Share this post

Prinsip Asuransi Itu Bukan Cari Untung, Ini Penjelasannya – Setiap orang yang hidup di dunia ini pasti akan memiliki resiko terkena penyakit, baik itu penyakit ringan atau berat. Tua maupun muda tentu akan pernah mengalaminya. Nah, pernahkah sahabat satuters memikirkan jika suatu saat nanti saudara sahabat satuters sendiri menderita suatu penyakit?

Lalu apa tindakan sahabat satuters selanjutnya? tentu akan meminjamkan uang kepada mereka bukan? Nah, ketika sahabat satuters telah membantu, namun saudara sahabat satuters menderita penyakit yang cukup berat sehingga membutuhkan biaya yang cukup besar dan kembali meminjam uang kepada sahabat satuters? Apakah sahabat satuters sanggup membantunya lagi?

Pertanyaan-pertanyaan ini tidak perlu dijawab, dan biasanya memang sulit dijawab. Seberat kita membantu mereka dalam hal keuangan, biasanya seberat itu pula mereka membantu kita.

Namun sahabat satuters tidak perlu khawatir, karena satuterpenting punya solusi ketika sahabat satuters mengalami masalah seperti ini, yaitu dengan Memiliki Asuransi.

Selain memiliki asuransi yang tepat, besarnya manfaat atau uang pertanggungannya pun harus cukup besar, bukan asal ada. Berapa kecukupannya, disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan anda membayar premi.

Sebagai gambaran, seorang yang terkena sakit kritis semacam kanker, dia membutuhkan uang hingga miliaran rupiah. Jadi, sebisa mungkin sahabat satuters juga punya uang pertanggungan penyakit kritis sebesar 1 miliar.

Lalu siapa saja yang harus punya asuransi?

Jika anda khawatir dan akan kerepotan jika dipinjami uang oleh saudara-saudara anda, berarti saudara-saudara sahabat satuters harus punya asuransi. Tentunya saudara-saudara sahabat satuters pun akan kerepotan jika dipinjami uang oleh sahabat satuters, jadi sahabat satuters dan keluarga juga pun harus memiliki asuransi.

Intinya, semua orang perlu punya asuransi. Diri sendiri, pasangan, anak, orangtua, saudara, kerabat dekat dan jauh, tetangga, teman-teman, rekan kerja. Mereka semua sangat mungkin akan menghubungi sahabat satuters ketika membutuhkan uang.

Setelah sahabat satuters mengetahui tentang “Prinsip Asuransi Itu Bukan Cari Untung, Ini Penjelasannya”, Apakah keluarga sahabat satuters saat ini sudah terlindungi dengan asuransi? Sudah cukupkah perlindungannya?

Untuk informasi seputar asuransi bisa sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung Agen Allianz di sekitar wilayah sahabat satuters.  HP/WA : 081212188110

Related Post

AUGUST 22, 2019

Maksimalkan Perjalananmu...

Maksimalkan Perjalananmu Dengan Asuransi Perjalanan Dari Allianz – Masih banyak...

0

AUGUST 21, 2019

Ada Banyak Rencana Liburan...

Ada Banyak Rencana Liburan Dalam Setahun? Coba Tips Ini – Seberapa sering kamu...

0

AUGUST 20, 2019

Usia Muda Tidak Menjamin...

Usia Muda Tidak Menjamin Bebas Dari Ancaman Penyakit Kritis – Tingkat kematian di...

0

AUGUST 19, 2019

Allianz Indonesia Raih 5...

Allianz Indonesia Raih 5 Penghargaan Bergengsi di Tahun 2019 – PT Allianz Indonesia...

0

AUGUST 18, 2019

Melihat Manfaat Lebih Dari...

Melihat Manfaat Lebih Dari Tambahan Asuransi Allianz – Dalam menentukan asuransi,...

0

AUGUST 17, 2019

Bianto Surodjo, Allianz...

Bianto Surodjo, Allianz Indonesia Umumkan Anggota Direksi Baru – Allianz...

0