Personal care – IDR Annually

Manfaat perlindungan pasti untuk hal-hal yang tidak terduga.

Berikan perlindungan terbaik bagi Anda dan orang-orang yang Anda cintai.

Musibah kecelakaan bisa terjadi pada siapapun, dimanapun dan kapanpun. Dengan Personal Care, Anda dan keluarga terlindungi 24 jam sehari, 7 hari seminggu dimanapun diseluruh dunia dari kerugian yang mungkin timbul akibat Kecelakaan.

Manfaat bagi Anda dan keluarga :

  • Santunan kecelakaan diri & cacat tetap, biaya pengobatan, santunan harian rawat inap rumah sakit, evakuasi & repatriasi, biaya pemakaman, tanggung jawab hukum pihak ketiga dan perlindungan ATM.
  • Pilihan plan yang komprehensif dengan premi yang terjangkau.
  • Perlindungan 24 jam sehari diseluruh dunia, dimanapun Anda dan keluarga berada.
  • No Claim Bonus, tambahan 5% dari nilai pertanggungan santunan meninggal dunia di tahun berikutnya, tanpa tambahan premi, apabila tidak ada klaim. Penambahan maksimum adalah hingga 25% atau maksimum 5 tahun tidak ada klaim.

Penting untuk Anda Ketahui :

  1. Polis keluarga
  • Dua (2) orang dewasa (tertanggung dengan suami/istri).
  • Untuk perlindungan anak-anak, policy ini harus paling tidak diikuti oleh satu orang dewasa.
  1. Batasan usia

Usia masuk

  • Dewasa : 18 tahun – 60 tahun (sebelum usia 61 tahun).
  • Anak : 15 hari – 17 tahun (sebelum usia 18 tahun) dan belum menikah.

Maksimum usia perpanjangan

Polis ini dapat diperpanjang sampai usia 65 tahun.

  1. Pertanggungan maksimum untuk orang dewasa adalah sebesar 100% dari manfaat yang tercantum dalam table manfaat, sedangkan pertanggungan maksimum untuk anak-anak adalah sebesar 50% dari manfaat yang tercantum dalam tabel manfaat.
  2. Kelas okupasi
  • Kelas 1 : okupasi yang melibatkan pekerjaan yang tidak bersifat manual, bersifat administratif atau ketata-usahaan, dikantor atau tempat yang tidak berbahaya. Pelajar termasuk dalam kategori ini.
  • Kelas 2 : okupasi yang melibatkan pekerjaan yang bersifat supervisi atau berpergian di luar kantor untuk keperluan bisnis namun tidak melibatkan pekerjaan yang bersifat manual.
  • Kelas 3 : okupasi yang sesekali melibatkan pekerjaan yang sifatnya manual namun tidak selalu bersifat bahaya namun melibatkan penggunaan alat atau mesin (tidak menggunakan mesin pengerjaan kayu).
  • Kelas 4 : okupasi yang melibatkan pekerjaan yang bersifat manual dalam lingkungan yang berbahaya dan melibatkan penggunaan alat atau mesin.
  1. Kewajiban Anda
  1. Membayar premi asuransi pada saat pengajuan
  2. Melaporkan klaim beserta kelengkapan dokumen pendukung tepat waktu
  3. Memberitahukan semua fakta yang Anda ketahui, atau harus ketahui, yang mungkin dapat mempengaruhi pertanggungan asuransi Anda, bila tidak, maka polis asuransi Anda tidak berlaku.
  1. Hak Anda

Anda berhak untuk meminta pembatalan terhadap polis Anda dalam 14 hari sejak Anda mendaftar untuk asuransi Anda atau sejak Anda menerima dokumen polis Anda, mana yang lebih akhir.

Bila anda meminta pembatalan dalam periode tersebut diatas, Anda berhak atas pengambilan premi Anda secara penuh. Setelah periode 14 hari diatas, polis anda tidak dibatalkan. Dalam hal permintaan pembatalan dalam periode “free look” ini, Anda dapat menghubungi +62 21 2926 9999 (24 jam) atau email ke : AllianzGeneral.CustomerService@Allianz.co.id

  1. Tanya Jawab
  • Siapa yang dapat dijamin dalam Personal Care?

Semua warga Negara Indonesia, mereka yang menetap di Indonesia, pemegang izin kerja, izin masuk atau secara hukum bekerja di Indonesia beserta pasangan/ anak yang secara sah menetap di Indonesia.

  • Apakah produk ini dapat memberikan manfaat walaupun saya memiliki asuransi sejenis?

Ya, asuransi ini membayar manfaat terlepas asuransi lain yang mungkin dimiliki, kecuali untuk poin 3,6,7 & 8

  • Kapan perlindungan saya berlaku efektif?

Perlindungan Anda akan efektif pada saat pembayaran premi di terima dan terdapat persetujuan dari penanggung.

  • Apa persyaratan untuk mendapatkan No Claim Bonus?

Selama Anda memperbaharui polis Anda dan tidak ada klaim yang dibuat di periode polis sebelumnya, tambahan 5% terhadap nilai pertanggungan meninggal dunia & cacat tetap akibat kecelakaan akan berlaku.

