Perbedaan Asuransi Kesehatan Dengan Asuransi Penyakit Kritis

Perbedaan Asuransi Kesehatan Dengan Asuransi Penyakit Kritis – Taukah sahabat satuters bahwa saat ini masih banyak orang yang belum paham tentang perbedaan asuransi kesehatan dengan asuransi penyakit kritis. Seperti yang telah kita ketahui sebelumnya bahwa asuransi kesehatan dirancang untuk memberikan jaminan terhadap biaya kesehatan dan juga perawatan yang di alami oleh nasabah. Dan setiap asuransi kesehatan tidak semua dapat mengcover untuk biaya penyakit kritis.

Asuransi kesehatan

Asuransi kesehatan merupakan produk asuransi yang memberikan jaminan untuk biaya pengobatan yang timbul selama berurusan dengan pihak rumah sakit. Manfaat yang diberikan adalah rawat inap, pembedahan (hospital and surgical [HS]).

Dan sangat jarang di jumpai produk yang di sertai dengan rawat jalan, rawat gigi, dan persalinan. Misalnya itu ada maka akan di kenakan biaya tambahan premi yang cukup mahal sehingga tidak disarankan.

Untuk prosedur klaimnya, standar asuransi kesehatan rawat inap yang dilengkapi dengan fasilitas kartu cashless. Jadi dengan menggunakan kartu ini sahabat satuters hanya tinggal menunjukkan kartu saja pada saat dirawat dan tidak perlu repot-repot menyetor deposit.

Asuransi Penyakit Kritis

Coba sahabat satuters bayangkan jika tiba-tiba terkena salah satu penyakit kritis? namun tidak dirawat inap di rumah sakit? Pastinya asuransi kesehatan yang sahabat satuters miliki tidak akan bermanfaat. Karena asuransi kesehatan hanya berlaku jika sahabat satuters melakukan rawat inap di rumah sakit.

Jikapun ada pengobatan alternatifnya paling dengan cara pengobatan dari sinshe, tabib, akupuntur, makan suplemen dan lain-lainnya. Karena asuransi kesehatan tidak mengcover biaya tersebut jadi sahabat satuters harus menggunakan dana pribadi untuk membayar semuanya.

Asuransi penyakit kritis adalah asuransi yang langsung dibayar secara cash baik tunai maupun lewat rekening setelah terdiagnosa penyakit kritis. Ada 49 penyakit kritis yang di cover oleh Allianz. 

Jadi asuransi penyakit kritis akan disediakan uang cash yang tentunya untuk biaya penyakit kritis tersebut bahkan biaya tidak terduga lainnya, misalnya :

  1. Biaya pengobatan di luar platfon
  2. Biaya pengobatan alternatif / obat eksperimental
  3. Income yang hilang selama tidak bekerja
  4. Income pasangan/keluarga yang hilang
  5. Akomodasi dan penginapan di luar kota / luar negeri
  6. Increased Childcare Expenses (pengeluaran/biaya pengasuh anak jadi bertambah)
  7. Juru rawat pribadi + tambahan supir
  8. Nutrisi ekstra untuk penyembuhan

Lindungilah diri anda dan keluarga dengan asuransi kesehatan dari Allianz yang terpercaya. Hubungi Call Center Allianz | HP/WA : 0812 1218 8110 (Konsultasi Gratis)

Related Post

APRIL 26, 2018

Penyakit Paru-Paru Basah,...

Penyakit Paru-Paru Basah, Hindari Kebiasaan Buruk Ini – Pernahkah sahabat satuters...

0

APRIL 26, 2018

Yakin Orang Kaya Raya Tidak...

Yakin Orang Kaya Raya Tidak Mau Memiliki Asuransi? – Saat ini masih banyak orang...

0

APRIL 25, 2018

Misi Mulia Seorang Agen...

Misi Mulia Seorang Agen Asuransi Yang Jarang Diketahui Orang – Menjadi seorang...

0

APRIL 25, 2018

Wajah Mudah Keriput? Yuk...

Wajah Mudah Keriput? Yuk Hindari Kebiasaan Buruk Ini – Memiliki kulit yang sehat...

0

APRIL 24, 2018

Hilangkan Bau Badan Dengan...

Hilangkan Bau Badan Dengan Menjauhi Kebiasaan Buruk Ini – Pernahkah sahabat...

0

APRIL 24, 2018

Jauhi Kebiasaan Ini Agar...

Jauhi Kebiasaan Ini Agar Kekebalan Tubuh Semakin Meningkat – Sahabat satuters,...

0

Leave a Comments