Share this post

Penyakit Kanker

Pengertian Penyakit Kanker Serta Penanganannya – Kanker merupakan suatu penyakit akibat dari pertumbuhan yang tidak normal dari sel-sel jaringan tubuh yang berubah menjadi sel-sel kanker. Sel-sel kanker tersebut dapat menggandakan dan memperbanyak diri sebanyak-banyaknya. Kemudian sekumpulan sel kanker tersebut membentuk dirinya menjadi sebuah jaringan baru, hal inilah yang disebut dengan Tumor.

Seluruh sel yang ada didalam tubuh dapat membelah diri menjadi sel kanker kecuali kuku dan rambut. Oleh sebab itu kanker mempunyai berbagai macam jenis yang sesuai dengan tempat berkembang biaknya. Mulai dari kanker payudara, kulit, prostat hingga kanker darah dan penyebabnya pun juga sangat beraneka macam.

Asuransi Penyakit Kritis – Dalam hal ini Allianz memiliki kriteria tersendiri dalam mengklaim penyakit kritis yaitu Kanker.

Kanker

“Penyakit yang ditandai dengan adanya tumor ganas akibat pertumbuhan sel yang tidak terkendali dan menyebarnya sel tumor ganas serta invasi ke jaringan. Diagnosa harus ditegakkan berdasarkan pemeriksaan jaringan dan didiagnosa oleh Oncologist atau Pathologist.

Penyakit-penyakit yang dikecualikan:

– Carsinoma In situ dan tumor yang secara histologi menggambarkan prekanker atau tidak invasif, termasuk hal ini adalah Carsinoma In Situ payudara, Cervical Dsyplasia CIN 1, CIN 2, CIN 3.

– Hyperkeratoses, basal cell and squamous skin cancer, dan melanoma dengan ketebalan yang kurang dari 1,5 mm Breslow, atau kurang dari Clark Level 3 kecuali ada bukti yang menunjukkan adanya penyebaran;

– Kanker Kelenjar Prostat yang berdasarkan pemeriksaan jaringan demikian juga denga TNM klasifikasi T1a atau T1b atau kanker kelenjar prostat berdasarkan klasifikasi yang sama atau klasifikasi Lesser, T1N0M0 Papillary micricarcinoma kantung kemih, dan Chronic Lymphocytic Leukimia kurang dari RAI stage 3, dan

– Semua tumor yang disebabkan karena infeksi HIV.

– Termasuk adalah leukemia (selain Lymphotic Leukimia), tumor ganas semua organ tubuh kecuali semua tumor kulit (selain melanoma malignum) dan tumor jinak dan kanker stadium insitu tidak dipertanggungkan dalam pertanggungan ini”.

Secara umum penyebab penyakit kanker adalah karena pola hidup yang tidak sehat, seperti merokok, sinar ultra violet matahari, radiasi serta makanan yang dikonsumsi tidak sehat.

Klik disini untuk melihat list 49 Jenis Penyakit Kritis Allianz

Bersama dengan Allianz, sahabat satuters akan menjalani kehidupan dengan tenang dengan perlindungan yang penuh resiko terhadap resiko yang terjadi akibat dari penyakit kanker tersebut.

Untuk informasi lebih lanjut tentang gejala penyakit kritis lainnya bisa sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung menghubungi Agen Allianz di sekitar wilayah sahabat satuters. HP/WA : 081212188110 (Gratis)

Related Post

APRIL 23, 2019

Penyakit Neurologis, Penyebab...

Penyakit Neurologis, Penyebab Hilangnya Kemampuan Berbicara – Kehilangan kemampuan...

0

APRIL 22, 2019

Kelainan Pada Sel Darah atau...

Kelainan Pada Sel Darah atau Sindrom Myelodysplastic (MDS) – Sindrom...

0

APRIL 21, 2019

Menderita Poliomyelitis...

Menderita Poliomyelitis Sedang, Apakah Bisa Disembuhkan? – Poliomyelitis Sedang...

0

APRIL 20, 2019

Kerusakan Sistem Syaraf Pada...

Kerusakan Sistem Syaraf Pada Otak Penyebab Penyakit Parkinson Idiopatik – Penyakit...

0

APRIL 19, 2019

Mengalami Koma Selama 72 Jam,...

Mengalami Koma Selama 72 Jam, Apakah Itu Wajar? – Koma adalah suatu kondisi darurat...

0

APRIL 18, 2019

Penyebab Penyakit Epilepsi...

Penyebab Penyakit Epilepsi Berat, Kenalilah Sejak Dini – Epilepsi merupakan gangguan...

0

Leave a Comments