Keunggulan Produk

Guaranteed Acceptance
Jaminan akseptasi resiko dari kami untuk resiko anda.

Limit Pertanggungan yang tinggi
Perlindungan dari biaya hukum yang dibebankan kepada anda sebagai akibat dari tanggung jawab kepada pihak ketiga karena kecelakaan yang diakibatkan oleh kendaraan anda, dengan perlindungan maksimum hingga Rp. 500.000.000 per polis.

Jaminan perlindungan yang menyeluruh
Kami akan mengganti seluruh biaya hukum yang mungkin dilekatkan kepada anda dari pihak ketiga, hingga biaya pengadilan yang muncul akibat tanggung jawab anda kepada pihak ketiga yang disebabkan oleh kecelakaan kendaraan pribadi anda.

Detail Produk

  1. Mengganti semua kerugian keuangan tertanggung dari kewajibannya secara hukum terhadap luka badan dan kerusakan harta benda pihak ketiga akibat kelalaian yang dilakukan oleh pengemudi kendaraan bermotor.
  2. Mengganti biaya hukum dan biaya bantuan hukum akibat dari point 1 diatas dengan terlebih dahulu mendapatkan persetujuan tertulis dari perusahaan asuransi.
  3. Juga menjamin orang lain (selain tertanggung) yang mengemudikan  kendaraan yang dipertanggungkan selama orang yang mengemudikan tersebut mendapat izin atau atas perintah dari tertanggung.

 

Prosedur Klaim

Hubungi Allianz Care untuk pemberitahuan Klaim melalui:

  • 1500 136 (24 Jam)
  • Feedback@allianz.co.id

Unduh formulir Klaim di sini Liability Insurance Claim Form

FAQ

1. Apakah kerugian materil harta benda dari pihak ketiga juga di cover oleh Allianz

Selain cidera badan, kerugian materil (harta benda tertanggung) yang dialami pihak ketiga juga akan diganti oleh allianz.

2. Apakah saya harus memiliki asuransi kendaraan mobil terlebih dahulu sebelum membeli polis ini?

Tidak, anda tidak harus mengasuransikan kendaraan anda terlebih dahulu untuk produk automobile liability ini.

3. Apakah Allianz juga membayarkan biaya proses hukum di pengadilan?

Ya, allianz akan membayarkan biaya – biaya yang timbul untuk proses hukum maupun biaya bantua hukum di pengadilan sehubungan dengan tanggung jawab anda terhadap pihak ketiga yang anda rugikan sebagai akibat kecelakaan yang disebabkan oleh kendaraan anda.

4. Jika kendaraan saya mengalami kecelakaan tetapi kendaraan tersebut dikemudikan oleh supir pribadi saya, apakah allianz akan menggantinya?

Ya, selama supir pribadi anda yang mengemudikan kendaraan anda tersebut mengemudi sesuai dengan sepengetahuan dan perintah anda selaku pemilik kendaraan tersebut.

Setelah sahabat satuters mengetahui tentang “Asuransi Automobile Liability” Apakah keluarga sahabat satuters saat ini sudah terlindungi dengan asuransi? Sudah cukupkah perlindungannya?

Untuk informasi seputar asuransi bisa sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung Agen Allianz di sekitar wilayah sahabat satuters.  HP/WA : 081212188110.