Asuransi Allianz Tasbih –  Membantu Anda dalam mewujudkan impian untuk menunaikan ibadah haji.

Allianz Tasbih
Allianz Tasbih

Asuransi Allianz Tasbih – Untuk mewujudkan niat ibadah haji sebagai salah satu dari lima pondasi (rukun) memerlukan kesiapan batin serta tersedianya dana haji untuk Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH).

Dengan perencanaan tahapan dana haji yang tepat dari Allianz Syariah, niat haji Anda dapat direalisasikan dan diwujudkan dengan tambahan manfaat perlindungan bagi Anda dan keluarga tercinta.

Keunggulan

Berapapun kemampuan keuangan Anda dalam mewujudkan niat suci Anda untuk menunaikan ibadah Haji ke depan, Allianz Tasbih menyediakan solusi mudah.

Fleksibilitas dalam jangka waktu setoran dana tahapan haji, kemudian biarkan berkembang sampai saat tahun keberangkatan ibadah haji yang Anda inginkan.

Manfaat Tabungan

  1. Perencanaan keuangan yang fleksibel sesuai kebutuhan dana haji Anda ke depan:

Target Dana Haji

  • Min IDR 50.000.000
  • > IDR 50.000.000

Jangka waktu pembayaran premi:

  • 5 Tahun (dengan masa asuransi 15 tahun)
  • 10 Tahun (dengan masa asuransi 20 tahun)
  • 15 Tahun (dengan masa asuransi 25 tahun)

Pilihan termin pembayaran:

  • Triwulan
  • Semester
  • Tahunan
  1. Jumlah kontribusi yang terjangkau untuk Anda

Keunggulan Allianz Tasbih adalah Anda cukup menabung kontribusi
selama jangka waktu yang telah ditentukan oleh Anda tanpa perlu
sampai sejumlah Target Dana Tahapan Haji yang diinginkan.

Manfaat Asuransi

A. Manfaat Meninggal Dunia

  1. 100 % Santunan Asuransi apabila Peserta meninggal dunia + saldo tabungan target dana haji yang terbentuk
  2. 200% Santunan Asuransi ditambah saldo tabungan yang terbentuk apabila Peserta meninggal dunia pada saat menunaikan ibadah haji sejak masuk asrama haji bagi program ONH reguler atau bandara keberangkatan bagi program ONH Plus menjelang keberangkatan (di bandara) sampai dengan kembali lagi ke rumah masing-masing Peserta di tanah air sebelum masa asuransinya berakhir

Evakuasi Medis & Repatriasi Darurat (Blue Dot)

Apabila Peserta mengalami kecelakaan atau terkena sakit secara tiba-tiba selama bepergian jauh, diperkuat dengan penilaian medis dari Allianz, apabila fasilitas medis tidak bisa melakukan penanganan pasien, maka penyedia evakuasi (Blue Dot) akan memindahkan pasien ke tempat fasilitas medis lainnya (termasuk yang lebih jauh) atau rumah (selama berada di area regional tempat tinggal). Perasaan Tenang dan Aman bagi Anda dan keluarga tercinta pada saat sebelum dan ketika menunaikan ibadah Haji.

Baca Juga : Asuransi Allianz Dengan Produk Asuransi Syariah

Skema Bagi Hasil

Allianz Tasbih memiliki skema bagi hasil yang memudahkan Anda merencanakan Target Dana Haji berikut manfaat asuransinya ke depan.