Produk-Produk Asuransi Allianz

CategoriesInfo Asuransi

Produk asuransi allianz – Asuransi merupakan suatu bentuk pengendalian risiko dan dilakukan dengan cara transfer risiko dari salah satu pihak ke pihak lain atau yang disebut dengan perusahaan asuransi. Asuransi merupakan suatu bentuk perjanjian segala sesuatu yang terjadi baik yang menerima asuransi maupun yang bertanggung jawab atau yang memberi asuransi.

Asuransi allianz adalah suatu asuransi yang berasal dari luar negeri dan seiring berkembangnya sistem asuransi sehingga masuk dalam pasar domestik yang menawarkan jenis-jenis produk asuransi kepada berbagai masyarakat. Asuransi allianz Indonesia berdiri pada tahun 1981.

Asuransi allianz Indonesia terbagi menjadi dua jenis asuransi, yaitu PT Asuransi Allianz Utama Indonesia dan PT Asuransi Allianz Life Indonesia. PT Asuransi Allianz Utama Indonesia berdiri pada tahun 1989. Asuransi ini berbentuk dalam bidang asuransi kecelakaan diri, properti, kendaraan bermotor, rekayasa, bencana alam, liability, dan kebakaran. Sedangkan Asuransi PT Asuransi Allianz Life Indonesia berdiri pada tahun 1996. Asuransi ini dalam bentuk asuransi kesehatan, saving dan dana pensiunan, dan employee.

Allianz merupakan perusahaan terbesar yang ada didunia dimana gedung berada di Amerika Serikat. Gedung tersebut merupakan gedung tertinggi di dunia. Perusahaan Asuransi Allianz telah berdiri pada tahun 1890 yang bertempat di Jerman. Pada tahun 2004 memiliki pendapatan sekitar €100 miliar. Asuransi Allianz juga menjadi sponsor klub sepak bola Bayer Muenchen dan sponsor bagi tim formula 1 Williams.

Jenis-Jenis Produk Asuransi Allianz

Indonesia sendiri memiliki 2 jenis Asuransi Allianz yaitu asuransi perorangan (individu) dan asuransi kelompok (organisasi). Asuransi tersebut juga dapat disesuaikan dengan berbagai jenis kebutuhan orang. Apakah anda sudah mendaftar asuransi ? Ketika anda ingin mendaftar asuransi allianz, maka anda harus mendaftar kepada agen-agen kami yang telah dipercaya disini. Anda juga bisa mendatangi kantor pemasaran Asuransi Allianz yang berada di semua Wilayah Indonesia. Sehingga anda akan mengetahui dengan jelas dan memudahkan anda dalam mendaftar asuransi tersebut. Berbagai kategori Asuransi Allianz yang telah ditawarkan adalah sebagai berikut :

  1. Asuransi Umum Allianz

Asuransi Umum Allianz memiliki 3 jenis asuransi yaitu asuransi individu, asuransi UKM, dan asuransi Korporasi. Asuransi tersebut sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Asuransi ini bisa dalam bentuk perorangan atau kelompok.

  1. Asuransi Jiwa

Jenis asuransi ini bergerak dalam bidang asuransi tentang perlindungan diri. Jenis-jenis asuransi jiwa adalah smartlink-new flexi account, smartlink flexi account plus, smartlink maxi fund plus, produk bancassurance allianz-HSBC, SCB, Bank permata, Muamalat, dan Bank Danamon.

  1. Asuransi Kesehatan

Asuransi kesehatan adalah jenis asuransi yang bergerak dalam perlindungan kesehatan seseorang. Asuransi ini membantu dalam perawatan kesehatan dalam bentuk biaya. Asuransi kesehatan ini bertanggung jawab kepada orang-orang yang sedang sakit dan membutuhkan biaya perawatan. Jenis-jenis asuransi kesehatan adalah smarthealth-asuransi kesehatan kumpulan, asuransi kesehatan allisya care, dan jenis asuransi healt maxi violet-asuransi kesehatan.

  1. Employee Benefit

Asuransi ini bergerak dalam bidang kelompok untuk kesejahteraan perusahaan atau pegawai. Employee benefit memiliki program-program tersendiri. Jenis-jenis asuransi ini adalah asuransi mikro allianz, smart finance-saving plan kumpulan, smart protection-asuransi kumpulan, smart pension(DPLK)-asuransi dana pensiunan kumpulan, dan smart health-asuransi kesehatan kumpulan.

Baca juga : Keunggulan Menggunakan Produk dari Asuransi Allianz

  1. Sharia

Apakah anda mengetahui jenis asuransi ini ? Asuransi sharia merupakan menawarkan produk-produk asuransi syariah. Asuransi ini dibentuk untuk mensejahterakan kebutuhan masyarakat Indonesia yang berbasis syariah. Produk asuransi syariah adalah allisya protection-asuransi jiwa, allisya maxi fund plus-asuransi jiwa, dan asuransi umum. Asuransi sharia memiliki jaminan yang pasti dan jelas yang sesuai dengan ajaran-ajaran syariah islam.

Related Post

MAY 8, 2018

Berniat Menutup Polis...

Berniat Menutup Polis Asuransi? Sebaiknya Perhatikan Hal Ini Dulu – Sahabat...

0

MAY 7, 2018

Allianz, Bisnis Yang Terbuka...

Allianz Bisnis Yang Terbuka Untuk Semua Kalangan – Ketika sahabat satuters bertemu...

0

MAY 5, 2018

Apakah Bisa Setiap Orang...

Apakah Bisa Setiap Orang Hidup Tanpa Memiliki Asuransi? Jawabannya tentu pasti BISA!...

0

MAY 4, 2018

Strategi Menabung Untuk...

Strategi Menabung Untuk Pendidikan Anak, Bagi Pasangan Muda – Memiliki sebuah...

0

MAY 3, 2018

Kelebihan Asuransi Pendidikan...

Kelebihan Asuransi Pendidikan Allianz Yang Jarang Diketahui Orang – Sebagai...

0

MAY 2, 2018

Apakah Asuransi Dapat...

Apakah Asuransi Dapat Digantikan Oleh ZIS (Zakat, Infaq, Sedekah)? – Ada sebagian...

0

Leave a Comments