. Namun kali ini ada seseorang Virginia AS yang mengalami hal tersebut dan dikatakan cukup serius, hal ini  dikarenakan licinnya  jalan di depan rumah akibat lapisan es. Kakinya menjadi patah dibeberapa lokasi, bahkan karena sebelumnya ia telah menderita penyakit diabetes dibagian kakinya maka akhirnya harus segera dilakukan amputasi.

Klaim asuransinya pun menjadi cukup tertinggi pada jenis kecelakaan seperti ini, hingga menembus angka US$7,75 juta atau sekitar 103 miliar.

4. Badai Angin Topan Tahun 2005

Pada tahun 2005 beberapa waktu silam telah terjadi badai topan besar yaitu badai Wilma, Badai Katrina, dan Badai Rita di wilayah Amerika Utara, yang memberikan dampak masif. Terdapat 4000 korban jiwa akibat bencana ini. Saat itu perusahaan asuransi selalu menguras uang setiap tahunnya karena klaim asuransi yang di ajukan mencapai angka US$130 miliar untuk kerusakan proper seperti rumah, gedung perkantoran serta klaim asuransi jiwa dan asuransi kecelakaan diri.

5. Krisis Keuangan Pada Tahun 2008

Pada tahun 2008 keuangan dunia tidak stabil dan mengakibatkan krisis ekonomi di negara-negara besar seperti Inggris dan negara lainnya yang merasakan dampak besar ini. Hal ini mengakibatkan perekonomian menjadi lemah serta banyak perusahaan dan bisnis mengalami kebangkrutan yang menimbulkan angka pengagguran yang paling tinggi sepanjang sejarah.

Krisis keuangan yang terburuk ini membuat perusahaan asuransi kewalahan karena harus menyiapkan dana klaim yang mencapai 14 triliun poundsterling. Waw sangat fantastis  ya sahabat satuters.

Lindungilah diri anda dan keluarga dengan asuransi dari Allianz yang terpercaya. Mari beranikan diri melangkah dengan Agen Allianz Jakarta dan Agen Allianz di Kota Anda bersama kami. Klik juga Menjadi Agen Allianz bila ingin bergabung menjadi Mitra Bisnis Allianz atau Hubungi Call Center Allianz | HP/WA : 0812 1218 8110.

Related Post

MAY 8, 2018

Berniat Menutup Polis...

Berniat Menutup Polis Asuransi? Sebaiknya Perhatikan Hal Ini Dulu – Sahabat...

0

MAY 8, 2018

Cara Jitu Agar Pria Lajang,...

Cara Jitu Agar Pria Lajang, Pandai Mengatur Uang Pribadi – Apakah sahabat satuters...

0

MAY 7, 2018

Allianz, Bisnis Yang Terbuka...

Allianz Bisnis Yang Terbuka Untuk Semua Kalangan – Ketika sahabat satuters bertemu...

0

MAY 7, 2018

Orang Zaman Now, Wajib...

Orang Zaman Now, Wajib Hindari Kesalahan Dalam Mengatur Keuangan – Namun sahabat...

0

MAY 6, 2018

Agen Asuransi Yang Sukses...

Agen Asuransi Yang Sukses Wajib Memiliki Pola Pikir Seperti Ini – Bagian 1 –...

0

MAY 6, 2018

Tips Cerdas Mengatur Keuangan...

Tips Cerdas Mengatur Keuangan Setelah Bayi Lahir – Setiap pasangan yang menjalankan...

0

Leave a Comments