Share this post

Perlindungan Terhadap Cacat Tetap Total, Apakah Itu Penting? – Saat ini sahabat satuters bekerja keras demi mencari nafkah agar dapat memenuhi kebutuhan hidup dan mewujudkan kebutuhan mimpi besar lainnya. Namun kita juga sadar bahwa di dalam hidup selalu ada risiko yang mungkin saja terjadi. Misalnya seperti risiko kecelakaan serta risiko sakit yang dapat menyebabkan kehilangan fungsi salah satu anggota tuuh sehingga tidak dapat bekerja secara normal atau biasa disebur dengan cacat tetap total.

Definisi cacat tetap total adalah ketidakmampuan bekerja untuk mendapatkan suatu penghasilan lebih dari 180 hari yang disebabkan oleh kecelakaan, penyakit atau kehilangan fungsi anggota tubuh seumur hidupnya.

Berdasarkan klaim cacat tetap total di Allianz penyebab cacat tetap total adalah akibat penyakit yaitu stroke sebesar 48%, diikuti oleh kanker sebear 20%, dengan kisaran pengajuan klaim dari 23 tahun hingga usia 64 tahun.

Akibat dari ketidakmampuan bekerja sehingga sumber penghasilan menjadi hilang, lalu dari manakah dana untuk membayar kebutuhan hidup? Untuk solusi perindungan terhadap resiko cacat tetap total, tambahkanlah asuransi tambahan atau rider total permanent dissability (TPD) dalam produk Asuransi Jiwa Unitlink.

Ada beberapa keunggulan untuk perlindungan dengan usia 6 hingga 69 tahun, diantaranya :

  1. Apabila tertanggung mengalami cacat total dikarenakan sakit atau kecelakaan, maka 100% santunan cair kepada tertanggung sebagai pengganti nafkah yang hilang sehingga apabia tertanggung memiliki mimpi besar maka akan dapat terwuujud.

Nilai uang santunan yang disediakan untuk cacat tetap total adalah 20 juta bahkan maskimummya senilai 100% santunan jiwa dasar atau maksium Rp. 8 Milyar.

  1. Tersedia berbagai masa perlindungan sesuai rencana keuangan.

Contohnya, jika sampai anak lulus kuliah maka dapat memilih masa perlindungan sampai 45 atau 50 tahun. Sampai saat pensiun dan anak sudah mandiri, dapat memilih masa perlindungan hingga usia 55 atau 60 tahun. Sampai usia lanjut, dapat memilih masa perlindungan hingga usia 65 atau 70 tahun.

Setelah sahabat satuters mengetahui tentang “Perlindungan Terhadap Cacat Tetap Total, Apakah Itu Penting?”, Apakah keluarga sahabat satuters saat ini sudah terlindungi dengan asuransi? Sudah cukupkah perlindungannya?

Untuk informasi seputar asuransi bisa sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung Agen Allianz di sekitar wilayah anda.  HP/WA : 081212188110.

Related Post

FEBRUARY 18, 2019

Apa Itu Penyakit Full...

Apa Itu Penyakit Full Blown AIDS, Berbahayakah Bagi Manusia? – Tak banyak orang...

0

FEBRUARY 17, 2019

Penyakit Sapi Gila Akibat...

Penyakit Sapi Gila Akibat Gangguan Pada Otak Yang Terkena Infeksi – Penyakit...

0

FEBRUARY 16, 2019

Ciri-ciri Penyakit Kaki Gajah...

Ciri-ciri Penyakit Kaki Gajah Yang Terjadi Pada Seseorang – Penyakit kaki gajah...

0

FEBRUARY 15, 2019

Perbaikan Tulang Belakang...

Perbaikan Tulang Belakang Yang Melengkung Dengan Operasi Scoliosis Idiopatik –...

0

FEBRUARY 14, 2019

Daya Tahan Tubuh Sering...

Daya Tahan Tubuh Sering Menurun? Waspada Tuberkulosis Meningitis...

0

FEBRUARY 13, 2019

Struktur Tulang Menjadi Rapuh...

Struktur Tulang Menjadi Rapuh Akibat Penyakit Osteogenesis Imperfecta –...

0