  • Apakah keguguran akibat kecelakaan akan dijamin?

Tidak, keguguran dan segala yang terkait kehamilan tidak dijamin.

  • Meninggal dan cacat disebabkan oleh terroris seperti kejadian di jalan Thamrin Jakarta apakah dibayar?

Pelaku terroris tidak dibayar, tetapi korban terroris dan polisi yang bertugas dibayar.

  • Pada saat kejadian terroris, ada asset yang rusak dan pemilik minta ganti rugi karena sebagai pemegang polis Personal Care, apakah Allianz bayar untuk ganti rugi pihak ketiga?

Tidak bayar, karena untuk ganti rugi pihak ketiga dikecualikan terroris.

  • Saya bekerja di perusahaan penerbangan sebagai pilot, pramugari, crew pesawat, sewaktu tugas penerbangan dan pesawatnya jatuh apakah dibayar?

Tidak dibayar, khusus pada saat bertugas. Ini di kecualikan disebabkan frekuensi penerbangan itu sangat tinggi buat profesi tersebut.

  • Manfaat Personal Care untuk biaya medis dan santunan harian yang disebabkan oleh kecelakaan, limitnya satu tahun atau perkejadian?

Limitnya per kejadian kecelakaan dan tahunan tidak ada limit. Luar biasa!!!

  • Ada orang yang meninggal sebab keracunan makanan / minuman, apakah dibayar?

Bayar, karena Personal Care mengcover keracunan makanan / minuman.

  • Main di pantai atau sungai, kemudian mati lemas dan tenggelam di air apakah dibayar?

Bayar.

  • Saya punya hobby yang bersifat tantangan seperti parasailing, suatu hari terjadi kecelakaan sewaktu main apakah dibayar?

Untuk Personal Care olahraga amatir dibayar kecuali olahraga profesional tidak dibayar.

Pengecualian Umum

Polis ini tidak memberikan penggantian terhadap kerugian atau tanggung jawab yang secara langsung atau tidak langsung timbul sebagai akibat dari atau terkait oleh :

  1. Segala kondisi yang sudah diderita sebelumnya, bawaan dan kondisi turunan;
  2. Segala tindakan illegal atau melawan hukum yang dilakukan oleh tertanggung atau penyitaan, penahanan, penghancuran oleh cukai atau pihak berwenang lainnya;
  3. Tertanggung tidak melakukan segala tindakan yang diperlukan untuk menghindari cedera atau untuk memperkecil kemungkinan klaim asuransi;
  4. Bunuh diri atau sengaja melukai diri sendiri;
  5. Gangguan kejiwaan, gangguan mental atau kerusakan syaraf, segala kondisi yang diakibatkan pengaruh alkohol atau obat-obatan (selain daripada yang diresepkan oleh praktisi medis), ketergantungan alkohol, ketergantungan obat atau penyalahan gunaan larutan kimia;
  6. Segala kondisi yang timbul dari kehamilan, melahirkan, atau keguguran, aborsi, perawatan sebelum kelahiran maupun perawatan setelah melahirkan dan komplikasi lainnya yang timbul dari kondisi tersebut, penyakit kelamin;
  7. Segala cidera, sakit, kematian, kerugian, biaya atau tanggung jawab yang disebabakan oleh HIV (Human Immunodeficiency Virus) dan/atau penyakit HIV termasuk AIDS dan/atau segala derifasi mutan atau variasinya apapun penyebabnya atau namanya;
  8. Segala kejadian yang timbul dari perang, invasi, tindakan dari musuh asing, permusuhan (baik dinyatakan perang atau tidak), perang saudara, pemberontakan, pembangkitan rakyat, kekuatan militer atau kudeta politik;
  9. Segala biaya, kerugian konsekuensial, tanggung jawab hukum atau kehilangan atau kerusakan dari property yang secara langsung dan tidak langsung disebabkan oleh :
    • Ionisasi, radiasi atau kntaminasi oleh aktivitas radioaktif, dari bahan nuklir atau limbah nuklir dari pembakaran bahan bakar nuklir.
    • Radioaktif, racun, bahan peledak atau properti yang berbahaya lainnya dari segala perakitan nuklir atau komponen nuklir.
  10. Segala biaya yang bisa mendapatkan kompensasi dari pihak lain kecuali untuk Santunan Tunai Harian Rawat Inap Rumah Sakit.
  11. Pekerja yang melakukan pertambangan lepas pantai, pertambangan di bawah air, pengeboran, pertambangan jika peledak digunakan, dan pembongkaran menara, Kontraktor yang bergerak secara ekslusif di perusak dan pembongkaran, konstruksi dan pemeliharaan bendungan.
  12. Pekerjaan komersial sebagai Pilot, awak pesawat udara dan awak kapal pada saat bertugas sesuai dengan profesinya.

Semua produk ini dikembangkan untuk melindungi dan memberi manfaat bagi nasabah, namun tidak semua cocok dengan kebutuhan spesifik Anda. Apabila Anda tidak yakin apakah produk ini cocok dengan Anda, kami sarankan Anda untuk berdiskusi dengan agen kami +62 812 1218 8110.

[td_block_21 custom_title=”Artikel Terbaru” category_id=”10″]