Share this post

Perjalanan Hidup Memang Tidak Pasti Namun Meningggal Sudah Pasti – Sadarkah sahabat satuters, jika roda kehidupan keluarga di mulai ketika sudah memiliki anak dan memiliki keluarga yaitu ayah, ibu dan anak-anak. Sedangkan keluarga sejahtera yang secara ekonomis mampu memberikan kehidupan, pendidikan yang baik untuk anak-anaknya, memilki rumah dan memiliki kebutuhan dasar lainnya yang terpenuhi.

Jadi secara singkat ya memang sudah cukup namun hidup ini tentunya serba tidak pasti. Kepala rumah tangga berperan sebagai nahkoda keluarga yang artinya berfungsi mencari uang sehingga menjadi tombak kehidupan keluarga menjadi tanggung jawab suami. Beragam macam cara untuk mendapatkan uang misalnya bekerja sebagai karyawan, berbisnis, mengelolo tokoh, dan sebagainya.

Namun sahabat satuters pastinya sadar, bahwa di dalam hidup ini tidaklah semudah apa yang di bayangkan. Kalau skenario baik bisa saja artinya semua terpenuhi, namun betulkah bisa semua terpenuhi?

Tahukah sahabat satuters bahwa kita sebagai manusia memiliki 5 risiko dalam hidup yaitu

  1. Risiko sakit kritis,
  2. Risiko dirawat di rumah sakit,
  3. Risiko kecelakaan
  4. Risiko cacat
  5. Risiko tua dan risiko meninggal dunia

Tidak ada satupun manusia yang kebal terhadap risiko tersebut dan setiap orang tentunya akan mengalaminya. Apalagi risiko meninggal dunia karena lambat laun, muda atau tua pasti meninggal dunia juga.

Bagaimana seandainya ini dialami kepala keluarga ? siapa yang akan melanjutkan mencari pengahasilan? Siapa yang membiaya anak-anak, bayar rumah, dan sebagainya? Apakah dengan kepala keluarga sudah sakit atau meninggal apakah kehidupan berhenti? Tentu tidak. Kehidupan tetap berjalan .
Oleh karena meninggal adalah suatu risiko kepastian maka perlu dilindungi atau di proteksi.
Disaat sahabat satuters masih sehat atau masih aktif bekerja sisihkan penghasilan anda 5-10% untuk proteksi jiwa atau sakit kritis, sehingga kalau mengalami sakit kritis atau yang paling fatal adalah meninggal maka ada uang pertanggungan jiwa yang bisa digunakan untuk membiaya hidup jika kepala keluarga meninggal dunia.

Setelah sahabat satuters mengetahui tentang “Perjalanan Hidup Memang Tidak Pasti Namun Meningggal Sudah Pasti, Apakah keluarga sahabat satuters saat ini sudah terlindungi dengan asuransi? Sudah cukupkah perlindungannya?

Untuk informasi seputar asuransi bisa sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung Agen Allianz di sekitar wilayah anda.  HP/WA : 081212188110

Related Post

JULY 21, 2019

Perbedaan Antara Double Claim...

Perbedaan Antara Double Claim Dengan Coordination Of Benefit (CoB) – Dalam asuransi...

0

JULY 20, 2019

Perbandingan Biaya Kesehatan...

Perbandingan Biaya Kesehatan Tanpa dan Menggunakan Asuransi – Sahabat satuters,...

0

JULY 19, 2019

Lagi Musim Hujan, Waspada 3...

Lagi Musim Hujan, Waspada 3 Jenis Serangan Penyakit Ini – Saatnya jaga kesehatan...

0

JULY 18, 2019

Apakah Penderita HIV/AIDS...

Apakah Penderita HIV/AIDS Ditanggung Oleh Asuransi? – HIV/AIDS merupakan hal yang...

0

JULY 17, 2019

Apakah Bisa Mengubah Plan dan...

Apakah Bisa Mengubah Plan dan Manfaat Pada Asuransi Kesehatan? – Dalam kehidupan,...

0

JULY 16, 2019

Apa Itu Pre-Existing...

Apa Itu Pre-Existing Condition dalam Asuransi Kesehatan? – Tahukah sahabat...

0