Share this post

Sikap Orang Tua Yang Sangat Disenangi Oleh Si Buah Hati – Part 1

Orangtua mana yang tidak ingin buah hatinya merasa senang dan disayang? Semua hal pasti akan dilakukan agar si buah hati mendapatkan segala hal yang disenanginya. Memberikan hadiah, hingga mengajaknya bermain.

Untuk memenuhi hal-hal tersebut, tak jarang para orangtua bekerja keras membanting tulang hingga akhirnya terlalu sibuk bekerja. Hal tersebut berujung pada berkurangnya waktu dan perhatian untuk si buah hati.

Padahal, dengan memberikan waktu dan memberikan waktu adalah hal yang bisa membuat si buah hati merasa senang dan bisa mempererat hubungan sekaligus membuat si buah hati merasa senang. Apa sajakah itu? Berikut penjelasannya :

  1. Meluangkan waktu

Sesibuk apapun kegiatan sahabat satuters, selalu tetap usahakan untuk dapat meluangkanlah waktu ya. Sebab kebersamaan ini akan membuat si buah hati memiliki quality time dengan sahabat satuters. Selain itu, si buah hati juga akan merasa senang karena mendapatkan perhatian di tengah kesibukan kedua orangtuanya.

  1. Memberikan hadiah

Setiap anak pasti sangat menyukai hadiah. Hadiah tersebut tidaklah selalu mahal dan pesta perayaan.  Berikan kejutan kecil-kecilan. Misalnya memberi hadiah ketika ia berhasil mengendarai sepeda untuk pertama kalinya. Tunjukkan bahwa sahabat satuters adalah orangtua yang menghargai setiap usahanya. Hal ini dapat memotivasi si buah hati untuk melakukan hal-hal positif lainnya.

  1. Selalu bercanda

Menjadi orangtua yang humoris dan aktif akan banyak memberikan dampak positif bagi si buah hati. Tak hanya sekadar membuatnya senang, bercanda dengan anak juga akan membantu mereka dalam keberhasilan sosial.

Gurauan dan candaan akan meningkatkan kemampuan kreativitas mereka, membantu mereka dalam membangun pertemanan hingga mengurangi tingkat stresnya. Namun, jangan sampai kelewat bercanda ya, sahabat satuters harus tetap serius pada kesempatan tertentu agar mereka tetap menghormati Anda sebagai orangtuanya.

  1. Berpikir positif

Jadilah orangtua yang selalu berpikiran positif. Hal ini berpengaruh terhadap kondisi psikis buah hati.

Apabila sahabat satuters banyak menunjukkan pikiran negatif, maka besar kemungkinan di masa yang akan datang anak sahabat satuters akan menunjukkan karakter yang sama.

Sahabat satuters tentu tidak ingin kan, si buah hati berubah menjadi sosok pemurung atau berperilaku kasar? Oleh sebab itu, selalu sebarkanpositive vibes selama sahabat satuters berada di sekitar si buah hati.

Setelah sahabat satuters mengetahui tentang “Sikap Orang Tua Yang Sangat Disenangi Oleh Si Buah Hati – Part 1” Apakah keluarga sahabat satuters saat ini sudah terlindungi dengan asuransi? Sudah cukupkah perlindungannya?

Untuk informasi seputar asuransi bisa sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung Agen Allianz di sekitar wilayah sahabat satuters.  HP/WA : 081212188110

Related Post

FEBRUARY 18, 2019

Apa Itu Penyakit Full...

Apa Itu Penyakit Full Blown AIDS, Berbahayakah Bagi Manusia? – Tak banyak orang...

0

FEBRUARY 17, 2019

Penyakit Sapi Gila Akibat...

Penyakit Sapi Gila Akibat Gangguan Pada Otak Yang Terkena Infeksi – Penyakit...

0

FEBRUARY 16, 2019

Ciri-ciri Penyakit Kaki Gajah...

Ciri-ciri Penyakit Kaki Gajah Yang Terjadi Pada Seseorang – Penyakit kaki gajah...

0

FEBRUARY 15, 2019

Perbaikan Tulang Belakang...

Perbaikan Tulang Belakang Yang Melengkung Dengan Operasi Scoliosis Idiopatik –...

0

FEBRUARY 14, 2019

Daya Tahan Tubuh Sering...

Daya Tahan Tubuh Sering Menurun? Waspada Tuberkulosis Meningitis...

0

FEBRUARY 12, 2019

Kelelahan Yang Berdampak...

Kelelahan Yang Berdampak Kronis Pada Tubuh Akibat Insufisiensi Adrenal –...

0