Produk Asuransi Syariah Allianz

0
556
produk asuransi syariah allianz part1

Produk asuransi syariah allianz – Perusahaan asuransi Allianz menghadirkan produk syariah Allianz yang dasar hukum dan sistematika kerjanya berdasarkan hukum atau prinsip syariah. Beberapa produk syariah dari Allianz diantaranya Allisya protection plus yang merupakan pertanggungan asuransi jiwa syariah dan Allisya Care  yang merupakan pertanggungan asuransi kesehatan berbasis syariah. Seluruh mekanisme kerjanya berdasarkan prinsip hukum-hukum islam yang sesuai sehingga produk asuransi ini halal.

Allisya Protection Plus

Allisya Protection Plus atau  juga disebut Tapro Allisya Syariah merupakan program asuransi jiwa syariah keluaran perusahaan asuransi Allianz. Seperti namanya, Produk asuransi syariah allianz ini berbasis syariah. Allisya Protection Plus memberikan perlindungan jiwa dengan jangka waktu tak hingga atau seumur hidup, tidak hanya asuransi kematian, namun Allisya Protection Plus juga akan menanggung apabila kita mengalami kecelakaan, rawat inap di rumah sakit, hingga mengalami cacat. Letak basis syariahnya terdapat pada pengelolaan investasi yang halal dan bersih sehingga sesuai dengan hukum-hukum islam.

Kelebihan Allisya Protection Plus

  1. Akad dengan dasar saling tolong menolong dalam pengelolaannya.
  2. Perlindungan jiwa hingga seumur hidup.
  3. Ditambah dengan rider atau asuransi tambahandiantaranya asuransi kecelakaan, asurasi sakit hingga rawat inap, dan asuransi kecacaan, dan juga bebas premi.
  4. Dana penanggungan cacat fisik atau TPD yangdapat diambil secara terpisah  dengan dana asuransi kematian sehingga walaupun mengalami TPD polis asuransi member tidak akan ditutup.
  5. Dana penanggungan member mengalami penyakit kritis bisa 5 kali lebih besar dari UP jiwa.
  6. Diantara produk-produk lainnya Allisya Protection plus memberikan UP yang nilainya lebih besar dengan nilai premi yang lebih rendah.
  7. Diantara produk-produk lainnya Allisya Protection plus memberikan  struktur biaya lebih rendah.
  8. Dimulai dari awal membayar premi, Allisya Protection plus  telah memberikan alokasi investasi secara berkala dari premi yang dibayarkan.
  9. Pengelolaan investasi yang halal dan bersih sehingga sesuai dengan hukum-hukum islam sehingga terhindar dari riba dan uang haram.
  10. Merupakan program dari salah satu perusahaan asuransi terbesar di dunia sehingga dapat diketahui kualitas dan kepercayaannya.

Allisya Care

Allisya Care merupakan program asuransi jiwa syariah keluaran perusahaan asuransi Allianz Life Indonesia. Seperti namanya, Produk asuransi syariah allianz berbasis syariah. Allisya Care memberikan perlindungan kesehatan perorangan maupun keluarga. Dalam menjalankan asuransi ini Allisya Care adalah perusahaan asuransi kesehatan mandiri, bukan merupakan rider unitlink, bukan merupakan pertanggungan tambahan, dan tanpa investasi.

Baca juga : Alasan Memilih Asuransi Allianz

Kelebihan Allisya Care

  1. Akad dengan dasar saling tolong menolong dalam pengelolaannya.
  2. Diberikan fasilitas cashless, atau kartu asuransi untuk segala macam perawatan di setiap rumah sakit jaringan Ad Medika.
  3. Memberikan fasilitas penggantian biaya rawat inap di rumah sakit selain rumah sakit jaringan AdMedika.
  4. Dilengkapi dengan rider atau tanggungan tambahan seperti periksa, rawat jalan, pemeriksaan gigi, persalinan, dan santunan.
  5. Memberikan diskon sebesar 5% jika mendaftar dengan tanggungan seluruh anggota keluarga dengan maksimal 3 anak.
  6. Memberikan diskon sebesar 10% kepada member asuransi jiwa unitlink Tapro Allisya Protection Plus.
  7. Memberikan free akses terhadap layanan Allianz Medical setiap waktu.
  8. Produk asuransi kesehatan berlaku untuk wilayah di seluruh dunia.
  9. Perpanjangan asuransi hingga berumur70 tahun.
  10. Tidak ada batasan manfaat per periode.
  11. Pengajuan polis asuransi tanpa seleksi kesehatan.
  12. Diberikan layanan evakuasi medis darurat setiap saat.
  13. Merupakan program dari salah satu perusahaan asuransi terbesar di dunia sehingga dapat diketahui kualitas dan kepercayaannya.

LEAVE A REPLY