Perbedaan Antara MDRT dengan MDIT Bagi Agen Asuransi

Perbedaan Antara MDRT dengan MDIT Bagi Agen Asuransi – Menjadi agen asuransi pastinya merupakan suatu kebanggaan tersendiri, apabila berhasil mendapatkan banyak nasabah akan mengantarkan agen asuransi ke jenjang karir yang lebih baik lagi. Serta akan mendapatkan penghasilan yang cukup lumayan.

Mulai dari trip ke berbagai negara dan benua, menikmati beberapa fasilitas kelas dunia dan berbagai penghargaan lainya. Hampir semua perusahaan mempunyai penghargaan bagi partnernya yang mencapai prestasi. Salah satu penghargaan prestisius dalam industri asuransi adalah MDRT (Million Dollar Round Table) dan MDIT (Million Dollar Income Team).

Penghargaan seperti ini hanya bisa di dapat oleh agen asuransi yang berkarir di PT. Asuransi Allianz Life Indonesia dengan Distribution Channel Allianz Star Network (ASN) saja. perlu sahabat satuters ketahui bahwa MDRT dan MDIT itu memiliki perbedaaannya masing-masing. Apa itu perbedaannya? Berikut penjelasannya :

MDRT (Million Dollar Round Table)

MDRT (Million Dollar Round Table) adalah sebuah penghargaan yang diberikan oleh asosiasi agen asuransi internasional. Jadi MDRT bukanlah suatu penghargaan yang dari perusahan melainkan dari perusahaan internasional tertinggi dalam bidang asuransi dan keuangan dan asuransi di seluruh dunia. Jadi MDRT merupakan suatu penghargaan yang bertaraf internasional. The Premier Association Of Financial Professionals adalah asosiasi internasional tertinggi dalam bidang asuransi dan keuangan.

Syarat untuk menjadi anggota dari MDRT adalah seorang agen asuransi yang dapat menghasilkan penjualan pribadi sebesar Rp 543 jutaan, dimana dihitung dari premi yang dibayarkan pada tahun pertama (1st year collected premium).

MDIT (Million Dollar Income Team

Sedangkan MDIT (Million Dollar Income Team) merupakan penghargaan yang diberaikan oleh agen asuransi yang menjadi leader yang handal dan tangguh dalam membangun team dan menciptakan leader penerusnya.

Untuk mendapatkan syarat seorang agen Allianz agar qualified MDIT Allianz adalah harus berhasil memperoleh penghasilan minimal 83 jutaan per bulan yang berasal dari komisi penjualan premi asuransi jiwa secara pribadi atau gabungan penjualan pribadi dan tim.

Untuk mencapai MDIT, maka seorang leader team diharuskan untuk mampu memotivasi seluruh anggota tim agar selalu semangat mencapai target dan impian yang telah ditentukan oleh perusahaan asuransi. Serta MDiT lebih terasa tantangannya karena bukan hanya berpenghasilan untuk satu orang saja melainkan hasil dari seluruh tim, tentunya untuk bekerja sebagai tim akan sangat berbeda. Karena bekerja dengan tim diperlukan pengertian dan toleransi. Maka dari itu untuk alasan itulah mengapa penghargaan MDiT mempunyai nilai lebih dari pada MDRT.

Untuk informasi lebih lanjut tentang MDRT dan MDIT atau menjadi mitra bisnis Allianz, dapat sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung menghubungi Agen Allianz di sekitar wilayah sahabat satuters. HP/WA : 081212188110.

Related Post

MAY 8, 2018

Berniat Menutup Polis...

Berniat Menutup Polis Asuransi? Sebaiknya Perhatikan Hal Ini Dulu – Sahabat...

0

MAY 8, 2018

Cara Jitu Agar Pria Lajang,...

Cara Jitu Agar Pria Lajang, Pandai Mengatur Uang Pribadi – Apakah sahabat satuters...

0

MAY 7, 2018

Allianz, Bisnis Yang Terbuka...

Allianz Bisnis Yang Terbuka Untuk Semua Kalangan – Ketika sahabat satuters bertemu...

0

MAY 7, 2018

Orang Zaman Now, Wajib...

Orang Zaman Now, Wajib Hindari Kesalahan Dalam Mengatur Keuangan – Namun sahabat...

0

MAY 6, 2018

Agen Asuransi Yang Sukses...

Agen Asuransi Yang Sukses Wajib Memiliki Pola Pikir Seperti Ini – Bagian 1 –...

0

MAY 6, 2018

Tips Cerdas Mengatur Keuangan...

Tips Cerdas Mengatur Keuangan Setelah Bayi Lahir – Setiap pasangan yang menjalankan...

0