Silahkan Periksa Polis Kita Dan Dikategori Manakah Kita?

0
93
periksa polis

Kita tidak boleh gegabah dalam membeli suatu polis asuransi. Apabila kita sudah mempuyai polis asuransi sebelumnya, sebaiknya kita harus periksa polis kita terlebih dahulu. Mengapa begitu?. Dalam kehidupan kita sehari-hari pasti pernah mendapat Broadcast terkait teman bahkan seseorang yg tidak kita kenal. Yang sedang mengalami musibah dan membutuhkan dana dalam berbagai bentuk seperti Bbm, Whatsapp, Facebook dan lain-lain.

Kemudian apa yang menjadi respon kita ?
Apakah kita ikut menyumbang ?
Atau kita hanya mendoakan saja ?
Atau ketika kita yang mengalami musibah, mungkin ada kawan kita yang menjadi penggerak untuk melakukan aksi seperti itu.

Hal itu sebenarnya adalah prinsip dasar dari Asuransi. Dimana sekelompok orang yang mempunyai kesadaran atau rasa empati dan melakukan sesuatu secara bersama sama untuk menanggung beban atas musibah seseorang.

Namun ketika berbicara mengenai Asuransi, masih banyak orang yang menolak dan memandang sebelah mata.
Padahal ketika kita yang ikut meresponi broadcast tersebut dengan ikut menyumbang atau kitalah yang sedang disumbang karena mengalami musibah. tanpa sadar sudah setuju bahwa kita butuh asuransi.
Setuju ?

Namun ada hal yang harus dimengerti ketika kita menyumbang ataupun disumbang, dimana kita tidak bisa mengatur orang lain.
Mau sumbang berapapun, terserah yang menyumbang dan bahkan ada yang cuek aja.
Demikian pula bila kita yang jadi orang yang mengalami musibah, butuhnya Ratusan juta bahkan Milyaran, tetapi disumbang hanya 5 juta, kita tetap harus menerima dan berterimakasih.

Berbeda dengan asuransi, dimana semuanya sudah tertera dengan jelas di awal dan tertulis di Polis, jadi tinggal ikuti prosedur yang ada, kita akan menyumbang secara teratur dan ketika musibahpun akan mendapat sumbangan yang sudah diatur.

Jadi seharusnya kita tidak mungkin berkata tidak terhadap Asuransi. Kita semua butuh Asuransi, kalau tidak perlu karena kita sudah kaya raya, minimal belilah asuransi sebagai Penyumbang.

Silahkan Periksa Polis Kita Dan Dikategori Manakah Kita?

Sedikit informasi tambahan untuk teman – teman, tahukah Anda Uang Pertanggungan Sakit Kritis minimal yang harus dimiliki oleh setiap orang saat ini, menurut data klaim penyakit kritis di satuterpenting (per tahun 2017)?

* Bila Anda memiliki Uang Pertanggungan Sakit kritis sebesar dibawah 1 Milyar berarti Anda tergolong Under Insured.
* Apabila Anda memiliki Uang Pertanggungan Sakit kritis sebesar 1 Milyar berarti Anda baru saja tergolong Good.
* Jika Anda memiliki Uang Pertanggungan Sakit kritis sebesar 3 Milyar berarti Anda sudah tergolong Very Good.
* Bila Anda memiliki Uang Pertanggungan Sakit kritis sebesar 5 Milyar keatas berarti Anda sudah tergolong Best.

Atau bisa dilihat seperti gambar dibawah ini.

Semoga bermanfaat

Apabila anda membutuhkan informasi lebih mengenai Asuransi Allianz anda bisa langsung bertanya kepada Tim Agen Allianz Jakarta kami melalui nomor yang tersedia di setiap halaman situs ini.

LEAVE A REPLY