Share this post

Sering Menghadapi Deadline Pekerjaan? Yuk Lakukan Kebiasaan Baik Ini – Apakah sahabat satuters saat ini merasa waktu semakin cepat berlalu? Semakin sedikit waktu yang dimiliki, sehingga pekerjaan yang ada semakin menumpuk dan mendekati deadline. Kesibukan seperti ini sangat wajar bila membuat sahabat satuters merasa lelah hingga mengakibatkan stres. Apalagi belum berhasil menyelesaikan target, seakan kesibukan tersebut tidak pernah ada hentinya.

Namun sahabat satuters sebagai seorang yang professional sebaiknya memiliki sikap yang bijak dalam menghadapi pekerjaan yang deadline tersebut. karena bagaimapun juga, menyelesaikan pekerjaan sebelum deadline adalah sebuah tingkatan prestasi dan sesuatu yang memiliki nilai yang positif. Mengapa? karena dalam menyelesaikan tugas sebelum deadline adalah suatu cara untuk dapat meringkas waktu dan membuka peluang untuk melakukann lebih banyak hal lagi.

bagi sahabat satuters yang sering mengalami masalah menghadapi deadline pekerajaan, maka satuterpenting akan memberikan beberapa hal yang dapat dilakukan untuk menghadapi deadline dangan baik. Yuk simak ulasannya :

  1. Membuat to-do-list

Buatlah daftar yang harus sahabat satuters kerjakan. Biasakan untuk mengurutkan yang sesuai dengan prioritas, apa yang harus dikerjakan terlebih dahulu. kerjakan satu persatu hingga selesai.

  1. Hindari hal-hal yang menganggu konsentrasi

Mulai dari sekarang cobalah sahabat satuters membuang jauh hal-hal yang membuat pikiran menjadi terganggu hingga hilang konsentrasi selama sahabat satuters sedang mengerjakan pekerjaan tersebut. Misalnya smartphone dan lainnya.

  1. Stop menunda pekerjaan

Jika sahabat satuters sungguhh-sungguh dalam mengerjakan sesuatu pasti ada jalan untuk menyelesaikanya. sebab tidak ada yang sulit apabila sahabat satuters berani memulai sesuatu. selalu katakan pada diri sendiri bahwa “aku pasti akan bisa menyelesaikannya”. apabila sahabat satuters dapat menyelesaikan kewajiban hari ini juga. Lalu mengaap harus menungu hingga besok? sebab waktu tidak akan berputar kembali.

  1. Tetapkan waktu deadline

Dengan menentukan deadline, ha linin dapat membuat kinerja menjadi terorganisai dengan baik. sebab deadline adalah salah satu cara yang sangat efektif untuk meningkatkan produktivitas kerja, dan membuat sahabat satuters lebih termotivasi menyelesaikan pekerjaan dengan lebih cepat.

Setelah sahabat satuters mengetahui tentang “Sering Menghadapi Deadline Pekerjaan? Yuk Lakukan Kebiasaana Baik Ini“, Apakah keluarga sahabat satuters saat ini sudah terlindungi dengan asuransi? Untuk informasi seputar asuransi bisa sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung menghubungi Agen Allianz di sekitar wilayah anda.  HP/WA : 081212188110.

Related Post

DECEMBER 7, 2018

Bulbar Palsy Progresif,...

Bulbar Palsy Progresif, Penyakit Genetik dan Langka – Bulbar Palsy Progresif...

0

DECEMBER 6, 2018

Endokarditis Infektif,...

Endokarditis Infektif, Pengertian Dan Penyebabnya – Endokarditis Infektif adalah...

0

DECEMBER 6, 2018

Metastasis Otak, Jenis...

Metastasis Otak, Jenis Penyakit Apa? Serta Bagaimana Pencegahannya? – Pernahkah...

0

DECEMBER 3, 2018

88 Kondisi Penyakit Kritis...

88 Kondisi Penyakit Kritis Flexi CI (Rider) Plan Silver –  Asuransi tambahan...

0

DECEMBER 1, 2018

Manfaat Lain Kulit Jeruk Yang...

Manfaat Lain Kulit Jeruk Yang Tidak Hanya Mengharumkan Ruangan – Apakah sahabat...

0

DECEMBER 1, 2018

Jenis-Jenis Bakteri Yang Baik...

Jenis-Jenis Bakteri Yang Baik Bagi Tubuh Manusia – Apakah sahabat satuters...

0